Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
13 Hewan Termahal di Dunia

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 11
  1. #1
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default 13 Hewan Termahal di Dunia

    Spoiler for 13:

    13. Kucing Bengali
    Harga : $800-$3,000


    Kucing bengali dikembangkan melalui perkimpoian silang kucing rumah berambut hitam dengan macan tutul (leopard) asia. Tujuannya untuk mendapatkan ukuran dan perilaku kucing rumah, tetapi penampilan –dan warnanya– macan tutul asia. Selayaknya kucing hasil kimpoi-silang, makin jauh keturunannya, makin jinak perilakunya. Hasil ideal didapatkan setelah generasi ketiga dan kelima dari keturunan pertama.


    Spoiler for 12:

    12. Snow Macaque
    Harga : $3,500


    Spesies ini terancam punah seiring makin rakusnya manusia merusak habitatnya. Ijin yang sangat ketat diberlakukan bagi siapa saja yang ingin memiliki binatang ini. Snow Macaque adalah primata (lebih kecil dari biasanya) dengan rentang umur lebih dari 25 tahun, dan memiliki ciri kas wajahnya yang merah dan tidak ditumbuhi rambut.





    Spoiler for 11:
    11. Monyet Tupai
    Harga : $4,000


    Ukurannya yang mirip tupai membuatnya disebut demikian. Umumnya, monyet tupai tidak lebih dari 2 pounds (tidak lebih dari 1 kg) dan dikenal sangat sosial, penyayang dan tenang. Karakter ini membuatnya sangat diinginkan, meskipun beberapa negara bagian melarangnya.




    Spoiler for 10:

    10. Chinese Crested Hairless Puppies
    Harga : $4,000-$5,000


    Anjing ini beratnya 2 sampai 5.5 kg. Sangat bersemangat, siaga, dan bersahabat. Termasuk yang paling langka, anjing ini mudah tersengat sinar matahari. Asalnya dari Afrika. Hidupnya berkisar antara 10 sampai 12 tahun. Dan kabarnya, selama itu, anjing ini bisa diandalkan sebagai sahabat yang sangat menyenangkan.





    Spoiler for 09:
    9. Kucing Sabana
    Harga : $4,000-$10,000


    Dibiakkan dengan proses yang hampir sama dengan kucing Bengali, kucing Sabana adalah hasil kimpoi-silang antara kucing liar (serval) Afrika dengan kucing rumah. Kucing Sabana lebih sulit dibiakkan, mengingat serval Afrika beratnya 18 kg, liar, dan mengawinkannya dengan kucing rumah yang lebih kecil adalah problem tersendiri. Masa hamil 2 hewan ini pun berbeda. Karenanya, kucing Sabana lebih langka dan mahal.






    Spoiler for 08:
    8. Mona Guenon
    Harga : $6,000


    Habitat aslinya di dalam hutan tropis Afrika Barat, meskipun binatang ini bisa menyesuaikan diri dengan kondisi hutan apapun. Oleh karena itu, disamping ijin dan lisensi khusus untuk memilikinya, binatang ini tidak termasuk yang terancam bahaya.






    Spoiler for 07:
    7. Monyet Debrazzas
    Harga : $10,000


    Monyet ini mudah dikenal melalui janggut putihnya yang khas dan bulu abu2nya yg kekuning2an. Umurnya sampai 22 tahun. Harganya yang mahal bagi sebagian orang tidak sebanding. Banyak orang kecewa ketika bayi primata yang jinak dan lembut itu berubah menjadi ganas dan tak tertebak ketika dewasa.

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  2. #2
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default

    Spoiler for 06:
    6. Striped Ball Python
    Harga : $10,000


    Master Python Breeder, Bob Clark (nama ini akan sering saya sebut berikutnya) menyatakan bahwa dia mempunyai phyton bola-bergaris yang sangat eksklusif ini. Garis utamanya yang membuat binatang ini sangat unik. Lebih jelas lagi, bola-bergaris ini menampilkan garis punggug warna kuning dengan tepi warna hitam. Sungguh, membedakannya dari ular2 lain.



    Spoiler for 05:
    5. Hyacinth Macaw
    Harga : $6,500-12,000


    Semua Macaws sangat mahal. Hyacinth Macaw menampilkan warna indah yang begitu menggetarkan. Biasanya dibandrol $20,000 sepasang. Secara fisik, burung2 ini panjangnya sekitar 1 meter dan memiliki warna biru terang. Sayapnya mengembang sampai 1,2 meter. Burung2 ini sudah jadi peliharaan terkenal disamping hargannya yang memang mahal.





    Spoiler for 04:
    4. Reticulated Albino Type II Tiger Python
    Harga : $15,000


    Bob Clark lagi2 mengembangkan spesies yang langka. Ular ini dijual $15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.




    Spoiler for 03:

    3. Lavender Albino Python (Betina)
    Harga : $20,000


    Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola2 kuningnya yang menggetarkan. Disediakan pula oleh Bob Clark. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.





    Spoiler for 02:

    2. Chimpanzee
    Harga : $60,000-$65,000


    Simpanse adalah primata yang sangat pintar dan paling dekat kekerabatannya dengan manusia. Beratnya sekitar 52 kg, jenis jantan lebih besar dibanding betina. Habitat aslinya di Afrika Tengah dan Afrika Barat. Meski terancam punah, binatang ini masih dilegalkan di beberapa negara bagian.


    Spoiler for 01:

    1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)
    Harga : $138,000


    Ini yang paling mahal. Singa putih –seperti dongeng– yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan

    Maaf kalo repost

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  3. #3
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    anak singa putih nya lucu banget...
    seandai nya boleh di peliharaaaa hikss

  4. #4
    Camat Skye is on a distinguished road Skye's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Lokasi
    Surabaya, Indonesia, Asia
    Posts
    925
    Rep Power
    6

    Default

    hiii simpanze nya lucu ya


  5. #5
    Gubernur Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz has a brilliant future Fr4nz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2009
    Lokasi
    Ini Medan Bung
    Posts
    5.244
    Rep Power
    26

    Default

    Ha ha.... kayaknya SG lagi belajar buat spoiler. Ech, malah ga jadi.


    Ada yang paling mahal:

    Dinosaurus yang terbuat dari emas

    Lu banyangin dech berapa harganya.
    ========================================
    Saya tidak terlalu terobsesi dengan LONTONG IJO, tapi saya juga membutuhkannya. Setiap orang yang menyumbangkan LONTONG IJO akan mendapat transferan kembalian ke rekening masing-masing.
    ========================================

  6. #6
    Walikota newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Bajul Kesupen Indonesia
    Posts
    2.352
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by Fr4nz Tampilkan Postingan
    Ha ha.... kayaknya SG lagi belajar buat spoiler. Ech, malah ga jadi.

    Cara bikin spoiler bagaimana???ajarin dong

  7. #7
    Walikota zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    di tengah2 laut
    Posts
    2.903
    Rep Power
    41

    Default

    straw..niat gak sich buat spoiler?yg monyet th msh byk gk stok ny?kl ambil partai dpt murah gk aku?tk newtman PM aja aku.ntar tak ajarin spoiler

  8. #8
    Camat RezaPattison will become famous soon enough RezaPattison will become famous soon enough RezaPattison's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Near Kristen Stewart
    Posts
    840
    Rep Power
    6

    Default


    2. Wan Abud
    Harga : $60,000-$65,000


    Lho kok....

    Damai bang...

    1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)
    Harga : $138,000


    Kadi pingin punya.....
    My Name Is Reza
    And This Is My Girl

    Kristen Stewart I Love You

  9. #9
    Warga Senior1ta is on a distinguished road Senior1ta's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Default

    man...penting ga sih hewan2 ini berharga mahal?

  10. #10
    Walikota akmel is on a distinguished road akmel's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Posts
    1.318
    Rep Power
    10

    Default

    duhhhhhhhh lucu2nya.. seandainya punya uang banyak......

    Kalo albino phyton cowok mel piara di rumah tapi harganya gk ampe belasan juta.....

    KEEP SPIRIT UP

    MY BLOG


Thread Yang Serupa

  1. Hewan-hewan paling aneh dan misterius di dunia
    By sluggers in forum Hewan Peliharaan
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 19-01-10, 04:40 PM
  2. 13 Hewan Piaraan termahal di dunia
    By ariesinardi in forum Hewan Peliharaan
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 06-01-10, 11:35 PM
  3. Supermodel termahal di dunia
    By miyabeei in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 29-10-09, 10:08 PM
  4. Sex Toy Termahal di Dunia !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 26-08-09, 08:31 PM
  5. 10 Mobil Termahal di Dunia
    By ariesinardi in forum Mobil
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 27-04-09, 05:10 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu