Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
komik hentai

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 7 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 65

Thread: komik hentai

  1. #1
    Walikota MyungRin DodoL will become famous soon enough MyungRin DodoL's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Lokasi
    garis depan konfrontasi
    Posts
    3.288
    Rep Power
    13

    Default komik hentai

    komik jepang yg masuk indo sekarang udah hentai banget
    gambar2 telanjang, persetubuhan ala kartun jepang udah gampang didapetin di komik. dijual bebas lagi di toko2 buku

    gw telat info ini, tapi sumpah... gw kaget berat ngeliatnya
    kirain.. city hunter doang yg parah.. ternyata sekarang malah banyak yg lebih gawat dan menjamur pulak.
    kurang ketat di bagian mana nih?
    MATEEEK KAW GOMBYOK!!!


  2. #2
    Camat indah_suci is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    somewhere over the rainbow
    Posts
    556
    Rep Power
    0

    Default Re: komik hentai

    Quote Originally Posted by MyungRin DodoL
    komik jepang yg masuk indo sekarang udah hentai banget
    gambar2 telanjang, persetubuhan ala kartun jepang udah gampang didapetin di komik. dijual bebas lagi di toko2 buku

    gw telat info ini, tapi sumpah... gw kaget berat ngeliatnya
    kirain.. city hunter doang yg parah.. ternyata sekarang malah banyak yg lebih gawat dan menjamur pulak.
    kurang ketat di bagian mana nih?
    itu komik bajakan bro...sedari doloooo jaman orde baru udah ada..city hunter itu ngga hentai, normal2 ajaa, kalo komik lincenced macam dari mnc dan elexmedia maah ndak bakal nerbitin, aku di tawarin jualan mana begituan tapi males...ngga seberapa untungnya
    may a 1001 flea of borneo rangutans infect a person scrotch who screwed up your day..and theyr hands are too short to scratch em..ameeen..

  3. #3
    Camat mamot_imut is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Lokasi
    kapanlagi.com
    Posts
    518
    Rep Power
    0

    Default

    aduh bang myung,kmane aje ente br tau jaman skrng bnyk komik2 yg "seger"..?
    [img]http://i5.photobucket.com/albums/y168/indigo_girl/amasig3ti.png[/img]

  4. #4
    Administrator Eyang_Funky will become famous soon enough Eyang_Funky's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    On The Web
    Posts
    1.601
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default

    beruntung sekali anak2 sekarang....cari barang2 gituan gampang banget, inget2 masa perjuangan eyang dulu ugh susah banget dapet yang begituan...harus titip temen di sgpore ama japan hehehe..., eyang juga kaget dengan perkembangan ini, tp bener kata suci...komik2 itu komik2 bajakan..., lagian ga usah beli komik, tabloid2 aja yg murah2 tuh banyak banget yang expose hal2 yang begituan plus poto2 syur lagi....hiks...eyang pengen jadi muda lagi
    ~Tjap Djempol (Tengah)~

  5. #5
    Walikota MyungRin DodoL will become famous soon enough MyungRin DodoL's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Lokasi
    garis depan konfrontasi
    Posts
    3.288
    Rep Power
    13

    Default

    eh buset, eyank.....
    MATEEEK KAW GOMBYOK!!!


  6. #6
    Camat f2r2df23 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2004
    Posts
    863
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by eyang_funky
    beruntung sekali anak2 sekarang.......hiks...eyang pengen jadi muda lagi
    kalo gak salah gw pernah denger seseorang bilang......
    'terimalah takdir mu'........ kasian jg ach.

  7. #7
    Warga Baru kecoa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    ung..... shibuya belok kanan ampe godean ~.~"
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default Re: komik hentai

    Quote Originally Posted by MyungRin DodoL
    komik jepang yg masuk indo sekarang udah hentai banget
    gambar2 telanjang, persetubuhan ala kartun jepang udah gampang didapetin di komik. dijual bebas lagi di toko2 buku

    gw telat info ini, tapi sumpah... gw kaget berat ngeliatnya
    kirain.. city hunter doang yg parah.. ternyata sekarang malah banyak yg lebih gawat dan menjamur pulak.
    kurang ketat di bagian mana nih?
    hmm..... kayaknya udah dari dulu dhe..........
    [img]http://img.photobucket.com/albums/v693/Co_Ro1990/Puchigusomini.gif[/img]

    gunyu gunyu gunyu gunyu.........

  8. #8
    Moderator Pelupa ..
    lupus_nur will become famous soon enough lupus_nur will become famous soon enough lupus_nur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    Ada di dalam pelukan mu
    Posts
    4.237
    Rep Power
    16

    Default Re: komik hentai

    Quote Originally Posted by MyungRin DodoL
    komik jepang yg masuk indo sekarang udah hentai banget
    gambar2 telanjang, persetubuhan ala kartun jepang udah gampang didapetin di komik. dijual bebas lagi di toko2 buku

    gw telat info ini, tapi sumpah... gw kaget berat ngeliatnya
    kirain.. city hunter doang yg parah.. ternyata sekarang malah banyak yg lebih gawat dan menjamur pulak.
    kurang ketat di bagian mana nih?
    Hmm... kalo menurut lupus sich bagus loohh.. maksudnya sich bukannya jelek.. Disini bedanya dengan di jepang.. kalo di jepang, komik itu punya batasan usia. Komik dewasa hanya boleh di baca dan di beli oleh orang dewasa. Nah kalo di Indonesia beda, mo komik dewasa, mo komik anak2, yang penting laku !!

    Lupus lebih seneng kalo komik itu di biarkan apa adanya.. kalo ada adegan cium, jangan di sensor, atau adegan apa... untuk membuat komik itu harus mempunyai jiwa.. dan bagi yang membaca nya itu komik itu terkesan hidup.. kalo di sensor mana enak...

    2009: Berjuang demi mencari sesuap nasi ... di tengah resesi ekonomi ..


  9. #9
    Camat indah_suci is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    somewhere over the rainbow
    Posts
    556
    Rep Power
    0

    Default

    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...no cencorship on mangaaa....di sensor ceritanya pada ilang..yang ada..hah.hoh..hah hoh
    may a 1001 flea of borneo rangutans infect a person scrotch who screwed up your day..and theyr hands are too short to scratch em..ameeen..

  10. #10
    Camat dos18 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Posts
    989
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by indah_suci
    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...no cencorship on mangaaa....di sensor ceritanya pada ilang..yang ada..hah.hoh..hah hoh
    waaah dari dulu sampe sekarang...dOs paling ndak ngerti mengenai komik......apalagi yang ceritanya hah...hoh....hah...hoh........eeem bisa spesifik ndak yaaa maksud hah....hoh itu apa yaa

Thread Yang Serupa

  1. Komik Second ! Komik Second ! Komik Cabutan Part 2
    By yen2blue in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 26-07-08, 06:55 AM
  2. Komik Second ! Komik Second ! Komik Cabutan Part 1
    By yen2blue in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 26-07-08, 06:53 AM
  3. Komik Second ! Komik Second ! Komik Satuan Part 2
    By yen2blue in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 26-07-08, 06:50 AM
  4. Komik Second ! Komik Second ! Komik Satuan Part 1
    By yen2blue in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 26-07-08, 06:48 AM
  5. Beli Komik Bekas , Jual Komik,Pesan Komik??
    By Comic Zone in forum Game
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 13-07-06, 07:32 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu