Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Logo Kreatif Dengan Pesan Tersembunyi

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 22
  1. #1
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Thumbs up Logo Kreatif Dengan Pesan Tersembunyi

    Beberapa logo terkenal di bawah ini akan membantu KLers melihat bahwa logo yang berarti dapat meninggalkan kesan abadi pada pelanggan.


    Spoiler for P1:



    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini adalah desain logo untuk sebuah spa. simbol tangan tentu saja menggambarkan ttg relaxing massage, kemudian simbol itu terintegrasi dengan kedekatan sepasang 'mata burung hati' yang menggambarkan 'hikmat'








    Spoiler for logo:

    Quote:
    ini merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang Online Food Delivery service, kalo diliat baek" logo ini, terlihat sebuah garpu yang berbentuk @ symbol! logo yg mudah diingat






    Spoiler for logo:


    Quote:
    Logo yg agk aneh , namanya 'Big Ten' tp klo diperhatikan dgn sesama ad angka '11' di dalemnya
    keren .







    Spoiler for logo:


    Quote:
    yg ini si udh terkenal , amazon logo...
    coba perhatikan garis panah berwarna kuningnya, akan terlihat seperti sebuah senyuman kn??
    tp maksud dari garis panah itu adalah 'amazon.com memiliki segalanya dari A sampai Z'






    Spoiler for logo:


    Quote:
    Desaigner logo ini keren banged , dia menggunakan ruang kosong untuk menunjukkan huruf 'E' dan 'D', gak cuma itu , bahkan dia bisa membuat logo tersebut tampak seperti steker listrik, iya kan






    Spoiler for logo:


    Quote:
    logo yg satu ini bener" gak bisa dilupain , kerennnn bgd !
    setiap huruf dari bagian logo tersebut menggunakan angka 8 yg tlah dimodofikasi ! sesuai dengan logonya 'EIGHT'






    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini logo dari suatu perusahaan yang mendesain traktor. Huruf E dan H dari logo di atas mampu memberikan gambaran sebuah traktor


    Terakhir diubah oleh De'Caprience_Cool; 24-06-10 pukul 12:45 PM.
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  2. #2
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Spoiler for P2:


    Spoiler
    for logo:



    siapa yg gak tw coklat toblerone??
    tapi pernahkan kamu perhatikan scara detail logo dari coklat ksanyangan kita ni?? kalau kita perhatikan secara seksama maka akan nampak siluet beruang pada logo gunung Alpennya. kenapa beruang?? ini penjelasannya.... Toblerone berasal dari Bern, Swiss - Sebuah kota yang namanya dikabarkan berarti, "Kota beruang". cerdas kn?






    Spoiler for logo:


    Quote:
    apakah ada logo yang lebih baik untuk menggambarkan suatu perkimpoian selain dengan pencerminan dua huruf 'R' di tengah? gak pake embel-embel, bayangan, tapi tetap sangat kuat dan bermakna






    Spoiler for logo:


    Quote:
    terlihat dua buah not balok yang dibengkokan untuk membuat simbol hati dan headphone. Sebenarnya logo ini bermakna 'Love for Music'

    Spoiler for logo:


    Quote:
    Kompleksitas dari logo ini adalah keindahannya. Ini adalah logo dari sebuah perusahaan konsultan IT yang berbasis di Inggris dan logo ini terdiri dari kombinasi huruf dan angka untuk menjelaskan kata 'intricite'






    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini juga udh terkenal bgd . mungkin KLers semua udh pernah ratusan atau bahkan ribuan kali melihat logo ini, tapi pernahkan KLers menyadari kalo celah di antara huruf 'E' dan 'x' mencitrakan simbol tanda panah? panah ini sendiri menggambarkan kecepatan, arah dan keandalan dari jasa kurir yang luar biasa






    Spoiler for logo:


    Quote:
    jika KLers perhatikan huruf 'v' di kata 'review', menggunakan simbol cek/centang (yg brmakna untuk review). simple tp brmakna bgd kn ?






    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini logo dari salah satu tuko yang paling terkenal di paris - Galeries Lafeyette.
    Jika diperhatikan baik" kombinasi huruf T pada kata 'Lafeyette' maka seolah-olah akan terliat bentuk dari Menara Eiffel yang terkenal






    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini adalah perusahaan yang bergerak pada bidang pengemasan. kalau diperhatikan logo tersebut menunjukkan sebuah kotak yang rusak terjulur ke bawah dalam bentuk huruf 'P'

    Terakhir diubah oleh De'Caprience_Cool; 23-06-10 pukul 10:13 PM.
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  3. #3
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Spoiler for P3:


    Spoiler for logo:


    Quote:
    Logo ini menyampaikan 3 konsep gambaran secara sekaligus. Yang pertama, ekor Paus (warna biru), kedua, huruf 'W' (yg warna ijo ) dan ketiga, huruf H yang melambangkan Hartford (ni nama logonya)






    Spoiler for logo:


    Quote:
    huruf i pada logo ini telah tergantikan dengan sebuah 'zipper/resleting' untuk menggabungkan huruf 'Z' dan 'P'






    Spoiler for logo:


    Quote:
    Perhatikan dengan seksama . Logo VIA Rail Canada telah membuat dua jalur rel kereta api di anatra huruf 'V' dan 'A'. Huruf 'I' adalah pemisah di antara keduanya. Logo yang cukup Cemerlang.






    Spoiler for logo:


    Quote:
    KLers akan melihat disini bagaimana cerdiknya seorang designer yang telah mengintegrasikan sebuah kasur dengan huruf 'm' untuk sebuah organisasi yang bergerak dalam penanganan masalah tidur






    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini adalah logo Architecture Center Of Budapest dan terlihat lebih mirip seperti labirin. tetapi jika ditelusuri space nya yg putih tu, maka nama perusahaan akan terlihat jelas






    Spoiler for logo:


    Quote:
    ini jg keren , designernya memberikan pesan halus yang jelas dengan membentuk kunci-kunci tuts yg ad di piano seperti pohon" yang menyerupai sebuah keyboard/piano






    Spoiler for logo:


    Quote:
    yg ini mantapp. logo ini mencerminkan sebuah cara yg sangat pandai dengan memisahkan alfabetnya, 'N' dan 'W' (northwest=barat laut) bersamaan dengan lokasi barat laut yang diarahkan ke sudut kiri atas dengan segitiga merah yg kecil itu.
    keren bgd






    Spoiler for logo:


    logo ini bisa diartikan sebagai kreatifitas yg nyata. Sbuah reel film biasa terlihat seperti hantu yang menakutkan
    Terakhir diubah oleh De'Caprience_Cool; 24-06-10 pukul 12:46 PM.
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  4. #4
    Camat Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis is a glorious beacon of light Mc Kudis's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Bumi Pertiwi yang Subur dan Makmur
    Posts
    509
    Rep Power
    9

    Default

    Kerend kerend banget euy,,, pemikiran yang cemerlang..

    Lontongnya ku lempar saja....
    Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing.

  5. #5
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Thanks bro
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  6. #6
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    maksudnya kata "Towers" itu apa yah ?

  7. #7
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    sorry om ngelog, maksudnya KL'ers
    tapi lom di edit
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  8. #8
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    Quote Originally Posted by De'Caprience_Cool Tampilkan Postingan
    sorry om ngelog, maksudnya KL'ers
    tapi lom di edit

  9. #9
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.404
    Rep Power
    10

    Default

    ijo = cendol?

    anyway, great post!!

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  10. #10
    Walikota si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    dimana yang bisa ku pijak..
    Posts
    1.080
    Rep Power
    12

    Default

    ane tambahin bro,, FYI aja..





    bila anda perhatikan dengan seksama, angka satu yang sebenar nya bukan pada logo yang berwarna merah tapi yang berwarna putih.
    Terakhir diubah oleh si tampan; 24-06-10 pukul 10:26 AM.
    SAYA KEMBALI

    Spoiler for buka aja:

    berharap hujan lontong



Thread Yang Serupa

  1. Logo-logo unik mirip MBah GOOGLE
    By nayla pradita in forum Warung Kopi
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 14-09-12, 11:09 AM
  2. pesan-pesan emas KHALIL GIBRAN
    By apitah in forum Warung Kopi
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 14-05-10, 04:50 AM
  3. Pesan Tersembunyi dibalik Dollar $
    By cah_bambhet in forum Warung Kopi
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 25-02-10, 12:04 PM
  4. Maaf sepertinya salah nama logo logo ini..
    By denPetit in forum Zona Gokil
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 28-10-09, 11:25 PM
  5. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 17-07-08, 03:06 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu