Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
seleb gay

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 7 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 70

Thread: seleb gay

  1. #1
    Ketua RW novia adriani is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    somewhere
    Posts
    54
    Rep Power
    0

    Default seleb gay

    mana nih diantara daftar seleb ini yg termasuk kaum gay?

    1. dave hendrik
    2.krisna mukti
    3.ivan gunawan
    4.hedi yunus
    5tata dado

    penasaran niih...

    gmn pendapat kalian?

  2. #2
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default Re: seleb gay

    Quote Originally Posted by novia adriani
    mana nih diantara daftar seleb ini yg termasuk kaum gay?

    1. dave hendrik
    2.krisna mukti
    3.ivan gunawan
    4.hedi yunus
    5tata dado

    penasaran niih...

    gmn pendapat kalian?
    1. Dave Hendrik blom ketauan
    2. Krisna Mukti emang gay
    3. Ivan gunawan ngaku masih doyan cewek (ACDC nih?)
    4. Hedi Yunus emang males nikah aja tuh
    5. Tata Dado mah emang bencong

    so...yang pasti gay itu si Krisna Mukti.

  3. #3
    Ketua RT rodim is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    kota di jawa
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Default

    dulu cewe gw bilang kalo krisna mukti gay tp gw ga percaya


    skrg gw yakin deh kalo krisna bukan cuma gay tapi SUPER GAY

  4. #4
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by rodim
    dulu cewe gw bilang kalo krisna mukti gay tp gw ga percaya


    skrg gw yakin deh kalo krisna bukan cuma gay tapi SUPER GAY
    supergay? kenapa boss? bisa terbang gitu? hehehehe...
    nggak, maksud gw yang bikin dia jadi supergay tu apa yah?

  5. #5
    Ketua RT rodim is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    kota di jawa
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Default

    wan abud... super gay tu maksudnya GAY BANGET GITU LOH..!!!!!

    Dulu liat ga sinetron krisna mukti waktu meranin gay. buset..bagus banget! udah lama sih.. gw ampe salut..

    eh ga taunya gay beneran.. super gay lagi...

  6. #6
    Ketua RW novia adriani is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    somewhere
    Posts
    54
    Rep Power
    0

    Default

    jadi krisna mukti udah pasti gay ya?

    padahal cakep juga lho..

  7. #7
    Warga Baru c0nrad is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2006
    Lokasi
    nowhere
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    oh ya???

    gue baru tau tuh kalau krisna mukti itu gay??

    emang sinetron apa yang nunjukin kalau dia gay??

    atau ada bukti laen gitu??

  8. #8
    Warga Ratrimaya is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2006
    Lokasi
    JaXel
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    Atalarik Syach (or however the hell you spell it).

    Kalo Hedi Yunus sih gue yakinnya juga melenceng ke arah yang satunya lagi, tapi kayaknya dia berusaha mendekatkan diri sama agama.
    "Wherever you are, you're there. "
    -NY Taxi Drivers-

  9. #9
    Ketua RW ravenz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2006
    Lokasi
    -> Surabaya Hot Like Hell <-
    Posts
    96
    Rep Power
    0

    Default

    krisna mukti emang gay!!

    trus klo penyanyi dangdut Benigno sama Thomas Djorghi??

    i think they're the same...
    Burn The Rubber Not Your Soul
    [img]http://img85.imageshack.us/img85/1589/headeraq3.gif[/img]

  10. #10
    Warga Baru juzGalz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2007
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default Re: seleb gay

    masak se krisna mukti gay???

    ciri na apa?

    apa krn dia maw jadi model sabun cuci piring yah???huehehe..

Thread Yang Serupa

  1. Seleb Before-After....
    By ariesinardi in forum Selebriti Hollywood
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 27-10-09, 04:38 PM
  2. Seleb Lelang Payudara
    By Fr4nz in forum Selebriti Hollywood
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 26-10-09, 09:52 PM
  3. keuntungan jadi seleb
    By savikovic in forum Sosialita
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 12-07-08, 12:33 PM
  4. Seleb Cinta Anak
    By byanca in forum Selebriti Hollywood
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 19-03-08, 03:48 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu