Hai, Friends...
”Anda mempunyai peralatan dari stainless steel, chrom, tembaga, kuningan, keramik, kaca, atau bathtub yang sudah buram, berjamur, dan tidak mengkilap lagi?!”


JANGAN menyerah!!!
Semua itu bisa dibersihkan dan menjadi kilap seperti baru lagi lho!

Di pasaran memang banyak tersedia macam-macam pembersih. Umumnya berupa cairan. Namun jangan salah pilih. Anda harus mencari cairan yang tidak merusak material dan tak berdampak pada kesehatan tubuh.
Anda dapat memilih cairan pembersih berbahan dasar air (water-based). Bahan jenis ini bekerja hanya mengikis kotoran yang membandel pada permukaan dan tidak menggerus logam hingga ke bagian dalam. Dan cairan pembersih berbahan dasar air juga aman bagi tubuh kita, tidak pedih di tangan, dan tidak berbau menyengat. Bahan pembersih metal terbaik yang saya pakai selama ini adalah METAL POLISH, salah satu produk perawatan rumah tangga dari merk PRIMO.


Lalu bagaimana cara melakukan proses pembersihannya nih? Mudah saja. Berikut saya bagikan langkah-langkah pembersihan yang mudah dan tepat:


Anda Perlu Tahu....

• Kocok terlebih dahulu Metal Polish setiap kali akan menggunakan. Untuk hasil maksimal, ikuti petunjuk penggunaan yang ada di kemasannya.

• Agar peralatan rumah selalu indah, lakukan proses pembersihan secara berkala. Metal Polish yg berbahan dasar air ini, bahkan cocok untuk aneka material, seperti stainless steel, kaca, kuningan, perunggu, wastafel, bathtub, dan fiberglass.

Bahan dan Alat
- Kain halus
- Metal Polish (cairan pembersih waterbase.)


Langkah Pengerjaan

1.Lap hingga kering seluruh permukaan peralatan, baik yang berbahan stainless steel ataupun kaca yang ingin dibersihkan. Tuangkan Metal Polish ke permukaan kain yang sedikit lembap



2.Gosokkan kain ke seluruh permukaan yang hendak dibersihkan, misalnya pada keran. Gosok lembut dengan arah gerakan memutar. Gosok terus hingga kotoran menghilang. Tambahkan Metal Polish lagi jika perlu.>>


3.Terakhir, lap permukaan peralatan yang telah bersih dengan menggunakan kain kering. Langkah ini merupakan proses mengilatkan permukaan.

Apa sih METAL POLISH itu???
Langsung baca aja ya untuk lebih jelasnya:

>
Produknya gampang dicari kok, di retail stores terdekat, bisa kunjungi link berikut ini untuk informasi lebih lengkap: http://jcprimo.com/retailstores.htm