Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
BH raksasa

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 10 dari 10

Thread: BH raksasa

  1. #1
    Warga hellscream is on a distinguished road hellscream's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Exclamation BH raksasa

    maaf klo nama nya juga usaha buat ngeramein KL

    BH raksasa jatuh dari angkasa. Diduga ini milik bidadari yang ceroboh ketika mandi. Kemungkinan lainnya adalah sang bidadari sengaja menjatuhkan BH-nya ke bumi untuk menggoda manusia




    maaf klo
    SETAN DALAM NERAKA PUN TERTAWA

  2. #2
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    buat yang suka toge....
    tuh bayangin aja isinya sebesar apa

  3. #3
    Walikota crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2008
    Lokasi
    dimana ada lawan....
    Posts
    1.661
    Rep Power
    0

    Default

    ini lho fotonya yang punya!! GEDE banget kan!!

    Spoiler for Warning!! BB++:
    Fist of Destruction!!

  4. #4
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Quote Originally Posted by crazycatz Tampilkan Postingan
    ini lho fotonya yang punya!! GEDE banget kan!!

    Spoiler for Warning!! BB++:

    gak sopan !!!!! di atas orang banyak kok petengkrengan ...


    itu yang lagi naik motor sambil menikmati pemandangan om catz ya ????

  5. #5
    Lurah Aditya_Deva will become famous soon enough Aditya_Deva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dimana ada cewek cantik :D
    Posts
    433
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    gak sopan !!!!! di atas orang banyak kok petengkrengan ...


    itu yang lagi naik motor sambil menikmati pemandangan om catz ya ????
    waduh, ada gitu kucing gila naik motor?
    itu aku jeng, nggak inget ya kalo tadi malem jeng berubah jadi segede itu?
    btw, setelah menyusut kembali seperti semula, BH-nya jeng nggak ikut menciut kayak celana-nya Hulk
    jadi gue bawa ke kamar deh, mumpung belon sadar
    [FONT=Arial][COLOR=Black][SIZE=3]Manusia terganteng di dunia sedang menatap mata anda, beneran deh

    [/SIZE][/COLOR][/FONT]

  6. #6
    Lurah Doggy will become famous soon enough Doggy will become famous soon enough Doggy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Lagi ML di Dolly
    Posts
    227
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by crazycatz Tampilkan Postingan
    ini lho fotonya yang punya!! GEDE banget kan!!

    Spoiler for Warning!! BB++:
    Yang ngendarai motor berpikir begini: Gila ini lobang besar banget, gw ama motornya sekalian bisa masuk kedalam.

    Kira2 ada pejantan KL yang mau nantangin tuch cewek ga..?? Abud, Loser, Yosuke, Karel, Mas Yanto, Aries dll

  7. #7
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by Doggy Tampilkan Postingan
    Yang ngendarai motor berpikir begini: Gila ini lobang besar banget, gw ama motornya sekalian bisa masuk kedalam.

    Kira2 ada pejantan KL yang mau nantangin tuch cewek ga..?? Abud, Loser, Yosuke, Karel, Mas Yanto, Aries dll
    Kan bisa rame-rame

  8. #8
    Walikota periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan has much to be proud of periaedan's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Lokasi
    Snowing Hell
    Posts
    2.639
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    Kan bisa rame-rame
    bisa tuh, ajak yah..
    hahaha



    a man who used to do crazy things



  9. #9
    Warga prolz is on a distinguished road prolz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2010
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    wedannnn tuh BH

  10. #10
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    25

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    gak sopan !!!!! di atas orang banyak kok petengkrengan ...


    itu yang lagi naik motor sambil menikmati pemandangan om catz ya ????
    Kayakna sich iya tuch, sambil mikir klo gw masuk lewat lobang ntu muat ndak yak....


    Masuk aja om....
    Bawa sekalian ama motornya pasti masih longgar tuch

Thread Yang Serupa

  1. Donat raksasa
    By zahara84 in forum Warung Kopi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 26-01-10, 07:32 PM
  2. Raksasa Menikah
    By nafiri in forum Warung Kopi
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 28-10-09, 12:26 AM
  3. raksasa cardiff
    By arekdesign in forum Warung Kopi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 21-10-09, 10:06 AM
  4. labu raksasa
    By jeng centil in forum Zona Gokil
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 14-10-09, 11:09 PM
  5. Kelinci raksasa
    By Just4Cheater in forum Warung Kopi
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 13-10-09, 03:58 AM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu