Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ciri2 Wanita "Tidak Perawan"

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 16
  1. #1
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    25

    Default Ciri2 Wanita "Tidak Perawan"

    Ciri Ciri Wanita Tidak “Perawan”

    Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:
    1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
    2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
    3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
    4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
    5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
    6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
    7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
    8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
    9. Puting Payudaranya tidak besar.
    10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
    Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup
    serius.
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  2. #2
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    yang gw tau ciri ciri wanita yang udah nggak virgin itu...

    1. Ada wedding ring melingkar di jari manis tangan kanannya.
    2. Dia lagi menggendong bayi or menggandeng balita.
    3. Dia lagi makan bareng anaknya yang udah berumur abege.
    4. Dia lagi jalan bareng suaminya.



  3. #3
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    60

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    yang gw tau ciri ciri wanita yang udah nggak virgin itu...

    1. Ada wedding ring melingkar di jari manis tangan kanannya.
    2. Dia lagi menggendong bayi or menggandeng balita.
    3. Dia lagi makan bareng anaknya yang udah berumur abege.
    4. Dia lagi jalan bareng suaminya.

    betulll.... setuju... keliatan jelas buanget

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  4. #4
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    60

    Default

    Quote Originally Posted by Fr4nz Tampilkan Postingan
    Ciri Ciri Wanita Tidak “Perawan”


    Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:
    1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
    2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
    3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
    4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
    5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
    6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
    7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
    8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
    9. Puting Payudaranya tidak besar.
    10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
    Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup
    serius.
    kalo yang ini gw gak gitu jelas perawan kagaknya

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  5. #5
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    25

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    yang gw tau ciri ciri wanita yang udah nggak virgin itu...

    1. Ada wedding ring melingkar di jari manis tangan kanannya.
    2. Dia lagi menggendong bayi or menggandeng balita.
    3. Dia lagi makan bareng anaknya yang udah berumur abege.
    4. Dia lagi jalan bareng suaminya.

    Ini ciri2 orang yang udah punya suami dan punya anak. Secara sekarang banyak orang blon nikah dah ga virgin lagi
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  6. #6
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.403
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Fr4nz Tampilkan Postingan
    Ciri Ciri Wanita Tidak “Perawan”

    Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:
    1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
    2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
    3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
    4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
    5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
    6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
    7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
    8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
    9. Puting Payudaranya tidak besar.
    10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
    Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup
    serius.
    waaah, kalo gini artinya bini gw masih perawan ting ting donk!!

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  7. #7
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    waaah, kalo gini artinya bini gw masih perawan ting ting donk!!
    wahahahaaa..
    sama dong.. padahal bini gw dah lahirin anak lho.
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  8. #8
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by Fr4nz Tampilkan Postingan
    1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
    2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
    3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
    4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
    5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
    6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
    7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
    8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
    9. Puting Payudaranya tidak besar.
    10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
    yg dimerahin: "Iya deh, besok kalo kenalan sama ce, dicoba dulu cara ini, thanks infonya"

  9. #9
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.403
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    wahahahaaa..
    sama dong.. padahal bini gw dah lahirin anak lho.
    iyaaa, sama..... kok bisa ya?

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  10. #10
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    yg dimerahin: "Iya deh, besok kalo kenalan sama ce, dicoba dulu cara ini, thanks infonya"
    Masalahnya......sempet ngeliat blom hei????


Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 12-11-12, 07:04 PM
  2. Kisah Sedih Desa "Penduduk Tidak Menikah"
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 21
    Postingan Terakhir: 11-05-09, 12:23 PM
  3. Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 18-09-08, 01:24 PM
  4. ciri2 tak perawan nya wanita
    By savikovic in forum Sex & Date
    Jawab: 52
    Postingan Terakhir: 21-08-08, 02:54 PM
  5. BUFFON : "SCUDETTO INTER TIDAK ADA ARTINYA"
    By ryan juventini in forum Gila Bola
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 22-10-06, 10:32 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu