Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Misteri Lukisan Ir. Soekarno

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 19
  1. #1
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    35

    Default Misteri Lukisan Ir. Soekarno



    Museum bung karno yang terletak di blitar memiliki berbagai koleksi peninggalan bung karno, selain benda-benda yang bernilai sejarah yang erat kaitannya dengan bung karno, di museum yang tak pernah sepi pengunjung ini juga terdapat sebuah lukisan besar yang berukuran 150cm x 175cm yang bergambar bung karno.

    Cerita misteri keanehan Lukisan ini , menurut sejumlah orang yang pernah melihatnya adalah TAMPAK HIDUP, siapapun yang melihat lukisan ini sambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh dibagian jantung bung KARNO pada lukisan ini maka SEKETIKA NAMPAK BERGERAK, SEOLAH-OLAH BERDETAK SEPERTI LAYAKNYA ORANG SEDANG BERNAFAS. banyak pengunjung yang heboh karena menyaksikan lukisan ini seperti hidup. sejak saat itu lukisan ini menjadi obyek pertama yang didatangi pengunjung.

    Menurut Penjaga musseum Tanwir, didalam lukisan tersebut berdiam sosok gaib bernama jatoro suro sosok jin penunggu gunung kelud yang telah di takhlukkan bung karno. cerita ini berdasar pada penerawangan beberapa paranormal. dulu sebelum ada lukisan tersebut sosok jin penunggu lukisan tersebut bersemayam di dekat makam bungkarno dan bukanlah cerita misteri.

    Konon bung karno adalah seseorang yang gemar bermeditasi, pada saat melakukan ritual di gunung kelud, ada sosok makhluk halus yang menggodanya dan berusaha menggagalkan meditasinya, karena digoda tak mempan akhirnya jin ini menyerangnya, akhirnya terjadilah perkelahian di alam gaib yang pada akhirnya dimenangkan oleh bung karno, pada saat itulah akhirnya jin ini menjadi pengawal bungkarno. Jin ini sangat setia pada bung karno, saat bung karno meninggalpun jin ini tetp setia berada di samping makam nya bahkan terkadang jin ini merubah wujudnya menjadi bung karno. Fenomena ini asli fenomena alam gaib dan bukan rekayasa.

    -----------
    ada yang udah kesana??? beneran ga tuh lukisan kayak idup???

  2. #2
    Walikota Bang Jek is just really nice Bang Jek is just really nice Bang Jek is just really nice Bang Jek is just really nice Bang Jek is just really nice Bang Jek's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    RT. 5 RW. 3, 10 Nomor Rumahku
    Posts
    1.480
    Rep Power
    10

    Default

    mas yos, jangan2 ente yang merasuk ke lukisan itu ???

    Tobat jadi seleb Takut Kayak Ariel Ditonton orang se Indonesia Mending jadi Dj aja deh


  3. #3
    Lurah 50rY k3n4 v1ru5 4LAy is on a distinguished road 50rY k3n4 v1ru5 4LAy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    nowhere
    Posts
    197
    Rep Power
    5

    Default

    lukisan benda bernyawa sih...biar bukan lukisan bung karno jg kayak gtu..

  4. #4
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by black mimi Tampilkan Postingan
    lukisan benda bernyawa sih...biar bukan lukisan bung karno jg kayak gtu..
    komentar dari penyihir....

  5. #5
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    35

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    komentar dari penyihir....

    di KL ada penyihirnya juga toh???

  6. #6
    Lurah 50rY k3n4 v1ru5 4LAy is on a distinguished road 50rY k3n4 v1ru5 4LAy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    nowhere
    Posts
    197
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    komentar dari penyihir....
    yup tetangganya negeri bebek, hogwart, lukisannya pada idup semua..

  7. #7
    Lurah 50rY k3n4 v1ru5 4LAy is on a distinguished road 50rY k3n4 v1ru5 4LAy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    nowhere
    Posts
    197
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    komentar dari penyihir....
    Quote Originally Posted by black mimi Tampilkan Postingan
    yup tetangganya negeri bebek, hogwart, lukisannya pada idup semua..
    Quote Originally Posted by yosuke_sagara Tampilkan Postingan
    di KL ada penyihirnya juga toh???
    he'e om...jangan gemeteran gtu om...mimi cuman penyihir biasa, gak punya ilmu santet.. weleh, mangnya mbah dukun

  8. #8
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by yosuke_sagara Tampilkan Postingan
    di KL ada penyihirnya juga toh???
    Ga pernah baca Donal Bebek ya?
    itu di atas kan ada Mimi Hitam.

  9. #9
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    35

    Default

    Quote Originally Posted by black mimi Tampilkan Postingan
    he'e om...jangan gemeteran gtu om...mimi cuman penyihir biasa, gak punya ilmu santet.. weleh, mangnya mbah dukun
    justru yang ane takutin ente punya ilmu pelet.. kan gawat...

  10. #10
    Moderator LingLung yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara has a reputation beyond repute yosuke_sagara's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    Always Be There
    Posts
    4.913
    Rep Power
    35

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    Ga pernah baca Donal Bebek ya?
    itu di atas kan ada Mimi Hitam.
    emang ga pernah heir... kalo naruto baru deh mau nanya apa aja ane hapal...

Thread Yang Serupa

  1. Lukisan - lukisan Unik dari Buah dan Sayur
    By arekdesign in forum Warung Kopi
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 16-11-09, 01:55 PM
  2. Misteri Lukisan Bung Karno Bisa Hidup!!
    By suhaeti in forum Dunia Lain
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 03-06-09, 04:36 PM
  3. Persahabatan Sejati -- Soekarno-Hatta
    By sluggers in forum Sejarah
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 30-01-09, 01:31 PM
  4. Insiden SOEKARNO
    By inu_kertapati98 in forum Sejarah
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 25-10-08, 11:12 PM
  5. Soekarno Files
    By Kolor.Hijau in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 35
    Postingan Terakhir: 14-04-08, 03:56 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu