Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Foto Boneka Hantu, serem gan!

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 6 dari 6
  1. #1
    Walikota avatas_naruto has disabled reputation avatas_naruto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    Di tempat sepi
    Posts
    3.756
    Rep Power
    21

    Default Foto Boneka Hantu, serem gan!























    andai anak kecil di beri boneka kayak gini gimana ya? waduh pasti nggak akan bisa tidur hehehehee...



  2. #2
    Lurah hendygo is on a distinguished road hendygo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Posts
    187
    Rep Power
    5

    Default

    [IMG]http://api.ning.com/files/Kxa-PchAiXVb6HlxWHpj1oXjzmNO9uZz6bP*JrrcerjGrOL-IZ9YdGC6gZQYgSNJOICPK7jqHotqluhW3sKbU75*OFmh5zSC/Dark_Angel.jpg[/IMG]
    aku adalah aku
    aku bukan kamu
    juga bukan dia

  3. #3
    Walikota dari_moonwalk is a jewel in the rough dari_moonwalk is a jewel in the rough dari_moonwalk is a jewel in the rough dari_moonwalk is a jewel in the rough dari_moonwalk's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    Dimana aja boleh
    Posts
    2.414
    Rep Power
    10

    Talking

    gA sih biasa ja klu mnurut gw'mlh lucu.....

  4. #4
    Walikota chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Lokasi
    Dimana ada kamu disitu ada aku
    Posts
    2.053
    Twitter
    @
    Rep Power
    13

    Default

    hisssssssss seremmmmmmm
    I'm sick of this place I wanna break free, I'm so frustrated

  5. #5
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    waaahhh...


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  6. #6
    Lurah exa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Posts
    140
    Rep Power
    5

    Default

    seremmmmmmmmm ah

Thread Yang Serupa

  1. 10 Foto Penampakan Hantu yang terekam kamera
    By Strawberry Girl in forum Dunia Lain
    Jawab: 29
    Postingan Terakhir: 07-05-10, 02:17 PM
  2. Hantu-hantu gentayangan legendaris di Indonesia
    By fishbrain2mute in forum Dunia Lain
    Jawab: 31
    Postingan Terakhir: 15-03-10, 05:57 PM
  3. Foto Hantu di rumah sakit
    By Jabrik in forum Dunia Lain
    Jawab: 46
    Postingan Terakhir: 24-05-09, 01:46 PM
  4. Foto hantu yang paling diakui di dunia
    By ariesinardi in forum Dunia Lain
    Jawab: 31
    Postingan Terakhir: 27-04-09, 12:33 PM
  5. Anak cowo kok maen boneka? apa ga serem tuh?
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 50
    Postingan Terakhir: 18-06-08, 06:55 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu