Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Mobil Harga Rp. 5 juta'an dari China [+Pic]

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 21
  1. #1
    Camat Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Bumi Pertiwi yang Subur dan Makmur
    Posts
    509
    Rep Power
    9

    Default Mobil Harga Rp. 5 juta'an dari China [+Pic]



    MOBIL BARU HARGANYA Rp 5,6 JUTA
    --- Mobil VW satu penumpang yang merupakan Mobil jenis baru.
    Jika Anda berlibur pergi ke Shanghai, bisa membeli dua atau lebih mobil
    ini,satu untuk istri dan satu untuk Anda sendiri, dan masing-masing anak diberi satu, kemudian mobil-mobil itu dikapalkan ke Kanada, maka semua
    biayanya masih lebih murah dibandingkan jika anda membeli sebuah mobil baru di Kanada. Tapi untuk pengiriman ke Amerika mungkin masih susah. Ini bukan mobil mainan atau mobil percobaan. Ini adalah mobil satu penumpang dengan desain terbaru dalam bentuk lonjong aerodinamis yang benar-benar bisa dikendarai di jalan raya. Mobil ini siap dipasarkan sebagai mobil satu penumpang di Shanghai tahun 2010 dengan harga sekitar RMB 4,000 (US$600/Rp.5,6juta)!

    Tertarik? Tunggu sampai Anda mengetahui bahwa mobil ini bisa melaju dijalan raya dengan kecepatan 100-120 Km/jam dengan konsumsi bahan
    bakar yang fantastis 110 km/liter (258 miles/gallon)!



    Terkesan? Pasti, setelah Anda membaca semua detail di bawah tentang teknologi tinggi dan bahan masa depan yang dipakai di mobil ini!
    Mobil paling ekonomis di dunia siap dipasarkan tahun ini.
    Lebih baik dari mobil listrik - 110 km/liter (258 miles/gallon) : IPO 2010 di Shanghai



    Mobil ini adalah mobil satu penumpang Waktu yang diperlukan untuk konsep produksi: 3 tahun. Kantor pusat perusahaan di Hamburg, Jerman.
    Akan dijual dengan harga 4000 yuan, atau sama dengan US$600 (Rp. 5,6juta)

    >> Kapasitas tangki bensin = 6,5 liter
    >> Kecepatan = 100 - 120 km/jam
    >> Efisiensi bahan bakar = 110 km/liter
    >> Jarak tempuh dengan tangki penuh = 650 kilometer

    Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing.

  2. #2
    Gubernur kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    deepest of hell
    Posts
    5.691
    Rep Power
    24

    Default

    lah trus kalo gw mo pergi ama bini gimana ???

    gw setir ... bini lari di belakang ???
    If you never understand anything , don't worry , world need idiots

  3. #3
    Camat Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Bumi Pertiwi yang Subur dan Makmur
    Posts
    509
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by kenzotange Tampilkan Postingan
    lah trus kalo gw mo pergi ama bini gimana ???

    gw setir ... bini lari di belakang ???
    Di modif bang,, Indonesia kan gag bisa kalo disuruh bikin2,,, tapi kalo disuruh Nge-modif
    Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing.

  4. #4
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    34

    Default

    cepetan donk tu mobil ada di indonesia..... bisa gantiin motor.. malah harganya setengah dari harga motor,,,,

  5. #5
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Om yos sepertinya 5,6 juta itu harga jual disono yang telah di kuruskan ke mata uang rupiah,
    bukan harga jual on de rod di indonesia, kali aja kalau udah masuk indonesia harganya bisa melambung 2 atau 3 kali lipat.

    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  6. #6
    Moderator Gaptek sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Ⓘⓝ Ⓨⓞⓤⓡ Ⓗⓔⓐⓡⓣ
    Posts
    5.003
    Rep Power
    38

    Default

    Quote Originally Posted by De'Caprience_Cool Tampilkan Postingan
    Om yos sepertinya 5,6 juta itu harga jual disono yang telah di kuruskan ke mata uang rupiah,
    bukan harga jual on de rod di indonesia, kali aja kalau udah masuk indonesia harganya bisa melambung 2 atau 3 kali lipat.

    Betul, Plus pajak barang mewah (mobil) 30%.
    jadi 70Jt, kaya xenia pertama kali masuk, apalagi ini merk VW

  7. #7
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default

    Kl pengen murah... Sekarg aja, motornya dimodif. Pakein tutup diatas.. Bs boncengan. Dan gak keujanan lg.. He4x

  8. #8
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    wah..emang murah banget...

    Tapi dimana ada yang murah..pasti ada yang ga beres...


  9. #9
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Dan dimana ada barang ga beres di situ ada barang china, gitu ya bang just4cheater?

    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  10. #10
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Spion nya dimana yaah

Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 06-06-10, 04:54 PM
  2. 10 Tahun Lagi, 24 Juta Pria China Menjomblo
    By yosuke_sagara in forum Warung Kopi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 13-01-10, 11:10 AM
  3. Harga Bikini 30 Juta Dolar
    By Strawberry Girl in forum Warung Kopi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 03-12-09, 03:51 PM
  4. 15 juta Mobil Mazda
    By badak terbang in forum KL Mobil
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 07-07-09, 03:20 PM
  5. Mobil James Bond di China?
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 24-11-08, 04:49 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu