Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Aromatheraphy Untuk Hasrat Bercinta

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 12
  1. #1
    Lurah kucing endut will become famous soon enough kucing endut's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Posts
    274
    Rep Power
    6

    Default Aromatheraphy Untuk Hasrat Bercinta

    AROMATERAPI tak hanya memengaruhi suasana hati dan kesehatan seseorang. Aroma minyak esensial ini juga dapat memacu hasrat bercinta. Benarkah?

    Khasiat aromaterapi untuk memberikan efek rileks ini dipercaya dapat membantu Anda membangkitkan hasrat saat ingin melakukan aktivitas seksual. Karena dari berbagai macam wewangian aromaterapi memiliki kekuatan untuk memacu gairah seks.

    Apa saja wewangian aromaterapi yang dapat lecutkan hasrat bercinta?

    Mawar

    Jika pasangan sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, mawar sangat tepat menstabilkan mood si dia.

    Simbol romantisme ini memiliki aroma yang melambangkan sosok seorang wanita. Karenanya banyak terapis memanfaatkan minyak aromaterapi untuk meredam rasa kuatir dan membunuh rasa sedih.

    Untuk memakainya, Anda dapat menebarkan wewangian mawar di atas sprei. Anda juga bisa meletakkan bunga mawar di bathtub kamar mandi. Jadi, saat Anda ingin bercinta sambil berendam, Anda berdua dapat menikmati sensasi air hangat yang dilengkapi aroma mawar.

    Kayu manis

    Aroma cinnamon atau kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rilaks dan nyaman, serta membantu menghilangkan rasa gelisah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

    Nyalakan lilin beraroma kayu manis untuk menghadirkan mood atau dapat pula memakai minyak pijat. Pilih minyak pijat dari daun kayu manis untuk memijat pasangan. Minyak pijat dari kayu manis tersebut dapat menghindari Anda berdua dari iritasi kulit.

    Jeruk

    Jeruk dapat meningkatkan mood serta memperkecil kegelisahan. Bakar lilin beraroma jeruk, lalu gosokkan minyak urut dengan aroma sama pada kulit pasangan. Lalu bersiaplah untuk saling memijat dan menghujani pasangan dengan cumbuan di seputar area genital masing-masing.

    Indospiritual.com

  2. #2
    Walikota zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    di tengah2 laut
    Posts
    2.903
    Rep Power
    41

    Default

    kl wan abud gak perlu aroma2 an pasti bisa langsung bercinta

    betul gak wan abud??

  3. #3
    Lurah solusi musik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Jogjakarta, Indonesia
    Posts
    331
    Rep Power
    6

    Default

    Kalau bau mawar tambah bau kentut pasangan gimana tuh jadinya ya? :P


  4. #4
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.404
    Rep Power
    10

    Default

    NAIS INPOnyaaaa!! bisa gw praktekin nti malam

    (buset, hari ini gw dah obral lontong berapa yahh....)

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  5. #5
    Lurah Mrs_Achmad is on a distinguished road Mrs_Achmad's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Lokasi
    Nyempil di tengah Jakarta
    Posts
    393
    Rep Power
    6

    Default

    kalo eike sih cukup aroma asli badan si mas...

    Ada janji kuat yang harus kita jaga
    ...
    Ada hati-hati kecil yang harus kita jaga...
    dan ada rindu kasih yang akan selalu kita jaga....

  6. #6
    Lurah azure is on a distinguished road azure's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Posts
    234
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by zahara84 Tampilkan Postingan
    kl wan abud gak perlu aroma2 an pasti bisa langsung bercinta

    betul gak wan abud??

    langsung disikat abizzzzzzzzzzzzzzzz

  7. #7
    Walikota newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Bajul Kesupen Indonesia
    Posts
    2.352
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by kucing endut Tampilkan Postingan
    AROMATERAPI tak hanya memengaruhi suasana hati dan kesehatan seseorang. Aroma minyak esensial ini juga dapat memacu hasrat bercinta. Benarkah?

    Khasiat aromaterapi untuk memberikan efek rileks ini dipercaya dapat membantu Anda membangkitkan hasrat saat ingin melakukan aktivitas seksual. Karena dari berbagai macam wewangian aromaterapi memiliki kekuatan untuk memacu gairah seks.

    Apa saja wewangian aromaterapi yang dapat lecutkan hasrat bercinta?

    Mawar

    Jika pasangan sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, mawar sangat tepat menstabilkan mood si dia.

    Simbol romantisme ini memiliki aroma yang melambangkan sosok seorang wanita. Karenanya banyak terapis memanfaatkan minyak aromaterapi untuk meredam rasa kuatir dan membunuh rasa sedih.

    Untuk memakainya, Anda dapat menebarkan wewangian mawar di atas sprei. Anda juga bisa meletakkan bunga mawar di bathtub kamar mandi. Jadi, saat Anda ingin bercinta sambil berendam, Anda berdua dapat menikmati sensasi air hangat yang dilengkapi aroma mawar.

    Kayu manis

    Aroma cinnamon atau kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rilaks dan nyaman, serta membantu menghilangkan rasa gelisah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

    Nyalakan lilin beraroma kayu manis untuk menghadirkan mood atau dapat pula memakai minyak pijat. Pilih minyak pijat dari daun kayu manis untuk memijat pasangan. Minyak pijat dari kayu manis tersebut dapat menghindari Anda berdua dari iritasi kulit.

    Jeruk

    Jeruk dapat meningkatkan mood serta memperkecil kegelisahan. Bakar lilin beraroma jeruk, lalu gosokkan minyak urut dengan aroma sama pada kulit pasangan. Lalu bersiaplah untuk saling memijat dan menghujani pasangan dengan cumbuan di seputar area genital masing-masing.

    Indospiritual.com
    request : yang bau JENGKOL ma PETE ada gak yah??????

  8. #8
    Camat ShiNe_ is on a distinguished road ShiNe_'s Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Posts
    914
    Rep Power
    6

    Default

    hmmmmmmppppppppp
    ===akU tak sejalan denganMU, bUKAn BErarti aku tersesat=====
    http://www.facebook.com/priean

  9. #9
    Lurah puji_rin is on a distinguished road puji_rin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Posts
    226
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by zahara84 Tampilkan Postingan
    kl wan abud gak perlu aroma2 an pasti bisa langsung bercinta

    betul gak wan abud??
    semakin tau aja tentang wan abud
    TIADA KATA AKHIR UNTUK BELAJAR

  10. #10
    Lurah MediaShop is on a distinguished road MediaShop's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Lokasi
    West Jakarta!
    Posts
    285
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    NAIS INPOnyaaaa!! bisa gw praktekin nti malam

    (buset, hari ini gw dah obral lontong berapa yahh....)

    Mana lontong nya , gw belom kebagian nih kayanya





    Modem Internet | Modem CDMA | Paket Modem XL Unlimited | Perdana Broombastis


Thread Yang Serupa

  1. Waktu yang dibutuhkan untuk Bercinta
    By hidung_besar in forum Article
    Jawab: 45
    Postingan Terakhir: 10-10-09, 09:52 PM
  2. TIP-TIPS laen untuk BERCINTA
    By TinuZ in forum Article
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 08-05-09, 02:18 PM
  3. Pria Mana yang Paling OK untuk Bercinta?
    By ariesinardi in forum Sex & Date
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 12-09-08, 03:24 AM
  4. Jika 'Hasrat' Tak Seimbang
    By tomat_imoet in forum Sex & Date
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 01-06-06, 10:00 AM
  5. HASRAT TAK TERPUASKAN
    By fearless_tania in forum Sex & Date
    Jawab: 31
    Postingan Terakhir: 03-03-06, 03:56 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu