Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
*Ke-Ibu-An* - Halaman 3

+ Reply to Thread
Hal. 3 dari 4 PertamaPertama 1 2 3 4 TerakhirTerakhir
Menampilkan 21 s/d 30 dari 31

Thread: *Ke-Ibu-An*

  1. #21
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by ragna_aprino
    Quote Originally Posted by arian

    dan lagi, seorang keibuan gak pantes sering nongkrong di atrium senen ..
    Bahaya si om merajalela ..
    seorang ibu nongkrong di atrium.. sangat dipertanyakan, jangan2 malah nyari gigolo..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  2. #22
    Walikota ragna_aprino is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    bandung..[koQ hujan mulu sehhh....??]
    Posts
    1.498
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto
    Quote Originally Posted by ragna_aprino
    Quote Originally Posted by arian

    dan lagi, seorang keibuan gak pantes sering nongkrong di atrium senen ..
    Bahaya si om merajalela ..
    seorang ibu nongkrong di atrium.. sangat dipertanyakan, jangan2 malah nyari gigolo..
    bukan nyari gigolo....,tp nyari mas yanto yg nyamar jd ce......
    aprino84@yahoo.com


    segala keputusan tentunya harus didasari dengan pemikiran yang matang










  3. #23
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    masa gw harus nyamar jadi cwek buat kencan ma ibu-ibu n tante-tante.. mana mao.
    ragna neh yg nyamar jadi manusia.. padahal aslinya iblis
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  4. #24
    Walikota ragna_aprino is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    bandung..[koQ hujan mulu sehhh....??]
    Posts
    1.498
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto
    masa gw harus nyamar jadi cwek buat kencan ma ibu-ibu n tante-tante.. mana mao.
    ragna neh yg nyamar jadi manusia.. padahal aslinya iblis
    aduh....mbah yantooo....,segitunya............
    aprino84@yahoo.com


    segala keputusan tentunya harus didasari dengan pemikiran yang matang










  5. #25
    Camat shigeru Kudo is on a distinguished road shigeru Kudo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Jauh Dari PeradabaN
    Posts
    685
    Rep Power
    9

    Default

    Ko Aki : komntnya Sadis Juga > Emang skarang udh ngk trlalu dipratiin ya yg namany sifat Ke-ibuan...Klo Kudo ngelihat masih banyak seh yg punya sifat itu. tpi ngak ditampilkan. Kayak yg di avatarnya MAS Yanto tuh : Keibuan ko'
    Life Will Never Be Same Again

  6. #26
    Warga p3jantan is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Surabaya
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Nadya_Timberlake
    Quote Originally Posted by shigeru Kudo

    BTW : Ko' sbagian kaum adam ngak trlalu menjadikan sifat keibuan sbg prasyarat calon pendamping idup,,,..padahl itu penting loe... Klo yg Kudo Pribadi Ngak masukin itu sbg syarat, abiz kebanyakan Cwe yg keibuan itu cenderung pendiam... Komunikasi dgn type cwe spt ini susah & itu yg KUdo kurang sukai...........

    Bwt para Cwo yg lain gmna??? Pasti stuju dgn Kudo
    how about Girl Like me ??
    Ehmmm Gmna Yach lom tau sih .
    Nadya Belom deh kaykna masih seorang cewek.
    Tahap keibuan panjang krg lebih cewek>>>Wanita>>.Ibu

  7. #27
    Warga p3jantan is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Surabaya
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Fiani
    Wah salah Kudo.....

    Sifat wanita yang keibuan itu tidak semuanya pendiam. Kalau yang pendiam itu mungkin hanya 25% saja selebihnya, mereka bisa kok berkomunikasi dengan baik kepada keluarganya. Nach jangan terlalu mengambil kesimpulan sendiri ya
    Nah ini tanggapan dr seorang Ibu.... fiani hehehehhee

  8. #28
    Walikota nindya_clax will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Oct 2005
    Lokasi
    It's Complicated ^_^
    Posts
    2.985
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by shigeru Kudo
    Quote Originally Posted by cah_ayu
    keibuan entu dibagi dua... wajah keibuan or sifat keibuan.... ada cewek yg punyanya wajah keibuan trus ada yg punya sifat keibuan nah ada juga yg punyanya 2 hal entu, dan ga salah lagi kl dia entu emang Ibu-Ibu... penjelasannya ya sama lah yg udah jelasin sama temen2 ....

    kl cah ayu sendiri ga salah lagi deh cah ayu mewakili ketantean....
    CA : Ko jadi nyindir dri sdri seh Ok Juga tuh Komentnya : Yg jelas sbnarnay setiap Wanita itu punya sifat keibuan tpi lom bisa disbut keibuan klo lom punya anak. Coz keibuan itu sdri dri kata Ibu... yg dlm konotasi bahasa indonesia adalah seorang wanita yg punya anak. entah itu Ibu kandung ata ibu yg lain spt Ibu Guru...

    Klo CA : Kudo ngelihat sifat keibuannya keliatan banget. masih ingat pas acara di Panti waktu puasa kmarin : Ampir smua cwe KL muncul sifat keibuannya : Kecuali Ninja
    KUDO...
    Ich..masih kesel deh sama Kudo.... Kabur ah...kan habis kitakin Kudo...
    Semoga Allah SWT Selalu Melindungiku..AMIN...!!!
    Lebih Baik Berarti Tanpa Kata Daripada Berkata Tanpa Arti

  9. #29
    Camat Fiani is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2006
    Lokasi
    Kebayoran Baru
    Posts
    604
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Ki Sarbi Mangku Parmi
    Wanita ke ibuan ada ga' di jaman sekarang ini....
    Koq keliatannya semua udah tersentuh sama namanya modern jadinya... yaaach semua terasa seperti berbau serba pembantu
    Dan banyak sekali ibu2 yg kerja.....
    pulang larut anak sudah tidur, bapak mau minta ga' di turuti alasan capek baru kerja...
    Wanita ke ibuan untuk sekarang ini masih ada kok...

    Memang semua tersentuh dengan peralatan yang modern dan canggih, dan smua pekerjaan dirumah diselesaikan oleh yang namanya "Pembantu"

    Dan tidak semua Ibu2 yang kerja or wanita karier (Mereka) itu lupa akan kodratnya sebagai Ibu rumah tangga jika sudah sampe di rumah. Memang di hari Senin s/d Jum'at mereka sibuk di knt, tp di sela2 kesibukan mereka masih bisa kok mereka menyempatkan waktu di pagi hari untuk membuat sarapan anak serta suaminya.
    Selain itu di hari liburnya mereka pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kumpul dengan keluarganya dan "Pembantu"nya istirahat otomatis smua pekerjaan rumah tangga diambil oleh oleh mereka.

    Dan untuk melayani suami mungkin tidak setiap hari kaleee, kan suami juga kerja bo...atur waktu lah...seminggu 2 or 3 kali...

  10. #30
    Warga p3jantan is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Surabaya
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Fiani
    Quote Originally Posted by Ki Sarbi Mangku Parmi
    Wanita ke ibuan ada ga' di jaman sekarang ini....
    Koq keliatannya semua udah tersentuh sama namanya modern jadinya... yaaach semua terasa seperti berbau serba pembantu
    Dan banyak sekali ibu2 yg kerja.....
    pulang larut anak sudah tidur, bapak mau minta ga' di turuti alasan capek baru kerja...
    Wanita ke ibuan untuk sekarang ini masih ada kok...

    Memang semua tersentuh dengan peralatan yang modern dan canggih, dan smua pekerjaan dirumah diselesaikan oleh yang namanya "Pembantu"

    Dan tidak semua Ibu2 yang kerja or wanita karier (Mereka) itu lupa akan kodratnya sebagai Ibu rumah tangga jika sudah sampe di rumah. Memang di hari Senin s/d Jum'at mereka sibuk di knt, tp di sela2 kesibukan mereka masih bisa kok mereka menyempatkan waktu di pagi hari untuk membuat sarapan anak serta suaminya.
    Selain itu di hari liburnya mereka pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kumpul dengan keluarganya dan "Pembantu"nya istirahat otomatis smua pekerjaan rumah tangga diambil oleh oleh mereka.

    Dan untuk melayani suami mungkin tidak setiap hari kaleee, kan suami juga kerja bo...atur waktu lah...seminggu 2 or 3 kali...
    Nah ini deh klo dr sini keliatan kan mana yang udah ajdi Ibu.
    Fiani.......Good Mother yach.....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu