Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
arti mimpi mantan pacar

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 5 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 47
  1. #1
    Walikota arix will become famous soon enough arix's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2006
    Posts
    2.383
    Rep Power
    11

    Default arti mimpi mantan pacar

    gw semalem mimpiin ketemu ma mantan pacar...
    trus dia seneng banget akan kehaadiran gw
    but setelah sampe dirumah
    dia berkata klo dia dah tunangan...namanya budi
    nah loh ada apa yah....

    ko gw sampe mimpiin die....

  2. #2
    Lurah LANCIU is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    Lagi Didepan Computer
    Posts
    192
    Rep Power
    0

    Default

    mimpi kadang2 menjadi suatu kenyataan..

  3. #3
    Lurah barbie17 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    jauh dimata dekat di hati
    Posts
    198
    Rep Power
    0

    Default

    mimpi kadang cuma bunga tidur doank, tapi kadang bs jadi kenyataan jg seh...
    rix...,mungkin lu sebelum tidur ada inget2 dia kalle....atau karna lu lagi kangen berat ama dia makanya sampe kebawa mimpi...
    surgaku kenikmatanku...

  4. #4
    Camat shigeru Kudo is on a distinguished road shigeru Kudo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Jauh Dari PeradabaN
    Posts
    685
    Rep Power
    9

    Default

    RIx, Mimpi Gitu aja ampe kebingunan...


    Klo Mau Beres Tanya Langsung ama tuh Cwe :
    Milih Loe ata milih Pilihan Ortunya

  5. #5
    Ketua RW zahara is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di bumi
    Posts
    57
    Rep Power
    0

    Default

    hai rix yang gw tau klo ngimpi soal mantan pacar tapi dia senang...........
    kayanya bakal jadian lagi tuhhhhhhh.........

  6. #6
    Walikota yiest is on a distinguished road yiest's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Di hamparan bumi-Nya
    Posts
    1.500
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by shigeru Kudo
    RIx, Mimpi Gitu aja ampe kebingunan...


    Klo Mau Beres Tanya Langsung ama tuh Cwe :
    Milih Loe ata milih Pilihan Ortunya
    yiest setuju banget kudo !!!!!!!
    _________________

    Semoga kita selalu dicintaiNya

  7. #7
    Walikota deswitat is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    sunagakure
    Posts
    1.118
    Rep Power
    0

    Default Re: arti mimpi mantan pacar

    Quote Originally Posted by arix
    gw semalem mimpiin ketemu ma mantan pacar...
    trus dia seneng banget akan kehaadiran gw
    but setelah sampe dirumah
    dia berkata klo dia dah tunangan...namanya budi
    nah loh ada apa yah....

    ko gw sampe mimpiin die....
    menurut ilmu yang gw dapet katanya kalo mimpi ketemu pacar bakal awet hubungannya apalagi kalo sampai ngesex

  8. #8
    Lurah barbie17 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    jauh dimata dekat di hati
    Posts
    198
    Rep Power
    0

    Default

    ah yang bener des...masa' seh????
    dapat ilmu dari mana tuh...???
    surgaku kenikmatanku...

  9. #9
    Walikota arix will become famous soon enough arix's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2006
    Posts
    2.383
    Rep Power
    11

    Default

    deswitat >>> masa seh....tapi arix lom pengalaman yg begituan...

    yiest ma kudo >>> malu ah...arix kan orangna maluan....

    zahara >>> masa sih...ehm...gimana yah.....

    barbie ma lanciu >>> perasaan arix ngk inget dia deh...eh iya ciy pas siangna arix mikir gini hem..bulan puasa kemaren aq masih sempet lebaran ke dia..... sekarang kesana ngk yah?....

  10. #10
    Camat shigeru Kudo is on a distinguished road shigeru Kudo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Jauh Dari PeradabaN
    Posts
    685
    Rep Power
    9

    Default

    RIx, Trkadang Sifat Malu itu dibutuhkan...Tpi Klo soal Spt ini Sifat itu tolong dijauhin dulu deh....Coz Loe klo ngak Nanya Kapan itu masalh bisa selesai...


    Mungkin Yg Kudo Tangkap LOe itu TAKUT : Andai Pilihan tu CWe loe & Ia Minta utk sgera dinikahi , Smntara loe sdri Lom Siap...
    Itu dia yg bikin LOe Ngak berani Nanya...Hayo Jujur...
    Life Will Never Be Same Again

Thread Yang Serupa

  1. Uli Auliani Bantah Dipukul Mantan Pacar
    By ariesinardi in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 23-06-09, 04:05 PM
  2. Mantan Pacar Pgn Ngajak Balikan Lagi
    By WatCh-me in forum Dunia Romansa
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 18-10-06, 02:09 AM
  3. Mantan Pacar Nia (Kang Tepu)
    By nick_carter947@yahoo.com in forum Ketawa dong!
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 02-09-05, 08:48 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu