Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Tes Kejiwaan

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 13

Thread: Tes Kejiwaan

  1. #1
    Camat Dokter_Jiwa will become famous soon enough Dokter_Jiwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Lokasi
    RSJ KL
    Posts
    548
    Rep Power
    5

    Default Tes Kejiwaan

    ehem-ehem, ayo mari kalian kesini...
    tes kejiwaan kalian, ceritakan masalah kalian, niscaya, masalah anda akan makin susah selesai.

    ayo, kamu yang lagi nyengir disana, kesini! Cerita apa aja masalah kamu, ayo sini!! Saya mau tes kejiwaan kamu, masih waras ato nggak
    Who I am, who I'm now, who I wannabe...

  2. #2
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    26

    Default

    Dok, pagi ini gw belon minum darah....
    Terakhir diubah oleh Fr4nz; 03-03-10 pukul 09:55 AM.
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  3. #3
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    udah lama gak gigit leher orang nih...
    di mana ya cari mangsa?

  4. #4
    Camat Dokter_Jiwa will become famous soon enough Dokter_Jiwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Lokasi
    RSJ KL
    Posts
    548
    Rep Power
    5

    Default

    hem, teryata kalian berdua suka darah ya?
    kayak lagunya siapa tuh, darah manisku, kau selalu di tenggorokku...
    salah ya? Ah, biarin...

    saya rasa pemecahan masalahnya mudah, daripada kalian susah-susah nyariin darah kemana-mana, ngutang ke toko darah (ada gitu??) terus malah jadi pengemis, saya sarankan anda mengikuti saran dibuku ini:


    disana di buku twilight, eh salah tuilet, diceritakan seorang cewek vampir yang cantik bernama Bella yang berubah menjadi vampir vegetarian, dia meminum sari Jengkol sebagai ganti darah!
    jadi saya sarankan kalian meminum sari jengkol, seperti yang dilakukan si Bella itu...
    Selamat mencoba... semoga cepat mati sembuh
    Terakhir diubah oleh Dokter_Jiwa; 03-03-10 pukul 10:07 AM.
    Who I am, who I'm now, who I wannabe...

  5. #5
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    26

    Default

    sari jengkol...?? Liat jengkol aja gw udah mau muntah apalagi minum sarinya.

    Gw cuma mau darah manisku....
    gimana nich dok...
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  6. #6
    Camat Dokter_Jiwa will become famous soon enough Dokter_Jiwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Lokasi
    RSJ KL
    Posts
    548
    Rep Power
    5

    Default

    heeem, kalo kamu maunya darah yang manis-manis, gampang aja
    jangan dibikin pusing, nanti obat pusing kamu abis...

    kamu pukul keras-keras kepalanya Heirtana, darahnya kamu ambil terus kasih gula.
    Gampang kan?
    Who I am, who I'm now, who I wannabe...

  7. #7
    Walikota zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    di tengah2 laut
    Posts
    2.903
    Rep Power
    41

    Default

    dok, blm bunuh nyamuk hr ini

  8. #8
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    26

    Default

    Quote Originally Posted by Dokter_Jiwa Tampilkan Postingan
    heeem, kalo kamu maunya darah yang manis-manis, gampang aja
    jangan dibikin pusing, nanti obat pusing kamu abis...

    kamu pukul keras-keras kepalanya Heirtana, darahnya kamu ambil terus kasih gula.
    Gampang kan?
    Gw suka dara maniez, kayak cewek2 maniez geto....
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  9. #9
    Walikota Cah Bagus has disabled reputation Cah Bagus's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2008
    Posts
    2.260
    Rep Power
    16

    Default

    Dok...pagi ini gue belum liat postingan yang bikin gue bernafsu & birahi gue naek....gimana nih dok ???
    Spoiler for dah abis:



  10. #10
    Lurah radakicing is on a distinguished road radakicing's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    di atas kursi
    Posts
    124
    Rep Power
    5

    Exclamation

    gara2 baca postingan2, comment2an,....urat nadi 'n urat sarafku jadi putus putus...pls dech..ada yang bisa nyambungin ga yaks...?? cos klo dah putus gini jadi pendarahan, takutnya vampir2 KL nyerang klo lg ngeliat darah.

    tolooonggg....
    HiDup adalah anuGrah
    Let's danceyieeaahh..ayeee

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu