Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Buat Yang Mau Beli Kamera! 10 Kamera Digital SLR Profesional Terbaik

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 4 dari 4
  1. #1
    Warga Baru captainfun is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2010
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default Buat Yang Mau Beli Kamera! 10 Kamera Digital SLR Profesional Terbaik

    Ini dia om

    Seorang fotografer professional pasti membutuhkan sebuah kamera digital SLR dengan performa yang mumpuni untuk menunjang seluruh aktifitasnya. Jenis kamera tersebut sudah tentu memiliki fitur yang jauh lebih baik namun cukup rumit untuk digunakan oleh fotografer amatir. Kecocokannya dengan berbagai macam aksesoris serta perlengkapan studio menjadi sebuah keharusan. Dan jika Anda sedang mempertimbangkan kamera apa yang akan Anda beli, mungkin daftar berikut bisa dijadikan pertimbangan. Memang membutuhkan investasi yang cukup besar. Namun mengingat teknologi state-of-the-art yang diusungnya, kamera-kamera berikut dapat memberikan hasil yang sangat baik.

    Nikon D3
    The Good: Kamera DSLR ini telah dilengkapi dengan fitur full-frame sensor, pro-level weather-sealed body, low noise bahkan untuk ISO yang sangat tinggi, memiliki kecepatan yang baik serta memiliki estetika desain yang cukup indah. The Bad: Resolusinya masih kalah jauh dibanding Canon EOS-1Ds Mark III dan dSLR keluaran Sony mendatang dengan resolusi hingga 24-megapixel.
    The Bottom Line: Flagship dSLR Nikon ini memiliki sensor 12-megapixel dengan kemampuan meng-capture gambar serta memiliki performa yang cukup baik.

    Canon EOS 1D Mark III
    The Good: Fitur yang terbilang sempurna untuk sebuah kamera dSLR. Mulai dari 10-megapixel continous shooting yang extremely fast, very low noise, mudah digunakan, desain body yang bagus lengkap dengan weather sealing, LCD 3 inci, dengan ketersediaan aksesoris tambahan yang melimpah.
    The Bad: Memiliki bobot yang cukup berat dengan dimensi yang lumayan besar sehingga akan menyulitkan untuk fotografer bertangan kecil.
    The Bottom Line: Canon EOS 1D Mark III menawarkan berbagai hasil yang mewah dengan resolusi yang tinggi, extremely low noise, cukup cepat untuk continous shooting, kualitas yang bagus dengan desain ergonomis terbaik dibanding kompetitornya di pasaran.

    Canon EOS-1Ds Mark III
    The Good: Tingkat kebisingan yang rendah, kualitas gambar tinggi berkat resolusi 21.1 megapixelnya, live view shooting, performa dan kualitas penggunaan professional.
    The Bad:
    Bandrol yang cukup mahal dengan bobot yang lumayan berat serta tidak tersedianya AF pada mode live view.
    The Bottom Line:
    EOS 1Ds Mark III merupakan indicator dari kesuksesan Canon pada jenis kamera high-end meskipun Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menebus kamera canggih ini.

    Canon EOS 5D Mark II
    The Good: Performa yang sempurna diimbangi dengan kualitas foto yang bagus, kemampuan meng-capture video dengan kualitas prima.
    The Bad: Tidak ada built-in wireless controller, spot meter berukuran besar, tidak ada built-in flash serta harus mengupdate sistem AF.
    The Bottom Line: EOS 5D Mark II merupakan suksesor terbaik dari varian 5D. Selain mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik, kamera ini juga akan memperkaya pengalaman Anda saat menggunakannya.

    Canon EOS 7D
    The Good: Memiliki performa yang cepat, kualitas gambar yang bagus, sistem autofocus fleksibel, streamlined interface serta memiliki control flash nirkabel tambahan.
    The Bad: EOS 7D hanya memiliki satu slot untuk memory card, tombol yang cukup keras dengan dimensi yang mungil, terbatas hanya 3 shot untuk bracketing dan Live View focus yang lamban.
    The Bottom Line: Sebuah dSLR menengah yang sempurna serta diperenjatai dengan banyak fitur dan sesuai dengan biaya yang Anda keluarkan.

    Nikon D300s
    The Good: Performa yang bagus di kelasnya, kualitas gambar sempurna, custom setting fleksibel, mampu meng-capture video, onboard wireless flash controller serta dilengkapin dengan dual card slot.
    The Bad: Desainnya yang konvensional sedikit mengganggu dengan interface yang cenderung biasa saja, gejala noise masih terasa saat digunakan dalam ISO tinggi.
    The Bottom Line: Nikon D300 adalah kamera yang handal, khususnya jika Anda membutuhkan kamera dengan performa yang cepat atau ingin mengabadikan gambar dalam kondisi cahaya yang rendah. Cocok digunakan untuk Anda yang tidak mempedulikan kualitas video.

    Olympus E-3
    The Good: Kualitas gambar bagus, performa cepat, solid, body anti debu dan percikan air, flip-and-twist LCD, 100% coverage viewfinder serta dilengkapi dengan built-in wireless flash controller.
    The Bad: Dengan bandrol yang terbilang mahal di kelasnya, Olympus E-3 tidak dilengkapi dengan resolusi yang tinggi, LCD yang kecil serta estetika desain yang aneh.
    The Bottom Line: Meskipun memiliki interface yang terbilang biasa dengan desain sedikit bergaya planet, Olympus E-3 berani bersaing dengan competitor lainnya di kelas dSLR menengah.

    Canon EOS 5D
    The Good: Resolusi gambar tinggi, top-notch, sensor obviates focal-length conversions 35mm, dimensi LCD besar (2.5 inci), noise yang rendah pada ISO 1.600 dan 3.200.
    The Bad: Kualitas material dan tipikal performa seperti layaknya kamera berbandrol lebih murah, display ISO yang tidak konstan serta white balance otomatis yang kadang tidak konsisten.
    The Bottom Line: Kamera SLR digital kelas menengah yang lumayan dengan sensor terbaik, Canon EOS 5D mampu menghadirkan gambar bagus dan mudah digunakan oleh fotografer yang telah terbiasa dengan format film 35mm.

    Sony Alpha DSLR-A900
    The Good: Resolusi tinggi, in-body image stabilization, viewfinder keren dengan sistem aksesoris hebat.
    The Bad: Focus-point selector terkadang tidak terkunci, posisi tombol Intelligent Preview terlalu mudah tersentuh, performa biasa saja, tidak ada Live View.
    The Bottom Line: Kamera pro-level yang patut dicoba oleh pemula yang baru ingin beralih menjadi fotografer professional. Kendati memiliki resolusi gambar yang tinggi namun Sony Alpha DSLR-A900 tidak dipersenjatai dengan performa yang baik.
    gambarnya ada di sini
    Terakhir diubah oleh captainfun; 02-06-10 pukul 11:44 PM.

  2. #2
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.406
    Rep Power
    10

    Default

    nice info brur sayang ga isa kasih longtong di hp...
    Dr dulu pengen punya DSLR stelah ngejual SLR NIKON FM10...apa daya dompet ga nyampe
    Terakhir diubah oleh miaw_edan; 03-06-10 pukul 05:25 AM.

  3. #3
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    lom bisa jadi fotografer profesional nih...duit gak terjangkau

  4. #4
    Walikota yolandatiana is on a distinguished road yolandatiana's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Lokasi
    www.domain-cheap.co.cc
    Posts
    1.458
    Rep Power
    7

    Default

    saya hobi photographer gan, tp gak kok sampai sekarang blm mahir2, mungkin ada yg kasih rekomendasi tempat kursus di jabodetabek yg bagus gan...

Thread Yang Serupa

  1. Canon G11 Kamera Kompak Profesional
    By Zenman in forum Photography
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 02-10-09, 12:46 AM
  2. Kamera Digital 8MP, 750rb aza... (second)
    By tafordu in forum Juwal Beli
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 07-04-09, 05:31 PM
  3. (kuliah) Bracketing pada Kamera Digital
    By pamansam in forum Tutorial
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 14-12-08, 12:12 PM
  4. --> 600ribu-an DAPAT KAMERA DIGITAL??? <--
    By daldigital in forum Juwal Beli
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 23-06-08, 11:46 AM
  5. kamera digital
    By edan_edan in forum Photography
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 12-06-08, 05:34 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu