Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Mengenal Genderuwo

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 23
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Mengenal Genderuwo

    Genderuwo adalah salah satu mahluk halus yang cukup terkenal dan hanya ada di Indonesia khususnya di pulau jawa. Hingga saat ini belum ada negara lain yang mengklaim genderuwo adalah khazanah kepunyaan negara selain Indonesia.

    Genderuwo adalah sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa (orang Sunda menyebutnya "gandaruwo" dan orang Jawa menyebutnya "gendruwo").

    Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar yang teduh atau sudut-sudut yang lembab sepi dan gelap. Pusat domisili makhluk ini dipercaya berada di Hutan Jati Donoloyo, kecamatan Sloghimo, sekitar 60 km di sebelah timur Wonogiri, dan di wilayah Lemah Putih, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo sekitar 60 km ke barat Yogyakarta.

    Legenda Genderuwo

    Makhluk halus ini dipercaya dapat berkomunikasi dan melakukan kontak langsung dengan manusia. Berbagai legenda menyebutkan kalau genderuwo dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seseorang untuk menggoda manusia. Genderuwo dipercaya sebagai sosok makhluk yang iseng dan cabul, karena kegemarannya menggoda manusia terutama kaum perempuan dan anak-anak. Genderuwo kadang senang menepuk pantat perempuan, mengelus tubuh perempuan ketika sedang tidur, bahkan sampai memindahkan pakaian dalam perempuan ke orang lain. Kadang genderuwo muncul dalam wujud makhluk kecil berbulu yang bisa tumbuh membesar dalam sekejap, genderuwo juga gemar melempari rumah orang dengan batu kelikir di malam hari.

    Salah satu kegemaran genderuwo yang paling utama adalah menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda, bahkan kadang genderuwo bisa sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwo dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari genderuwo. Menurut legenda, genderuwo memiliki kemampuan gendam untuk menarik wanita agar mau bersetubuh dengannya. Permainan seks genderuwo juga diyakini amat luar biasa, sehingga wanita-wanita korban pencabulannya seringkali merasakan puas dan nikmat yang luar biasa apabila berhubungan badan dengan genderuwo. Namun biasanya wanita korban yang disetubuhi oleh genderuwo tidak akan sadar sedang bersetubuh dengan genderuwo karena genderuwo akan menyamar sebagai suami atau kekasih korban dalam melakukan pencabulannya. Disebutkan pula kalau genderuwo memiliki libido dan gairah seksual yang besar dan jauh di atas manusia, sehingga ia amat mudah terangsang melihat kemolekan perempuan dan membuatnya menjadi makhluk yang senang menggoda perempuan.

    Ada legenda menyatakan genderuwo kadang senang bersemayam di dalam rahim perempuan. Perempuan yang rahimnya disemayami oleh genderuwo akan memiliki gairah seks yang tinggi dan tak mampu menahan gairahnya. Si perempuan akan senang melakukan hubungan intim. Apabila pasangan si perempuan tak mampu mengimbangi gairahnya, maka si perempuan takkan segan mencari pasangan lain. Hal ini terjadi karena gairah si wanita dikendalikan oleh genderuwo, apabila si wanita melakukan hubungan intim, maka si genderuwo yang bersemayam di rahimnya juga akan merasakan nikmat dari hubungan intim yang dilakukan wanita tersebut.

    Tidak semua genderuwo bersifat jahat, ada pula genderuwo yang bersifat baik. Genderuwo yang bersifat baik ini dipercaya biasanya menampakkan wujudnya sebagai seorang kakek tua berjubah putih yang kelihatan amat berwibawa. Genderuwo yang baik tidak bersifat cabul seperti saudara sebangsanya yang bersifat jahat, genderuwo yang baik seringkali membantu manusia seperti menjaga tempt gaib atau rumah dari tangan jahil atau perampok. Pernah juga terdengar bahwa genderuwo yang bersifat baik terkadang membantu menyunat anak-anak dari keluarga tidak mampu yang sholeh beribadah.

    Asal-Usul Gendruwo

    Asal-usul genderuwo dikatakan berasal dari arwah orang yang meninggal secara tidak sempurna, bisa akibat bunuh diri, penguburannya tidak sempurna ataupun kecelakaan. Sehingga ia merasa penasaran dan belum mau naik ke akhirat. Genderuwo tidak dapat dilihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakkan dirinya bila merasa terganggu. Pada dasarnya tidak semua genderuwo jahat, ada genderuwo yang jahat ada pula yang baik. Semuanya tergantung bagaimana kita bersikap, mau berteman atau bermusuhan padanya.

    Banyak kalangan mempercayai salah satu cara memanggil genderuwo adalah dengan membakar sate gagak. Diyakini, burung gagak adalah makanan kesukaan sekaligus binatang peliharaan genderuwo. Seperti halnya bangsa manusia yang memelihara ayam. Untuk melakukan ritual ini, subyek yang ingin bertemu dengan makhluk gaib ini tidak boleh asal atau sembarangan ketika mulai membakar sate burung gagak.

    Ada cara khusus untuk membuatnya. Caranya adalah sebagai berikut: setelah berhasil menangkap burung gagak, sembelihlah gagak tersebut dengan pisau yang sangat tajam. Alasannya, ketajaman mata pisau akan mempengaruhi lancar tidaknya darah yang mengalir keluar dari bekas luka yang ditimbulkan. Berikutnya adalah mencabuti bulu-bulu hitam yang kasar itu hingga benar-benar bersih. Selanjutnya, daging yang sudah bersih itu ditelikung seperti halnya kalau membuat ingkung ayam. Baru kemudian, bisa dibakar di atas perapian. Hal terpenting dari ritual itu adalah mengucapkan rapalan mantra khusus agar si makhluk gaib itu mendengar selain mencium bau makanannya.

    Mantra pemanggil genderuwo hanya dimiliki segelintir orang saja dan tidak sembarang diberitahukan. Tempat yang dianggap paling tepat untuk melakukan ritual ini adalah tempat yang terbuka. agar bau burung gagak yang dibakar bisa menyebar ke mana-mana dibawa oleh angin. Sehingga semerbak daging terbakar api itu bisa mengundang genderuwo mendatangi tempat tersebut. Belakangan, ritual mengundang genderuwo lengkap dengan segala sejajinya makin banyak dilakukan orang. Hal ini berkaitan erat dengan maraknya perjudian togel yang dulu amat dikenal dengan nomor buntut. Mereka meyakini, dengan mengundang genderuwo, keinginan untuk mendapat nomor jitu bisa terpenuhi. Dengan berbekal sedikit keberanian, keuntungan besar bakal gampang diperoleh.

    Ada yang unik dari proses mendatangkan genderuwo hingga permintaan untuk menyebutkan nomor jitu yang bakal keluar. Yaitu dilakukan tawar menawar seperti layaknya jual beli pedagang di pasar. Setelah genderuwo keluar dari sarang mendengar rapalan mantra berikut bau daging gosong gagak terpanggang, secepat kilat harus segera meminta apa yang kita inginkan. Jangan sampai ia mencuri atau memakan umpan sate burung gagak sebelum mengucapkan permintaan. Sebab, jika ia sudah kekenyangan ia akan segera melenggang pergi tanpa mau menjawab yang diingini si pemanggilnya.

    www.indospiritual.com
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Salah satu kegemaran genderuwo yang paling utama adalah menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda, bahkan kadang genderuwo bisa sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwo dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari genderuwo. Menurut legenda, genderuwo memiliki kemampuan gendam untuk menarik wanita agar mau bersetubuh dengannya. Permainan seks genderuwo juga diyakini amat luar biasa, sehingga wanita-wanita korban pencabulannya seringkali merasakan puas dan nikmat yang luar biasa apabila berhubungan badan dengan genderuwo. Namun biasanya wanita korban yang disetubuhi oleh genderuwo tidak akan sadar sedang bersetubuh dengan genderuwo karena genderuwo akan menyamar sebagai suami atau kekasih korban dalam melakukan pencabulannya. Disebutkan pula kalau genderuwo memiliki libido dan gairah seksual yang besar dan jauh di atas manusia, sehingga ia amat mudah terangsang melihat kemolekan perempuan dan membuatnya menjadi makhluk yang senang menggoda perempuan.
    huwakakakakakakakakakakakakakakakakakak....
    baru kali ini ada hantu mesum banget!
    Indonesia punya rekor baru nih sebagai pemilik hantu ter-MESUM sedunia!

  3. #3
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    huwakakakakakakakakakakakakakakakakakak....
    baru kali ini ada hantu mesum banget!
    Indonesia punya rekor baru nih sebagai pemilik hantu ter-MESUM sedunia!
    Masih kalah bro ama KOLOR IJO... *kemana si Lori yah*
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  4. #4
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Masih kalah bro ama KOLOR IJO... *kemana si Lori yah*
    kayaknya mereka masih satu geng lah.....gengbeng...
    wakakakakakak...

  5. #5
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    duhh ko arie ngingetin waktu gw jaman SMP dulu .....

    pas sekitar jam 9 malam waktu habis belajar (waktu itu mati lampu)..

    dengan penerangan lilin gw baring2 dikamar tanpa menutup pintu hanya tirai yang menutupi...

    ada suara bum, bum,bum makin lama makin mendekat.. ternyata ada sosok makhluk tinggi besar berbulu coklat dengan mata agak melotot menghampiri tubuh gw,diiringi dengan rombongan bocah2 kecil pk topi bayi...bising dengan suara kwik,kwik sambil main ayunan ama mlintir2 tirai..

    dia mengelus seluruh tubuh gw, pas waktu dibagian dada agak di tekan sehingga terasa sesak,begitu nyampe muka diusap2nya muka ini 3X .. begitu seterusnya kalo gak salah sampai 7X begitu ato entah sampai berapakali...

    saat itu gw baca2 apa aja yg gw bisa tp gak mempan.. setelah gw bilang "mbh tolong jangan ganggu saya" baru dia pergi sementara pasukannya yang bocah2 kecil memanjat tirai menuju bumbung rumah ..

    begitu makhluk itu pergi gw langsung cabut nyusulin ortu tidur di kamarnya....

    kalo menurut ko ari ini genderuwo juga??

  6. #6
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    duhh ko arie ngingetin waktu gw jaman SMP dulu .....

    pas sekitar jam 9 malam waktu habis belajar (waktu itu mati lampu)..

    dengan penerangan lilin gw baring2 dikamar tanpa menutup pintu hanya tirai yang menutupi...

    ada suara bum, bum,bum makin lama makin mendekat.. ternyata ada sosok makhluk tinggi besar berbulu coklat dengan mata agak melotot menghampiri tubuh gw,diiringi dengan rombongan bocah2 kecil pk topi bayi...bising dengan suara kwik,kwik sambil main ayunan ama mlintir2 tirai..

    dia mengelus seluruh tubuh gw, pas waktu dibagian dada agak di tekan sehingga terasa sesak,begitu nyampe muka diusap2nya muka ini 3X .. begitu seterusnya kalo gak salah sampai 7X begitu ato entah sampai berapakali...

    saat itu gw baca2 apa aja yg gw bisa tp gak mempan.. setelah gw bilang "mbh tolong jangan ganggu saya" baru dia pergi sementara pasukannya yang bocah2 kecil memanjat tirai menuju bumbung rumah ..

    begitu makhluk itu pergi gw langsung cabut nyusulin ortu tidur di kamarnya....

    kalo menurut ko ari ini genderuwo juga??
    Harusnya nanya dulu.. Mbah.. genderuwo bukan sih... kenalan dulu dong... gitu.. bhuweklekekekekke..
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  7. #7
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Harusnya nanya dulu.. Mbah.. genderuwo bukan sih... kenalan dulu dong... gitu.. bhuweklekekekekke..

    boro2 kenalan....

    lha wong baru ngeliat aja udah gak bisa bergerak kok ...

  8. #8
    Moderator LOBBY ^,^ v Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    Jakarta Pusat
    Posts
    4.112
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    boro2 kenalan....

    lha wong baru ngeliat aja udah gak bisa bergerak kok ...
    Untung ga di zolimi sama tuh mbah yaa, hehehe
    Kebanggaan kita yang terbesar adalah
    bukan tidak pernah gagal,
    tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.




  9. #9
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Quote Originally Posted by Merlin Tampilkan Postingan
    Untung ga di zolimi sama tuh mbah yaa, hehehe

    hu-uh sis....


    kayaknya ini jenis genderuwo yang baik dech alias gak mesum

    ato dia malu kali ya ? secara gw panggil mbah gitu ...

  10. #10
    Walikota crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2008
    Lokasi
    dimana ada lawan....
    Posts
    1.661
    Rep Power
    0

    Default

    wah, ternyata genderuwo juga suka ABG ya.
    Fist of Destruction!!

Thread Yang Serupa

  1. Mengenal Bir
    By ariesinardi in forum Kuliner
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 04-02-10, 09:53 PM
  2. Mengenal telekinetik
    By kucing endut in forum Dunia Lain
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 08-11-09, 11:05 AM
  3. Mengenal Polisi..
    By mas yanto in forum Roda
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 15-07-09, 06:25 PM
  4. Mengenal Thong
    By ariesinardi in forum Sex & Date
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 28-04-09, 07:19 AM
  5. Mengenal Dimsum
    By ariesinardi in forum Kuliner
    Jawab: 15
    Postingan Terakhir: 10-02-09, 03:50 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu