Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ini Dia Tempat-Tempat yang Angker di Bandung...!!!!

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 17
  1. #1
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    34

    Default Ini Dia Tempat-Tempat yang Angker di Bandung...!!!!

    Bandung - Bandung memiliki beberapa tempat yang terkenal angker. Cerita di balik tempat angkernya pun beragam versi. Berikut beberapa tempat angker di kota Bandung.


    Hantu Boneka di Jalan Babakan Siliwangi
    Konon katanya, di jalan tersebut pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon hingga meninggal. Agar tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yang digantung di atas pohon tersebut.

    Menurut cerita dari mulut ke mulut, suatu malam hantu itu pernah melayang-layang di tengah keramaian jalan. Hantu itu berbentuk boneka panda kecil. Boneka itu adalah milik gadis kecil bernama Uci usia 2 tahun yang meninggal akibat tabrak lari pada tahun 1981.

    Cerita lain mengatakan arwah perempuan tersebut terlihat di pohon sekitar Jalan Siliwangi, bergelantungan sambil membawa bonekanya dan mukanya hancur.


    Hantu Garasi di Antara Jalan Dago-Dayang Sumbi
    Menurut informasi yang dihimpun detikbandung di rumah itu kabarnya ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi rumah itu tidak pernah ditutup, karena tiap malam terdengar suara seperti orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

    Kabarnya, di situ kadang terlihat ada penampakan anak-anak, yang suka marah saat pintu garasi di tutup.


    Pohon Beringin Angker di SMA 2 Bandung
    Sekolah yang ada di Jalan Cihampelas ini punya pohon beringin yang terkenal angker. Menurut kabar yang tersiar, di pohon tersebut ada suatu kelompok yang menjadikan pohon tersebut sebagai tempat syuting.

    Salah seorang dari kelompok tersebut naik ke atas pohon beringin itu. Saat kembali turun ke bawah, tangan orang itu sudah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno.


    SMA 5 dan SMA 3 Bandung
    Menurut cerita, sekolah favorit yang dulu bernama Hooge Burgere School itu ditunggui makhluk halus bernama Nancy.

    Wanita Belanda ini dikabarkan bunuh diri di sekolah itu dan kerap menampakkan diri. Orang yang berjalan di depan sekolah ini sebanyak tiga keliling, jika beruntung bisa melihat penampakan Nancy di jendela bagian atas.

    Kadang juga terdengar suara piano musik klasik di ruangan musik padahal tidak ada orangnya.

  2. #2
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Gile loe ye... Mlm2 posting beginian.

  3. #3
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    34

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    Gile loe ye... Mlm2 posting beginian.

    hetularan si avatas...

  4. #4
    Camat Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Bumi Pertiwi yang Subur dan Makmur
    Posts
    509
    Rep Power
    9

    Default

    Serem broo,,,

    kayaknya si avatas punya pendamping nieh.....
    Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing.

  5. #5
    Lurah PHEJHE has a spectacular aura about PHEJHE has a spectacular aura about PHEJHE has a spectacular aura about PHEJHE's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2010
    Lokasi
    Sumenep Madura
    Posts
    435
    Rep Power
    7

    Default


    ternyata di Bandung ada tempat angker..

  6. #6
    Walikota avatas_naruto has disabled reputation avatas_naruto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    Di tempat sepi
    Posts
    3.756
    Rep Power
    21

    Default

    nice info yos..!

    jadi tau kalo pas lewat situ, harus siap2 bawa bawang putih..

  7. #7
    Lurah mamimami will become famous soon enough mamimami's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Posts
    458
    Rep Power
    5

    Default

    pengaruh buruk om avatas menular kemana-mana..........................

  8. #8
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default

    huuuu hantuuuuuuuuuuuuu


  9. #9
    Lurah Nouna Carol is just really nice Nouna Carol is just really nice Nouna Carol is just really nice Nouna Carol is just really nice Nouna Carol is just really nice Nouna Carol's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Bandung
    Posts
    480
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by yosuke_sagara Tampilkan Postingan


    Pohon Beringin Angker di SMA 2 Bandung
    Sekolah yang ada di Jalan Cihampelas ini punya pohon beringin yang terkenal angker. Menurut kabar yang tersiar, di pohon tersebut ada suatu kelompok yang menjadikan pohon tersebut sebagai tempat syuting.

    Salah seorang dari kelompok tersebut naik ke atas pohon beringin itu. Saat kembali turun ke bawah, tangan orang itu sudah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno.
    waaahh..bang yos ngpost si pohon legend ini, jadi semangat..sama anak2 "Dua" pohon beringin itu populernya disebut pohon karet,krn katanya itu 2 pohon, beringin dan karet tapi pada lilit lilitan..tapi si beringin kurang populer. biasanya penghuninya bikin ulah, bikin anak2 kesurupan rame2..
    tp skg sih udh jarang katanya

    klo yg di jl siliwangi sih sekarang udh ga terlalu kuat hawa angkernya, secara jalanan rame banget apalagi malem minggu, matot..jadi dede ucinya tergusur

    thx postingannya bang yos,
    lontong deh..

    You never know how strong you are until being strong is the only one choice you have


  10. #10
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Kok dede uci Non?
    mang dia adek nya nona ya?

    Tahun Lahir Uci = Tahun kecelakaan - umur uci
    1979 = 1981 - 2

    Apakah nona lahir sebelum tahun 1979?

    lho kok jadi bahas ini ya?
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 01-07-10, 02:36 PM
  2. Tempat Tempat Yang Mirip Dunia Alien Di Bumi
    By saintsaiya in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 14-05-10, 09:23 PM
  3. Tempat makan di BANDUNG
    By Nyit-nyit in forum Kuliner
    Jawab: 16
    Postingan Terakhir: 05-12-07, 04:04 PM
  4. Tempat Angker or Misteri yg kamu tahu....
    By cah_ayu in forum Dunia Lain
    Jawab: 50
    Postingan Terakhir: 13-12-06, 09:12 PM
  5. Tempat Retretku Angker!!!!!!
    By Mischa in forum Dunia Lain
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 13-07-06, 04:20 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu