Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Beginilah Klo Legendaris Film Porno Jepang Dah Tua..

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 8 dari 8
  1. #1
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default Beginilah Klo Legendaris Film Porno Jepang Dah Tua..





    Bintang film porno yang satu ini boleh jadi merupakan seorang legendaris Film Porno / Film Biru / Blue Film yaitu film pendongkrak birahi untuk orangtua dan yang pasti bukan film untuk anak-anak.


    Ingat !!! … Ingat !!! …Film Porno Bukan Untuk Anak-Anak… Ya ?


    Bayangkan saja, dalam karirnya sebagai bintang film porno selama 15 tahun, ia sudah membintangi sebanyak 300 film porno… dan mau tau berapa banyak lawan main dalam film-film pornonya ? Dia mengaku sudah pernah berhubungan dengan ratusan lawan jenis yang berusia 20 – 30 tahun … Wow Dahsyat !!! … bukan main banyaknya bukan ?

    Shigeo Tokuda yang saat ini berusia 74 tahun sebelum menjadi aktor bintang porno, ia merupakan pensiunan dari sebuah biro perjalanan di Tokyo, sudah memiliki 1 orang cucu dan 2 orang anak yang perkawinannya dikatakan bahagia sehingga ia dijuluki sebagai Legenda Hidup Filmda Porno Di Jepang dan n ia mengaku memiliki misi,
    Saya selalu ingin melakukan sesuatu yang berbeda, saya tidak tahu sampai berapa lama lagi akan hidup, oleh sebab itu saya ingin membuktikan bahwa kaum lanjut usia masih memiliki semangat dan gairah, ” tuturnya.
    Baru-baru ini kakek sepuh , keriput dan beruban berusia 74 tahun ini meluncurkan lagi Film Biru berseri yang salah satunya bertajuk “ Merawat Bagian Terlarang Orang Tua
    He…he..dia kayaknya dia penasaran dengan hasil riset badan dunia dan produsen kondom Durex pada bulan Maret lalu yang mengatakan bahwa hasrat sex masyarakat jepang paling rendah



    Fot-Foto Shigeo Tokuda


    Weleh…Weleh…Kakek…Kakek

    Yang Beruntung..




    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  2. #2
    Walikota BLACKGOAT will become famous soon enough BLACKGOAT will become famous soon enough BLACKGOAT's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Lokasi
    BUITENZORG
    Posts
    1.083
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    He…he..dia kayaknya dia penasaran dengan hasil riset badan dunia dan produsen kondom Durex pada bulan Maret lalu yang mengatakan bahwa hasrat sex masyarakat jepang paling rendah
    wah yakin tuh....???bukan nya jepang dikenal dng sadomasokis nya yang sadis,serem,& aneh itu,,,,...???.

  3. #3
    Lurah azure is on a distinguished road azure's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Posts
    234
    Rep Power
    6

    Default

    [


    Weleh…Weleh…Kakek…Kakek

    Yang Beruntung..





    dasar tua keladi, makin gile aja.......






  4. #4
    Camat nobi2 will become famous soon enough nobi2 will become famous soon enough nobi2's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Posts
    968
    Rep Power
    8

    Default

    jepang pny hasrat sex plg rendah??
    gw kira merekalah yang punya imajinasi paling tinggi dibandingin yg lain wkkwkw......
    "Hanyalah orang biasa yang sedang mengincar impian yang tinggi..."

  5. #5
    Walikota kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Di atas Puser Wanita...
    Posts
    1.876
    Rep Power
    15

    Default

    eh ternyata...............................

  6. #6
    Warga kyoasaki is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2012
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Default Re: Beginilah Klo Legendaris Film Porno Jepang Dah Tua..

    mamtap juga... kayak pemilik majalah playboy...

  7. #7
    Warga whateverjeezz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2012
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Default Re: Beginilah Klo Legendaris Film Porno Jepang Dah Tua..

    buabohhh~

    keladi tua banget!!!

  8. #8
    Gubernur Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    7.167
    Rep Power
    23

    Default Re: Beginilah Klo Legendaris Film Porno Jepang Dah Tua..

    ooooo bisa tua juga ya , gua kira karena keenakan jadinya gak bisa tua

    Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih
    http://www.hk-toys.com



    Safe SEX... Or No SEX aT aLL..
    But Still FUN AND HEALTHY..



Thread Yang Serupa

  1. 20 Bintang FIlm Porno Jepang Tercantik!
    By Wan Abud in forum Selebriti Asia
    Jawab: 99
    Postingan Terakhir: 07-09-13, 12:24 PM
  2. 10 Film Porno berbujet Tertinggi
    By ariesinardi in forum Layar Tancep
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 01-08-12, 12:00 AM
  3. Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 16-07-12, 12:41 PM
  4. artis jepang yang bukan bintang porno
    By kapan-lusembuh-gilanya in forum Selebriti Indonesia
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 07-03-10, 05:14 PM
  5. Beginilah Cover Majalah Dewasa Jepang!
    By erizoel in forum Warung Kopi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 15-11-09, 03:35 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu