Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Mahasiswa Asal Indonesia, Menjadi Bintang Film Porno di Singapura

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 25
  1. #1
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default Mahasiswa Asal Indonesia, Menjadi Bintang Film Porno di Singapura

    Ada satu berita fenomenal yang datang dari seorang mahasiswa Indonesia. Viviana Hendrika Lie, mahasiswa Indonesia yang mendapatkan beasiswa ke Singapura ternyata menjadi bintang film porno disana. Viviana Lie adalah seorang mahasiswi yg mendapatkan program beasiswa dari MENLU Indonesia dan berkuliah di National University Of Singapure. “50 Cent” begitulah sapaan hangatnya, yg merupakan analogi dari putingnya.



    sumber: http://beritafenomenal.wordpress.com...-hendrika-lie/

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  2. #2
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    kalo diliat dari gambarnya,
    kayaknya dia bukan jadi bintang film bokep.
    tapi itu rekaman 3gp yang kesebar aja.

  3. #3
    Walikota crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2008
    Lokasi
    dimana ada lawan....
    Posts
    1.661
    Rep Power
    0

    Default

    ada yg punya 3GPnya ya? minta dunk....
    Fist of Destruction!!

  4. #4
    Camat Dokter_Jiwa will become famous soon enough Dokter_Jiwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Lokasi
    RSJ KL
    Posts
    548
    Rep Power
    5

    Default

    *langsung googling, viviana lie*

    saya idem sama Abud.
    btw, saya agak-agak risih, kok segitu bodohnya dia, orang lain susah payah untuk sekolah diluar negri kok dia malah jadi binal gitu disana? Menyia-nyiakan itu namanya...'



    'btw lagi, kenapa nama putingnya jadi 50 cent?' :confuse
    Who I am, who I'm now, who I wannabe...

  5. #5
    Lurah kitahiduphanya1kali is on a distinguished road kitahiduphanya1kali's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    pinggiran jakarta !!
    Posts
    304
    Rep Power
    5

    Default

    foto-foto Viviana Hendrika Lie ini udah lama beredar di dunia maya terutama forum-forum tetangga !! istilah "50cent" itu karena putingnya doi memang sebesar uang 50 cent .. mohon maap klo ada kata-kata ane yg krg berkenan
    kita hidup hanya 1 kali, jadi jgn disia-siakan

  6. #6
    Lurah blood_red is on a distinguished road blood_red's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Dimana Orang Ingin Tinggal ( Bandung)
    Posts
    321
    Rep Power
    7

    Default

    ada link downloadnya...... mau liat yang poll

  7. #7
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by Dokter_Jiwa Tampilkan Postingan
    btw, saya agak-agak risih, kok segitu bodohnya dia, orang lain susah payah untuk sekolah diluar negri kok dia malah jadi binal gitu disana? Menyia-nyiakan itu namanya...'
    Sekolah ya sekolah, ML ya ML. Sebenernya gak ada hubungannya.
    Loe mo ML kayak gimana, kalo otak loe encer, IPK loe tinggi, loe tetep bakal lulus kok.

  8. #8
    Camat Dokter_Jiwa will become famous soon enough Dokter_Jiwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Lokasi
    RSJ KL
    Posts
    548
    Rep Power
    5

    Default

    iya yah Bud...?
    Who I am, who I'm now, who I wannabe...

  9. #9
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by Dokter_Jiwa Tampilkan Postingan
    iya yah Bud...?
    orang luar negri lebih fair, bro.
    di Amrik, bintang playboy yang masih mahasiswa tuh gak ada yang di DO coz emang kuliahnya bener.
    Soal jadi bintang playboy itu urusan pribadi orangnya, kampus gak ngurusin gituan.
    dulu gw baca artikelnya itu di FHM.

  10. #10
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    orang luar negri lebih fair, bro.
    di Amrik, bintang playboy yang masih mahasiswa tuh gak ada yang di DO coz emang kuliahnya bener.
    Soal jadi bintang playboy itu urusan pribadi orangnya, kampus gak ngurusin gituan.
    dulu gw baca artikelnya itu di FHM.
    tapikan mencemarkan nama universitas ato skolahan bukan sih?

Thread Yang Serupa

  1. 20 Bintang FIlm Porno Jepang Tercantik!
    By Wan Abud in forum Selebriti Asia
    Jawab: 99
    Postingan Terakhir: 07-09-13, 12:24 PM
  2. INILAH15 Bintang Film Porno Jepang Tercantik !!!
    By Matthew_alvin in forum Warung Kopi
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 15-12-09, 02:51 PM
  3. Bintang Bokep asal Indonesia
    By Fr4nz in forum Warung Kopi
    Jawab: 29
    Postingan Terakhir: 08-10-09, 11:35 AM
  4. Jadi Bintang? Atau Sutradara Film Porno?
    By ariesinardi in forum Sex & Date
    Jawab: 27
    Postingan Terakhir: 08-05-09, 03:29 PM
  5. Kalo Bintang Film Porno dah Tuwir..????
    By lovely in forum Warung Kopi
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 17-04-09, 07:42 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu