Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Dijual piring antik retak seribu anti basi

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 6 dari 6
  1. #1
    Warga Baru triesdjk is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Thumbs up Dijual piring antik retak seribu anti basi




    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    > >
    Dijual 4 bh Piring antik retak seribu anti basi (makanan tdk bau bila disimpan lama) berbeda motif :
    > >
    1.Gmb 2 Ikan besar Diamtr. 44 cm, Rp. 150 juta
    > >
    2.Gmb Orang Main Kecapi (Dinasti Ming) diamtr. 40 cm, Rp. 150 juta
    > >
    3.Gmb 3 Ikan Kecil diamtr. 40 cm, Rp. 80 juta
    > >
    GUCI ANTIK :
    > >
    1.Guci + ttp tinggi 40 cm, Rp. 15 juta
    > >
    2.Gentong + ttp tinggi 28 cm, Rp. 15 juta,
    > >
    3.2 bh (sepasang) CUPU, Rp. 5 juta.
    > >
    Bagi anda penggemar barang antik dan kolektor datang sendiri dan buktikan keasliannya. TANPA PERANTARA. Hub : Tyas di nomor : (0341) 7557950

  2. #2
    Walikota kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Di atas Puser Wanita...
    Posts
    1.876
    Rep Power
    16

    Default

    wah piring nya mahal amat ......................!!! maksdu ante retak seribu tuh apa an?

  3. #3
    Warga Baru triesdjk is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Kang Cute Tampilkan Postingan
    wah piring nya mahal amat ......................!!! maksdu ante retak seribu tuh apa an?
    Iya kang soalnya ini piring anti basi, jadi kalo akang nyimpen makanan apa aja diatas piring itu gak bakalan basi, contoh ya kang saya pernah nyimpen santen lebih dari 1 minggu dan ternyata tidak bau malah jadi minyak klentik dan maksud retak seribu itu piringnya kelihatan retak-retak banyak tapi tidak pecah, nah makanya kang dinamakan retak seribu. Gitu ajan penjelasan saya terima kasih akang sudah melihat piring saya. Hatur nuhun.

  4. #4
    Lurah vctrk01 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Posts
    195
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by triesdjk Tampilkan Postingan
    Iya kang soalnya ini piring anti basi, jadi kalo akang nyimpen makanan apa aja diatas piring itu gak bakalan basi, contoh ya kang saya pernah nyimpen santen lebih dari 1 minggu dan ternyata tidak bau malah jadi minyak klentik dan maksud retak seribu itu piringnya kelihatan retak-retak banyak tapi tidak pecah, nah makanya kang dinamakan retak seribu. Gitu ajan penjelasan saya terima kasih akang sudah melihat piring saya. Hatur nuhun.
    koq bisa gitu ya..?!

  5. #5
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    dipindah k juwal beli yah
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  6. #6
    Ketua RT iketrambut is an unknown quantity at this point
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Default

    mahal juga yah piring antik ginian,, asli ga tuh??
    diliat dulu nih kelakuan mahasiswi cakep yang udah stress kuliah+dua cowoknya, videonya cuma semenit gan..
    http://www.youtube.com/watch?v=4jzayVjCVLM

Thread Yang Serupa

  1. Dijual Alarm Pintu Anti Maling
    By zes_boy in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 22-04-09, 11:10 AM
  2. mug retak
    By savikovic in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 25-03-08, 06:06 PM
  3. DIJUAL ALARM ANTI MALING UNTUK PINTU DAN JENDELA
    By westau35 in forum Komputer, Science, & Teknologi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 14-01-08, 05:42 AM
  4. DIJUAL ALARM ANTI MALING UNTUK PINTU DAN JENDELA
    By westau35 in forum Juwal Beli
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 12-12-07, 02:22 AM
  5. Bahaya Di Balik Piring-piring Cantik!
    By Good Dog in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 07-01-06, 07:54 AM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu