Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Jangan Tanya "Minta Apa" ama jalangkung

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 26
  1. #1
    Ketua RW rika&felipe is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    London
    Posts
    63
    Rep Power
    0

    Default Jangan Tanya "Minta Apa" ama jalangkung

    Gw mau cerita nih...tapi ini bukan pengalaman gw sih. Gw cuma denger dari orang.

    Katanya kalau main Jelangkung jangan sekali2 tanya mau minta imbalan apa. Bakalan parah kalau hantu yang di panggil itu jahat.

    Ceritanya sekumpulan anak muda pada mau coba maen jelangkung. Mereka berkumpul di salah satu kamar di sebuah rumah salah satu anak tersebut. Situasi kamarnya lampu dimatiin, pintu kamar dirapatkan (ga di tutup rapat). Akhirnya mereka berhasil mengundang salah satu hantu masuk ke boneka jelangkung itu.. Nah mereka tanya macem2 tuh dari no buntut sampe tanya besoknya dia punya istri siapa.. Akhirnya ketika mau mengakhiri permainan ritual mereka, ada salah satu anak yang nyeletuk "Kamu mau minta imbalan apa?"...
    Beberapa anak kaget mendengar salah satu temennya bilang begitu.
    Jelangkungnya terdiam...dan pelan2 bergerak..menuju huruf abjad A-Z yang telah disediakan di depannya.
    Jelangkung itu bergeser ke huruf "D"......
    Terus pelan bergeser lagi ke huruf "A"
    Kemudian bergeser ke huruf "R"
    Nah... anak2 sudah tau tuh arah permintaan jelangkung mau kemana...
    mereka kalang kabut soalnya mereka ga menyediakan darah binatang atau...apa...
    Beberapa anak mencoba untuk menyalakan saklar lampu, tapi saklar yang jelas2 ada di dinding itu kagak ada!!
    Ada beberapa anak mencoba buka pintu kamar, tetapi kagak bisa digerakin...Di depan kamar sebenarnya ada nyokapnya salah satu anak pemilik rumah tersebut. Mereka coba teriak.. tetapi seolah2 nyokapnya ga dengar sama sekali...
    Jelangkung masih bergerak dan sekarang menuju ke huruf "A"....
    beberapa anak udah pasrah sambil nangiss.......
    Tetapi ada anak yg putus asa dan menendang itu boneka jelangkung dengan keras... Seharusnya dengan tendangan itu boneka tersebut bisa terlontar jauh... tetapi boneka tersebut hanya terlontar sedikit sekali... dan jatuh ke huruf "H" !!!!!!!!
    waktu ditendang itu, pintu kamar akhirnya bisa dibuka, lampu bisa dinyalain... dan nyokap nya kaget setengah mati kok tiba2 anaknya dan temen2 nya pada menangis sambil berlarian keluar kamar....

    Gw ga tau akhirnya gmn... yang jelas katanya semua pemain jelangkung saat itu jari kelingkingnya putus karena macam2 hal...entah kecelakaan atau ketabrak dll...

    beware...

  2. #2
    Ketua RT dee........... is on a distinguished road dee...........'s Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    Kota Damai
    Posts
    41
    Rep Power
    0

    Default Untung dech...........

    Untung dech.........sekarang gak maen2..gituan...lagi..
    Dulu wktu SMA hampir tiap hari............... ...
    Ngeri juga ya cerita lo.............

  3. #3
    Ketua RW taksu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2006
    Lokasi
    marcapada alias dunia maya
    Posts
    54
    Rep Power
    0

    Default

    ya...mintanya sama setan seh.....
    Love all....

    Serve all...

    Love Ever....Hurt Never

  4. #4
    Ketua RW rika&felipe is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    London
    Posts
    63
    Rep Power
    0

    Default

    kalo gw sendiri belum pernah sih ...

    tatuuuut.... apa lagi setelah nonton film jelangkung...

  5. #5
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by taksu
    ya...mintanya sama setan seh.....
    Yesss? ada yang diminta?
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  6. #6
    Ketua RW rika&felipe is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    London
    Posts
    63
    Rep Power
    0

    Default

    minta kaya tan...

  7. #7
    Warga Baru S0 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    kemang
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    LAGIAN MINTA AME JALANGKUNG, . . . . .ORANG MINTA AMA ORANG TUA AJE KADANG2 NGAK DIKASIH, . . . .. HANYA ORANG "BODOH" YG MINTA2 AMA YG BEGITUAN. . . . . . . . . . . .
    mau tau aje, . . . . .

  8. #8
    Warga Baru Mikael Gabriel is an unknown quantity at this point
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default ...

    ah elo lip bisa aja kalo ngeboong.. wakakaka..
    alooo

  9. #9
    Warga Baru Mikael Gabriel is an unknown quantity at this point
    Tanggal Gabung
    Jun 2006
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    hauhuahuahua
    alooo

  10. #10
    Camat Nyit-nyit is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    Nowhere
    Posts
    710
    Rep Power
    0

    Default

    minta ongkos pulang...
    soalnya gak ada alat transportasi yang
    bisa nganterin kesana...

    wakakakakak...........

Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 12-11-12, 07:04 PM
  2. MUI minta "paku kuntilanak" di tarik dari peredaran
    By jeng centil in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 40
    Postingan Terakhir: 06-08-09, 02:15 PM
  3. rihanna minta "putus"
    By loser in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 18-03-09, 09:29 PM
  4. Jangan Abaikan "Sinyal" Tubuh ...
    By Blue_Shadow in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 08-08-08, 04:10 PM
  5. SERIUS !!! "MINTA KUNCI GITAR"
    By RIRIN in forum Pojok Musik
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 04-04-06, 12:17 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu