Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Verifikasi itu sebenarnya apa?

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 12
  1. #1
    Walikota mazarieph is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Jogja Punk Industry
    Posts
    1.095
    Rep Power
    0

    Default Verifikasi itu sebenarnya apa?

    yg tau arti kata VERIFIKASI plis kasi tau, gue msh binun
    not a foe that i seek
    but, friends...
    [url]www.friendster.com/matiuz[/url]
    [email]mazarieph@plasa.com[/email]

  2. #2
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default

    Verifikasi itu padanan kata dari menguji atau memeriksa ulang.
    Contohnya: Kamu membuat PR, trus PR kamu di periksa oleh guru kamu. Nah guru kamu itu sedang melakukan proses verifikasi atas validitas jawaban PR kamu.

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  3. #3
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default

    begitu ada kata verifikasi yg terlintas adalah belanja... belanja.... dan belanja...

    eeh mazarieph...eike kasih contoh lagi biar masuk...

    tempo hari eike di marahin org dibelakang eike ngantri, karena kartu yg dipake buat bayar belanjaan lama amat verifikasinya... wong gendeng masak eike di pelototin dan dingedumel... yg harusnya di ngedumel itu mesin kartunya dong....

    kira2 apa sebab verifikasi berlangsung lama si? (pdhal biasanya enggak tuh, plg kurang dr semenit...)... tyus apakah sistem pemerifikasi bisa di salah gunakan kl iya gimana caranya.... ( aku th pertanyaan inti mazarieph kan ini )
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  4. #4
    Walikota mazarieph is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Jogja Punk Industry
    Posts
    1.095
    Rep Power
    0

    Default

    iihh cah_ayu malah ngasih coonto njlimet gt, aku aja masih binun arti peripikasi, tp kata mas walikota uda lumayan bikin gue donk....

    koq malah blanjaan2 sgala ihh
    kan ada verifikasi emai,credit,dll gitoo.
    not a foe that i seek
    but, friends...
    [url]www.friendster.com/matiuz[/url]
    [email]mazarieph@plasa.com[/email]

  5. #5
    Camat adi_legato will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    di setiap mimpimu.....
    Posts
    508
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by mazarieph
    iihh cah_ayu malah ngasih coonto njlimet gt, aku aja masih binun arti peripikasi, tp kata mas walikota uda lumayan bikin gue donk....

    koq malah blanjaan2 sgala ihh
    kan ada verifikasi emai,credit,dll gitoo.
    gampangnya verifikasi mungkin bisa disebut juga "pengecekan ulang"

    jadi sifatnya menguji kembali "sesuatu" yang suah ada
    bertujuan untuk menambahkan,memperjelas bahkan mengganti "sesuatu" itu dengan "sesuatu" yang baru

    jd kalo verifikasi email,credit,dll gitoo ya kamu harus cek apa ada kesalahan di email,credit,dll gitoo

    kalo perlu ganti email,credit,dll gitoo sama yang baru
    low profile and high quality

  6. #6
    Lurah shillouette is on a distinguished road shillouette's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    Banten Girang, naek angkot jurusan baros - pandeglang..., bilang turun di banten girang
    Posts
    365
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    Verifikasi itu padanan kata dari menguji atau memeriksa ulang.
    Contohnya: Kamu membuat PR, trus PR kamu di periksa oleh guru kamu. Nah guru kamu itu sedang melakukan proses verifikasi atas validitas jawaban PR kamu.
    tubuh saya juga suka di verifikasi oleh yayangkuw.. huehueuheu
    Setulus cinta dihati..., hingga tak perlu kutahu akan masa lalumu yang pernah engkau alami.., aku tiada perduli.. biarpun seribu wanita pernah singgah dihatimu.......

  7. #7
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by shillouette
    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    Verifikasi itu padanan kata dari menguji atau memeriksa ulang.
    Contohnya: Kamu membuat PR, trus PR kamu di periksa oleh guru kamu. Nah guru kamu itu sedang melakukan proses verifikasi atas validitas jawaban PR kamu.
    tubuh saya juga suka di verifikasi oleh yayangkuw.. huehueuheu
    wedeeew shil...shil...... apa pun verifikasinya minumannya teh botol sosro...

    entu kata2 disignatur elo... pasti buat si dOs, cocok si cuman rada kurang tuh harusnya berjuta2 lelaki si dOs gitu lookh kelinci binale...
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  8. #8
    Lurah shillouette is on a distinguished road shillouette's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    Banten Girang, naek angkot jurusan baros - pandeglang..., bilang turun di banten girang
    Posts
    365
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by shillouette
    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    Verifikasi itu padanan kata dari menguji atau memeriksa ulang.
    Contohnya: Kamu membuat PR, trus PR kamu di periksa oleh guru kamu. Nah guru kamu itu sedang melakukan proses verifikasi atas validitas jawaban PR kamu.
    tubuh saya juga suka di verifikasi oleh yayangkuw.. huehueuheu
    wedeeew shil...shil...... apa pun verifikasinya minumannya teh botol sosro...

    entu kata2 disignatur elo... pasti buat si dOs, cocok si cuman rada kurang tuh harusnya berjuta2 lelaki si dOs gitu lookh kelinci binale...
    wewww.. lapak teh botoh kuw dah lama digusur trantib... huehueue

    dOs..???? heuheuheuh tobattt.......... kekekkek

    CA gimana k-barnya?
    Setulus cinta dihati..., hingga tak perlu kutahu akan masa lalumu yang pernah engkau alami.., aku tiada perduli.. biarpun seribu wanita pernah singgah dihatimu.......

  9. #9
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by shillouette
    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by shillouette
    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    Verifikasi itu padanan kata dari menguji atau memeriksa ulang.
    Contohnya: Kamu membuat PR, trus PR kamu di periksa oleh guru kamu. Nah guru kamu itu sedang melakukan proses verifikasi atas validitas jawaban PR kamu.
    tubuh saya juga suka di verifikasi oleh yayangkuw.. huehueuheu
    wedeeew shil...shil...... apa pun verifikasinya minumannya teh botol sosro...

    entu kata2 disignatur elo... pasti buat si dOs, cocok si cuman rada kurang tuh harusnya berjuta2 lelaki si dOs gitu lookh kelinci binale...
    wewww.. lapak teh botoh kuw dah lama digusur trantib... huehueue

    dOs..???? heuheuheuh tobattt.......... kekekkek

    CA gimana k-barnya?
    lapak boleh di gusur... tapi keranjang masih ada kan ditungguin tuh sama kolor di taman monas... dia dah lama ga nyeruput teh botol elo katanya....

    dOs emang dah tobat... tapi nasibnya menyedihkan karena ga laku sekarang kerjanya cuman mungutin enchu sama sewain tiker di bantaran kali indosiar...

    cah ayu kabarnya baik2, masing available neh .... halaaah promo
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  10. #10
    Lurah shillouette is on a distinguished road shillouette's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    Banten Girang, naek angkot jurusan baros - pandeglang..., bilang turun di banten girang
    Posts
    365
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by shillouette
    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by shillouette
    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    Verifikasi itu padanan kata dari menguji atau memeriksa ulang.
    Contohnya: Kamu membuat PR, trus PR kamu di periksa oleh guru kamu. Nah guru kamu itu sedang melakukan proses verifikasi atas validitas jawaban PR kamu.
    tubuh saya juga suka di verifikasi oleh yayangkuw.. huehueuheu
    wedeeew shil...shil...... apa pun verifikasinya minumannya teh botol sosro...

    entu kata2 disignatur elo... pasti buat si dOs, cocok si cuman rada kurang tuh harusnya berjuta2 lelaki si dOs gitu lookh kelinci binale...
    wewww.. lapak teh botoh kuw dah lama digusur trantib... huehueue

    dOs..???? heuheuheuh tobattt.......... kekekkek

    CA gimana k-barnya?
    lapak boleh di gusur... tapi keranjang masih ada kan ditungguin tuh sama kolor di taman monas... dia dah lama ga nyeruput teh botol elo katanya....

    dOs emang dah tobat... tapi nasibnya menyedihkan karena ga laku sekarang kerjanya cuman mungutin enchu sama sewain tiker di bantaran kali indosiar...

    cah ayu kabarnya baik2, masing available neh .... halaaah promo
    hayahhh..........., dOs.... malang nian nasibmu nak semenjak ditinggal ayah ibumu.... heuheueh

    kolor dah balik indo...?? ngapain di monas..??? ngga jual diri khan..??

    CA.... available tapi ngga invisible khan..??? kapan nyusul widi..???
    Setulus cinta dihati..., hingga tak perlu kutahu akan masa lalumu yang pernah engkau alami.., aku tiada perduli.. biarpun seribu wanita pernah singgah dihatimu.......

Thread Yang Serupa

  1. cinta yang sebenarnya
    By aditya2 in forum Karya kamu buat Wulan Guritno
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 25-12-12, 03:00 PM
  2. Megan Fox Sebenarnya Cowok?
    By ariesinardi in forum Selebriti Hollywood
    Jawab: 47
    Postingan Terakhir: 15-04-10, 07:31 AM
  3. arti wife yang sebenarnya..
    By OnteL_inside in forum Ketawa dong!
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 10-12-08, 09:45 AM
  4. Makna sebenarnya bulan Ramadhan..??
    By mazarieph in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 01-11-06, 12:34 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu