Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Sabun-Sabun Unik dan Menarik....

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 16
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Sabun-Sabun Unik dan Menarik....

    Sabun Tangan Bayi

    Hmmm ga ngerti maksudnya harusnya jadi makin cute ato gimana, tapi jujur aja buat gw kok malah serem ya? Tangan2 kecil ini emang beneran sabun, dan

    bukan sabun biasa, sabun ini dibuat dari susu kambing!

    Sabun Daging Asin

    Kebayang kaya apa nih. Sabun yang dibuat mirip dengan bau daging asin ini emang unik. Tapi kebayang kalo tetangga punya anjing... bakal kaya apa ya

    nasib kita kalo nekat pake sabun ini buat mandi?

    Sabun Ikan Mas Piaraan

    Modelnya kaya kantung isi aer yang dikasi ikan mas idup ya? Tapi jangan salah, ikan mas itu bukan sabunnya... lha... sabunnya dimana? ternyata 'air'nya itu yang adalah sabun. Sabun gliserin padat dengan warna bening itulah yang menjadi 'air' buat ikan mas plastik tadi!

    Soapsicle

    Kaya es ya? yummy banget.... tapi awas jangan nekat!! Ini bukan es lho, ini sabun!!! Pengen yang mana? macem2 lho baunya! ada yang campuran coklat vanila, ada yang bau buah2an segar, ada yang bau lemon ama ada yang bau stroberi lho!

    Sabun XBox

    Keren ya? ini cuman salah satu aja, banyak banget sabun yang temanya game pokoknya!

    Sabun Roti Kalung

    Sabun yang satu ini keren banget ya! Bayangin aja, bentuknya serem banget kaya gini. Dijualnya sepasang lho! Pas buat tangan kanan dan kiri barengan!

    Sabun Sushi

    Penggemar ato bahkan sudah ketagihan Sushi? Ini sabun yang paling pas buat kamu yang gila sushi!!!

    Sabun Tetris

    Sabun sih boleh aneh2, tapi kalo se aneh ini, apalagi sampe mo maen 'video game' pake sabun seperti ini, yaaaa.. aneh aja, tapi jangan salah, tiap warna baunya beda lho!!!

    Sabun.. hmmmm

    Tau kan bentuknya kaya apa? tapi jangan salah, baunya seger kaya cappucino lho! Dan jangan salah juga, masing2 bentuk 'ajaib' tadi diukir tangan lho!!

    Sabun Bir

    Bau sabun ini emang dibuat persis sama kaya bahannya: BIR! Jadi dengan kata lain, jika anda nekat mandi dengan sabun ini, yang ada badan anda kan berbau bir! Asik kan?

    Sabun Chef

    Nggak tau gimana, tapi yang jelas, bau kuat kaya bawang putih, ikan asin, ato amisnya telur mentah bisa cepet ilang hanya dengan menggunakan lempengen baja yang bentuknya unik ini, dan kita mencuci air dibawah air mengalir, bau yang ada bisa ilang sendiri! keren kan?

    Sabun Sayap Ayam!

    Bentuknya ini lho! Kaya sayap ayam goreng lengkap dengan batang seledri dan wortel! Mirip banget ya? sayangnya warnanya bening, kalo ndak, bisa2 kita salah gigit ini!

    Sabun Sandwich Mentega Kacang Plus Jelly

    Jangan salah, sabun yang satu ini semuanya bahannya alami lho! Minyak kelapa, kedelai, dan gliserin, plus bahan tambahan yang membuat baunya wangi seperti jelly anggur!

    Kayaknya pada susah jadi temen di kamar mandi ya..
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    25

    Default

    Kayaknya tred dengan judul yang sama dah pernah ada. Hanya di sini ditambah dengan penjelasan ala kadarnya aja. Harusnya di add di TS yang sama aja, kan lebih seru.
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  3. #3
    Warga Baru Bella cantik is on a distinguished road Bella cantik's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default

    iiiaaa...
    yg tangan serem bgt..tt
    klo mandi abiss tu mati lampu klo tangannya gerak gmn hahahah (<

  4. #4
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    jadi pengen maenan sabun,...


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  5. #5
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    Quote Originally Posted by roe.joe Tampilkan Postingan
    jadi pengen maenan sabun,...
    Slow joe.....Cpetan masuk kamar mandi.....bakal gw jagain biar ga ada yang ngeliad loe....


  6. #6
    Gubernur kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    deepest of hell
    Posts
    5.691
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by roe.joe Tampilkan Postingan
    jadi pengen maenan sabun,...

    sabun + tangan kanan = kombinasi yang mengasyikkan ....
    If you never understand anything , don't worry , world need idiots

  7. #7
    Ketua RT Friendship is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2009
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Wink

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Sabun Tangan Bayi

    Sabun Roti Kalung

    Sabun yang satu ini keren banget ya! Bayangin aja, bentuknya serem banget kaya gini. Dijualnya sepasang lho! Pas buat tangan kanan dan kiri barengan!

    Kayaknya pada susah jadi temen di kamar mandi ya..
    Quote Originally Posted by roe.joe Tampilkan Postingan
    jadi pengen maenan sabun,...
    tuh... kaya'nya pas dech...
    dah cobain sana... ada yg jagain juga...
    --- start is now --
    kebersamaan bagai gerakan tubuh kita

  8. #8
    Camat ShiNe_ is on a distinguished road ShiNe_'s Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Posts
    914
    Rep Power
    5

    Default

    ===akU tak sejalan denganMU, bUKAn BErarti aku tersesat=====
    http://www.facebook.com/priean

  9. #9
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    Quote Originally Posted by just4cheater Tampilkan Postingan
    Slow joe.....Cpetan masuk kamar mandi.....bakal gw jagain biar ga ada yang ngeliad loe....
    Lu jagain biar gak ada yang ngeliat, ntar jangan2 lu yang ngeliat lagi...

    Quote Originally Posted by kenzotange Tampilkan Postingan
    sabun + tangan kanan = kombinasi yang mengasyikkan ....
    enakan tangan kiri bos...biar gak gede sebelah tangannya...

    Quote Originally Posted by Friendship Tampilkan Postingan
    tuh... kaya'nya pas dech...
    dah cobain sana... ada yg jagain juga...
    Lu gak pengen nyobain tu sabun???


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  10. #10
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    btw...om arie....tu Ikan ga mati yah berenang di sabun??


Thread Yang Serupa

  1. sabun untuk kulit
    By jeng centil in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 12-10-09, 12:08 PM
  2. Sabun Bir
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 30-04-09, 12:30 AM
  3. sabun super bersih
    By Chooser in forum Ketawa dong!
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 15-08-08, 10:45 PM
  4. Biarawati & Sabun
    By Nyit-nyit in forum Ketawa dong!
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 15-08-06, 08:40 PM
  5. sabun
    By bim_bim_98 in forum Ketawa dong!
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 15-03-06, 02:58 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu