Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Inilah Senjata Terbaru Buatan PINDAD, KEREN GAN

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 17
  1. #1
    Camat Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin is a name known to all Matthew_alvin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Lokasi
    moxer kota adipura
    Posts
    906
    Rep Power
    11

    Thumbs up Inilah Senjata Terbaru Buatan PINDAD, KEREN GAN

    PM3 (pistol mesin 3) adalah konsep senjata yang saya buat sendiri berdasarkan trend PDW/personal defense weapon yang kini makin berkembang. Sesuai dengan namanya, PDW adalah konsep senjata bela diri bagi personel militer garis belakang seperti kru altileri, personel perbekalan, kru senjata berawak seperti tank, pesawat, mupun helikopter maupun operasi pengamanan VIP.

    Fungsi ini hampir mirip dengan SMG, hanya saja PDW menawarkan bentuk yang lebih ringkas serta memiliki daya bunuh melebihi SMG, bahkan menyamai senapan serbu. Hal ini dimungkinkan karena PDW mengadopsi jenis kaliber peluru baru yang lebih ampuh dari peluru 9mm pada kebanyakan SMG; contoh: peluru 5,7 x 28 mm milik FN P90 atau 4,6 x 30 mm milik HK MP7 PDW.

    Inovasi serupa sebenarnya sudah dibuat oleh Pindad dalam prototipe Pistol Serbu, yang menembakkan peluru 5,56 x 21 mm. Menurut Pindad, peluru ini diklaim mampu melumpuhkan musuh pada jarak 100 s/d 150 m, jauh melebihi jangkauan pistol ataupun kebanyakan SMG.




    KONSEP PM3 buatan edybalistick





    pindad Weapon
    Spoiler for pindad Weapon:


    Sniper


    SMG



    SM








    Senapan Serbu

    Spoiler for pindad Weapon:


    Senapan Serbu

    SS2 V1


    SS2 V2


    SS2 V4

    SS2-V5







    JADI PENGEN BELI GAN.........
    Terakhir diubah oleh ngelog; 12-02-10 pukul 12:09 AM.

  2. #2
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    PINDAD? oo, yang kemaren ada masalah sama penyelundupan itu kan?
    keren banget, bisa buat senjata
    jadi pengen

  3. #3
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.404
    Rep Power
    10

    Default

    ya iya lah bisa buat senjata, kan mrk emang produksi senjata, trus yg masalah kan senjata produk mereka ternyata surat2nya ga lengkap pas diekspor.

    mantaps2 senjatanya tuhh

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  4. #4
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by wiithink Tampilkan Postingan
    PINDAD? oo, yang kemaren ada masalah sama penyelundupan itu kan?
    keren banget, bisa buat senjata
    jadi pengen
    Lho? Pindad bukannya pabrik senjata dalam negeri? ya emang kerjaannya bikin senjata lah.


    yang ini bikin kepengen...

  5. #5
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    48

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    Lho? Pindad bukannya pabrik senjata dalam negeri? ya emang kerjaannya bikin senjata lah.


    yang ini bikin kepengen...

    walah kalo sniper sudah bicara soal senjata.........tau yang di inginkan ya

  6. #6
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.404
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    Lho? Pindad bukannya pabrik senjata dalam negeri? ya emang kerjaannya bikin senjata lah.


    yang ini bikin kepengen...
    awas eyang, jangan ketiduran lagi di hutan yaaaa....

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  7. #7
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    awas eyang, jangan ketiduran lagi di hutan yaaaa....
    Enggak tidur kok....
    ini lagi ketemuan sama sniper wolf
    Spoiler for fotooo...:


    *jadi merasa muda kembali*

  8. #8
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by Matthew_alvin Tampilkan Postingan

    gw kepingin banget pestol yang paling atas tuh!
    berasa kayak ROBOCOP aje nih! Kereeeennnn....!!!



  9. #9
    Gubernur De'Caprience_Cool has disabled reputation De'Caprience_Cool's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    Dikantor Aja
    Posts
    7.761
    Rep Power
    58

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    gw kepingin banget pestol yang paling atas tuh!
    berasa kayak ROBOCOP aje nih! Kereeeennnn....!!!

    buat nembak siapa Om???...>>>
    Lo asyik , gw nyantai.
    Lo usyik, gw bantai..!

  10. #10
    Ketua RW bushet is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2010
    Lokasi
    Btg
    Posts
    78
    Rep Power
    5

    Default

    coba buat senjata nuklir donk
    wakakakakakak

Thread Yang Serupa

  1. Inilah 7 Keajaiban Dunia Yang Terbaru
    By Nay'z in forum Warung Kopi
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 17-03-10, 11:39 AM
  2. Jawab: 21
    Postingan Terakhir: 16-03-10, 06:35 PM
  3. Senjata - Senjata Rahasia Nazi Yang Mengerikan !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 33
    Postingan Terakhir: 12-02-10, 11:07 AM
  4. Inilah Sepuluh Inovasi Teknologi Bionik Terbaru
    By Butogamo in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 30-07-09, 04:01 AM
  5. Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 30-05-09, 03:28 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu