Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Uang Ajaib Gambar Bung Karno Tahun 1964

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 12
  1. #1
    Lurah solusi musik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Jogjakarta, Indonesia
    Posts
    331
    Rep Power
    6

    Default Uang Ajaib Gambar Bung Karno Tahun 1964

    Mohon petunjuk untuk para ahli yang sudah pernah mengetahui bisnis uang kuno semacam ini, terus terang aku bingung bacanya dan ga bergitu ngerti maksudnya. Tapi kalau memang itu ada pastinya sangat dahsyat juga ada barang seperti itu, dan memang layak untuk dijadikan sebuah bisnis. Semoga aja bukan tepu tepu... Berikut ini aku coba copas sebuah iklan yg ga sengaja aku lihat, dan mohon petunjuk buat yg tau bisnis kaya gini ya...



    DIJUAL UANG AJAIB GAMBAR BUNG KARNO TAHUN 1964
    Kami memiliki uang yang ditemukan secara tidak sengaja bergambar Bung Karno Tahun Terbit 1964, berjumlah 4 lembar.
    Keajaiban uang tersebut adalah:
    - Di setiap sudut uang terdapat tulisan Arab “Allah”, bersinar di tempat yg gelap.
    - Di kopiah Bung Karno juga demikian. Tulisan ini akan bersinar di tempat gelap.
    - Uang tidak mau dilipat. Jika dilipat, uang itu akan kembali lurus secara pelan-pelan dan bekas lipatan juga hilang dengan sendirinya.
    - Jika ditaruh di tangan uang akan mlengkung sediri, dan jika dibalik atau diletakkan uang itu akan lurus sendiri secara pelan-pelan.
    - Terdapat tulisan arab “Binuri Sulaiman” ketika diterawang pada tulisan Bank Indonesia.

    Adapun ciri-ciri fisik uang tersebut adalah sebagai berikut;
    - Berukuran 9 x 17, 5 cm.
    - Bergambar Bung Karno berkopiah. Bertuliskan Bank Indonesia seperti biasa.
    - Tahun terbit 1964
    - Terdapat gambar Petani Membajak
    - Di bayang-bayang dalam uang terdapat lambang Palu Arit.
    - Gambar belakang dari ke empat uang itu berlainan.
    - Warna keempatnya; yang dua berwarna merah, yang dua lagi berwarna hijau.

    Berminat serius, hubungi saya: 081368332532, email: tamaminfo@gmail.com


  2. #2
    Lurah billie_jean is on a distinguished road billie_jean's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    MalanK
    Posts
    340
    Rep Power
    6

    Default

    Wah pic-nya mana nih ..
    WERLD DOMINASHUN!!

  3. #3
    Lurah echizen2 is on a distinguished road echizen2's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Posts
    116
    Rep Power
    6

    Default

    itu gw rasa penipuan. secara, pada jaman PKI (lambang palu dan arit), uang di indonesia belum diterbitkan dalam bentuk kertas. koreksi kl gw salah.

  4. #4
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by solusi musik Tampilkan Postingan
    Mohon petunjuk untuk para ahli yang sudah pernah mengetahui bisnis uang kuno semacam ini, terus terang aku bingung bacanya dan ga bergitu ngerti maksudnya. Tapi kalau memang itu ada pastinya sangat dahsyat juga ada barang seperti itu, dan memang layak untuk dijadikan sebuah bisnis. Semoga aja bukan tepu tepu... Berikut ini aku coba copas sebuah iklan yg ga sengaja aku lihat, dan mohon petunjuk buat yg tau bisnis kaya gini ya...



    DIJUAL UANG AJAIB GAMBAR BUNG KARNO TAHUN 1964
    Kami memiliki uang yang ditemukan secara tidak sengaja bergambar Bung Karno Tahun Terbit 1964, berjumlah 4 lembar.
    Keajaiban uang tersebut adalah:
    - Di setiap sudut uang terdapat tulisan Arab “Allah”, bersinar di tempat yg gelap.
    - Di kopiah Bung Karno juga demikian. Tulisan ini akan bersinar di tempat gelap.
    - Uang tidak mau dilipat. Jika dilipat, uang itu akan kembali lurus secara pelan-pelan dan bekas lipatan juga hilang dengan sendirinya.
    - Jika ditaruh di tangan uang akan mlengkung sediri, dan jika dibalik atau diletakkan uang itu akan lurus sendiri secara pelan-pelan.
    - Terdapat tulisan arab “Binuri Sulaiman” ketika diterawang pada tulisan Bank Indonesia.

    Adapun ciri-ciri fisik uang tersebut adalah sebagai berikut;
    - Berukuran 9 x 17, 5 cm.
    - Bergambar Bung Karno berkopiah. Bertuliskan Bank Indonesia seperti biasa.
    - Tahun terbit 1964
    - Terdapat gambar Petani Membajak
    - Di bayang-bayang dalam uang terdapat lambang Palu Arit.
    - Gambar belakang dari ke empat uang itu berlainan.
    - Warna keempatnya; yang dua berwarna merah, yang dua lagi berwarna hijau.

    Berminat serius, hubungi saya: 081368332532, email: tamaminfo@gmail.com
    gw pernah baca trik2 dukun palsu dalam membuat korbannya percaya, yaitu dengan membuat uang di tangan melengkung sendiri.
    artinya, ini penipuan bro!!

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  5. #5
    Lurah dewi_ratih is on a distinguished road dewi_ratih's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Posts
    128
    Rep Power
    5

    Default

    hati-hati aja kk.. jaman sekarang penipuan bisa dateng dari mana aja....

  6. #6
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    mana gambarnya...


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  7. #7
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    gw banyak uang kuno, cuma ndak ada gambar bung karno

  8. #8
    Warga Baru rafliandre is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Smile

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    gw pernah baca trik2 dukun palsu dalam membuat korbannya percaya, yaitu dengan membuat uang di tangan melengkung sendiri.
    artinya, ini penipuan bro!!
    Ini bukan penipuan bos
    kalau uang bung karno tahun 1964 yang asli emang ada khodamnya jadi bisa menggulung sendiri bahkan bisa seperti rokok.
    yang mengetes juga bisa bukan pemiliknya.
    kalau ada harganya pun tinggi.

  9. #9
    Banned nDeboost is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    793
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by rafliandre Tampilkan Postingan
    Ini bukan penipuan bos
    kalau uang bung karno tahun 1964 yang asli emang ada khodamnya jadi bisa menggulung sendiri bahkan bisa seperti rokok.
    yang mengetes juga bisa bukan pemiliknya.
    kalau ada harganya pun tinggi.
    Ada gambar yang membayang palu arit?
    Sadarkan kalau PKI saat itu sudah demikian berkuasa sampai pada percetakan uang negara?
    Dulu katanya, buku-buku BK (Pidato BK selalu punya nama dan dibukukan) ga lepas dari ide dan campur tangan PKI. Kalo sekarang ada insert-nya pola pikir PKI.

  10. #10
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by roe.joe Tampilkan Postingan
    mana gambarnya...


    Atau yang ini ?


    Adapun ciri-ciri fisik uang tersebut adalah sebagai berikut;
    - Berukuran 9 x 17, 5 cm.
    - Bergambar Bung Karno berkopiah. Bertuliskan Bank Indonesia seperti biasa.
    - Tahun terbit 1964
    - Terdapat gambar Petani Membajak
    - Di bayang-bayang dalam uang terdapat lambang Palu Arit.
    - Gambar belakang dari ke empat uang itu berlainan.
    - Warna keempatnya; yang dua berwarna merah, yang dua lagi berwarna hijau.


    Terakhir diubah oleh ngelog; 05-02-10 pukul 08:42 PM.

Thread Yang Serupa

  1. mengenang Bung Karno
    By jeng centil in forum Sejarah
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 20-07-09, 10:00 AM
  2. Nasib gelora bung karno
    By onalee in forum Gila Bola
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 08-07-09, 09:22 PM
  3. Misteri Lukisan Bung Karno Bisa Hidup!!
    By suhaeti in forum Dunia Lain
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 03-06-09, 04:36 PM
  4. Pusaka Pusaka Bung Karno
    By Bathara Narada in forum Dunia Lain
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 28-04-08, 06:37 PM
  5. kacamata Bung Karno
    By _e& in forum Ketawa dong!
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 04-04-07, 02:18 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu