Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Masjid-masjid termegah di Indonesia!!!!

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 38
  1. #1
    Camat Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Lokasi
    moxer kota adipura
    Posts
    906
    Rep Power
    12

    Thumbs up Masjid-masjid termegah di Indonesia!!!!

    Masjid Rahmatan Lil-Alamin

    Masjid Rahmatan lil Alamin dibangun di Kampus Al-Zaytun, Indramayu, Jawa Barat. Mesjid ini sangat megah. Masjid ini bisa disebut sebagai salah satu mesjid terbesar di dunia yang berukuran 6 hektar dan berlantai 6 dengan kapasitas mencapai 100.000 orang.

    Masjid Istiqlal, Jakarta

    Masjid Istiqlal merupakan masjid yang terletak di pusat ibukota negara Republik Indonesia, Jakarta. Pada tahun 1970-an, masjid ini adalah masjid terbesar di Asia Tenggara. Masjid ini diprakarsai oleh Presiden Republik Indonesia pertama, Ir. Sukarno.

    Masjid Al-Akbar Surabaya

    Masjid Al-Akbar dibangun di atas lahan 11,2 hektar di Surabaya, Jawa timur dengan gaya arsitektur yang unik dan modern. Mesjid ini merupakan salah satu mesjid terbesar di Indonesia. Kesan unik dari bangunan ini terletak pada desain kubah masjid yang unik seperti struktur daun dengan kombinasi warna hijau dan biru yang memberikan kesan sejuk dan segar.

    Masjid kubah emas Dian Al Mahri

    Masjid Dian Al Mahri lebih dikenal dengan sebutan Masjid Kubah Emas Depok. Mesjid ini merupakan salah satu mesjid di dunia yang dibangun dengan kubah yang terbuat dari emas. Masjid ini dapat membuat takjub siapapun yang pernah melihatnya karena keindahannya terutama kubahnya yang terbuat dari emas. Mesjid ini terletak di Depok, Jawa Barat.

    Masjid Islamic Centre, Samarinda


    Masjid Islamic Centre, Samarinda terletak di Jl Slamet Riyadi, Samarinda, Kalimantan Timur. Bangunan masjid ini memiliki kubah utama dan ornamen-ornamen keemasan yang amat cantik. Sumber inspirasi desain masjid yang amat besar ini berasal dari Masjid Nabawi yang bersuasana religius di Madinah dipadukan dengan Masjid Agung yang artistik di Turki.

    Masjid Raya Makassar

    Masjid Raya Makassar tampak megah dan mewah. Kubah utama yang bertengger di puncak masjid didatangkan langsung dari Australia. Mesjid ini terletak di Makassar, Sulawesi Selatan.

    Masjid At-Tin

    Masjid At-Tin adalah satu masjid megah di kawasan TMII, Jakarta. Masjid At-Tin mempunyai keunikan dan kekhasan tersendiri. Gaya arsitektur masjid ini berusaha menonjolkan dan mengekspos lekukan bentuk anak panah pada dinding di hampir semua sudut dan ornamen yang menghiasinya.

    Masjid Baiturrahman Aceh

    Masjid Raya Baiturrahman adalah sebuah masjid yang berada di pusat Kota Banda Aceh. Mesjid Raya Baiturrahman merupakan salah satu masjid berarsitektur termegah di dunia. Masjid ini dahulunya merupakan masjid Kesultanan Aceh yang dibangun pada masa Sultan Iskandar Muda (1607-1636). Mesjid ini juga merupakan salah satu mesjid tertua dan terindah di Indonesia.


    Masjid Agung An-Nur

    Masjid Agung An-Nur adalah salah satu masjid termegah di Indonesia dan menjadi masjid kebanggaan masyarakat Riau. Pada malam hari, kawasan itu dihiasi dengan cahaya dari lampu yang berwarna-warni, sehingga pengunjung seakan-akan berada di kawasan Taj Mahal, India. Masjid Agung An-Nur terletak di Pekanbaru, Riau.


    Masjid Raya Al-Mashun Medan

    Masjid Raya Al- Mashun dikenal juga sebagai Masjid Raya Medan, salah satu peninggalan Sultan Deli yang dibangun tahun 1906 diatas lahan seluas 18.000 meter persegi. Arsitekturnya yang khas dan nilai sejarahnya membuat masjid ini kerap dikunjungi wisatawan mancanegara. Mesjid ini terletak di Medan, Sumatera Utara.

    Disamping 10 Mesjid tersebut ada banyak mesjid-mesjid megah lainnya yang telah dan akan dibangun di Indonesia. Semoga dengan keberadaan mesjid-mesjid itu, umat Islam akan semakin semangat dalam beribadah.



    http://www.youtube.com/watch?v=hp2qLYaribg



    Benar-benar salah satu Konser termegah dan teramai di dunia dah


    The Best Band and The Best Concert For Me

  2. #2
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    49

    Default

    mesjid an-nur juga sering di pake ntuk foto prewedding ama orang pacaran. abisnya, ada taman yang remang2.. kalo subuh2, banyak yang joging disono

  3. #3
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default

    megah si megah, coba liat toiletnya... bersih ngga

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  4. #4
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by savikovic Tampilkan Postingan
    megah si megah, coba liat toiletnya... bersih ngga
    rata rata bersihlah..klo masjid, Insya Allah dijaga kesuciannya.
    No body is perfect...


  5. #5
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by karel Tampilkan Postingan
    rata rata bersihlah..klo masjid, Insya Allah dijaga kesuciannya.
    kata sapa? udah ngebuktiin belom?

    pengalaman saya ke toilet istiqlal, hueeek pesiiinggg
    oiya, itu bukan di toilet ding, tapi di tempat wudhu... paraahhhh

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  6. #6
    Camat arfgan is on a distinguished road arfgan's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Posts
    775
    Rep Power
    6

    Default

    kalo cma buat kunjungan doang,percuma masjid gede" tp ga pada buat sholat...mlah ada yg d jadiin t4 pacaran wah parah dah

  7. #7
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by arfgan Tampilkan Postingan
    kalo cma buat kunjungan doang,percuma masjid gede" tp ga pada buat sholat...mlah ada yg d jadiin t4 pacaran wah parah dah
    setuju, masjid skarang banyak banget, ampe banyak yang ga keurus dan ga diisi

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  8. #8
    Walikota arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign has a reputation beyond repute arekdesign's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    di belakang iMAC
    Posts
    2.984
    Rep Power
    33

    Default

    Quote Originally Posted by wiithink Tampilkan Postingan
    mesjid an-nur juga sering di pake ntuk foto prewedding ama orang pacaran. abisnya, ada taman yang remang2.. kalo subuh2, banyak yang joging disono
    SAMA PERSIS KAYAK MASJID AL-AKBAR DI SURABAYA... MALAH KLO MALEM MAKIN BANYAK ORANG PACARAN N DISEDIAKAN PULA PKL BUAT JUAL MAKANAN KLO MALEM MINNGU JALANAN DI BELAKANG MASJID DI BUAT TREK2AN MA DRAG MOBIL ORANG2 GA BERTANGGUNG JAWAB... WES WES WESS PARAHH..
    from :

    arekdesign

  9. #9
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Oh berarti umat islam di daerah elo2 pada, sudah mulai rusak jiwanya semua...kasihan.
    No body is perfect...


  10. #10
    Lurah cah_bambhet is a glorious beacon of light cah_bambhet is a glorious beacon of light cah_bambhet is a glorious beacon of light cah_bambhet is a glorious beacon of light cah_bambhet is a glorious beacon of light cah_bambhet's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Posts
    432
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by savikovic Tampilkan Postingan
    megah si megah, coba liat toiletnya... bersih ngga

    Kalo Masjid Mah Insya allah Di jaga kebersihan n Kesuciannya bro....!

Thread Yang Serupa

  1. [pic] 10 masjid terindah di dunia
    By roe.joe in forum Warung Kopi
    Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 05-10-10, 06:20 PM
  2. Seorang fakir miskin mampu membuat masjid!!!!!
    By Matthew_alvin in forum Warung Kopi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 28-12-09, 11:33 PM
  3. Sholat Subuh di Masjid
    By Butogamo in forum Sup Ayam
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 28-12-09, 09:39 PM
  4. 200 Masjid Di Dunia Tidak Hadap Kiblat
    By egha in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 26
    Postingan Terakhir: 26-12-09, 11:19 PM
  5. MUI: ada masjid yang dihancurkan di film 2012
    By bakanayatzuda in forum Warung Kopi
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 24-11-09, 05:05 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu