Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Kasus Pembunuhan Berencana Lidya Pratiwi

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 20
  1. #1
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default Kasus Pembunuhan Berencana Lidya Pratiwi

    Selamat sore...

    Tentu semua masyarakat, termasuk warga KL tentunya telah mendengar berita yg cukup menggemparkan ini. Karena perisitiwa pembunuhan berencana terhadap Naik Gonggong Hutagalung (maaf kalo salah tulisan) diduga oleh polisi adalah pembunuhan berencana yg di dalangi oleh seorang artis sinetron pendatang baru, muda cantik, berusia 19 thn, Lidya Pratiwi beserta keluarganya. Masih berdasarkan investigasi sementara dari pihak kepolisian, pelaku utama pembunuhan adalah paman dari Lidya, yaitu Tony, sementara Lidya dan Ibunya sendiri ketika ditemui oleh tim kami mengaku tidak mengetahui bahwa Tony merencanakan pembunuhan sadis tsb. Lidya hanya mengaku membawa & memperkenalkan Tony kepada pamannya di Putri Duyung Cottage, itupun atas permintaan Tony. Motif dari pembunuhan sadis ini berawal dari Tony yg terbelit hutang dengan rentenir sebanyak 40 juta. Sehingga dia gelap mata mencari jalan pintas demi mendapatkan uang jutaan dlm waktu singkat. Tony sendiri mengaku bahwa Lidya dan Ibunya tidak terlibat dalam rencana pembunuhan ini, semuanya dilakukan karena dia khilaf. Lidya sendiri sangat tenang setiap kali didatangi para pemburu berita, dan selalu menyatakan dirinya tidak takut karena memang tidak bersalah. Hmm..kalaupun tidak bersalah, kemanakah perasaan si anak gadis cantik ini? apakah emosinya sudah matai sehingga sama sekali tak terpancar penyesalan / kesedihan mendalam terhadap kematian pemuda yg diakuinya adalah teman yg sangta baik. Seperti emosi yg ditunjukkan oleh Ibu Lidya, yg sepertinya sangat tertekan dan selalu berurai air mata setiap kali diinterogasi tentang kronologis perisitiwa mengenaskan tsb.

    Sementara itu dari pihak keluarga korban sangat terpukul dan merasa sedih, karena pengacara terkenal Hotman Paris, menyatakan dirinya sebagai pembela Lidya P. Hal ini membuatnya menunjuk 2 pengacara yg lebih kondang dan berpengaruh di jagad hukum 'per-artisan', siapalagi kalo bukan Ruhut Sitompul alias Bang Poltak-raja minyak dari medan SH serta Hotma Sitompul - ayah dari vokalis samson yg sedang merajai permusikan Indonesia, Bams. Mereka sangat menyesalkan tindakan Hotman Paris yg terlalu sombong & dianggap tidak tepat sebagai seorang pengacara membengkokkan yg lurus, meluruskan yg bengkok, menghitamkan yg putih dan memutihkan yg hitam, begitu dikutip dari perkataan Hotman Sitompul SH.
    Berita terakhir, Hotman Paris mendapat kecaman dari perkumpulan warga batak, untuk tidak membela Lidya, dan nampaknya Hotman sedang mempertimbangkan hal tsb namun belum memberi keputusan akhir. Belum selesai kasus tsb, Hotman Paris juga akan dituntut karena ternyata mengambil alih / bisa dikatakan merebut tugas pengacara Lidya yg sebenarnya adalah Ferry.

    Kita tunggu saja, kelanjutan penyidikan kasus rumit ini. Pernyataan terakhir dari polisi adalah, Inti dari kasus ini adalah tidak akan ada Naik kalau tidak ada Lidya. Dengan kata lain Lidya ikut terlibat. Dan ternyata Paman Lidya, Tony, harus membayar perbuatannya ini dengan mendekam seumur hidup di penjara, padahal ternyata uang yg didapat dari tabungan Naik hanya Rp. 5 Juta.


    Redaksi
    Fearless Magazine
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  2. #2
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    oo begini to kasusnya,
    maklum viwi bukan penikmat gosip dan jarang liat tivi,
    dan kebetulan br aga males baca situs berita,
    jd lengkap lah g tau ttg berita ini,
    td ada anak KL baru yg post ttg ini,
    la bingung ttg apa....
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  3. #3
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default

    Aku bantu jelasin deh wi, kebetulan aja ngeliat. Nanti kalo ada berita apapun aku up-date sebisanya.
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  4. #4
    Lurah dikheru is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2006
    Lokasi
    dimana dimana
    Posts
    299
    Rep Power
    0

    Default

    knapa yach org suka brita selebrities...?

  5. #5
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by dikheru
    knapa yach org suka brita selebrities...?
    Karena selebritis sering masuk TV, karena mereka public figure, dielu-elukan, terkenal, jadi selalu mengundang rasa tertarik untuk mengetahui kehidupan mereka.
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  6. #6
    Lurah dikheru is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2006
    Lokasi
    dimana dimana
    Posts
    299
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by fearless_tania
    Quote Originally Posted by dikheru
    knapa yach org suka brita selebrities...?
    Karena selebritis sering masuk TV, karena mereka public figure, dielu-elukan, terkenal, jadi selalu mengundang rasa tertarik untuk mengetahui kehidupan mereka.
    sering masuk TV....? mickey mouse juga sering atuh.
    mengelu elukan orang yang merencanakan pembunuhan?
    tertarik dengan orang yang kg mendidik di polah cara hidupnya?
    mengidolakan org yg sring gonta ganti pasangan....?
    enggak dech!!!!

  7. #7
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by dikheru
    Quote Originally Posted by fearless_tania
    Quote Originally Posted by dikheru
    knapa yach org suka brita selebrities...?
    Karena selebritis sering masuk TV, karena mereka public figure, dielu-elukan, terkenal, jadi selalu mengundang rasa tertarik untuk mengetahui kehidupan mereka.
    sering masuk TV....? mickey mouse juga sering atuh.
    mengelu elukan orang yang merencanakan pembunuhan?
    tertarik dengan orang yang kg mendidik di polah cara hidupnya?
    mengidolakan org yg sring gonta ganti pasangan....?
    enggak dech!!!!
    Aduh..duh..hari gini masih ada orang kayak gini?

    Ya ga usah mengidolakan lah mas kalo emang ndak pantas diidolakan, lagipula saya memaparkan bukan berarti suka / minat. Ngerti ga? lagipula justru kalo kasus nya seperti itu dia jadi jatuh tidak dielu2kan lagi, liat2 kasus / beritanya juga sampai sejauh mana ketenarannya, ngerti mas???
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  8. #8
    Lurah dikheru is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2006
    Lokasi
    dimana dimana
    Posts
    299
    Rep Power
    0

    Default

    gw omong apa yach....?
    bukannya situ ndiri yg bilang klo mereka sring masuk TV, diidolakan trus beritanya selalu menimbulkan rasa tertarik?
    yach maaf neh neng..... hik hik....gw jadi serem nie diplototin.
    ngerti mas? kagak!

  9. #9
    Walikota Kolor.Hijau will become famous soon enough Kolor.Hijau's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Posts
    1.391
    Rep Power
    12

    Default

    Menurut berita tak akurat yg dilansir oleh AKBP Johny Klutuks. Keterlibatan Lydia masih menjadi gunjingan para pembantu RT penikmat gosip pop. Bahkan ada sekumpulan PRT yg tergabung dalam Asosiai PRT-Keren berani memberikan dukungan moril kepada AKBP Johny Klutuks. Dalam siaran persnya tadi pagi, Sekjen APRTK yg bernama, Rara Krompeng (berparasa mirip artis KD), mengatakan bahwa segala manusia adalah sama di depan hukum dan mendukung jajaran POLRI untuk menuntaskan kasus ini dengan adil.

    Demikian laporan wartawan magang Kolor dari lapangan tembak. Satu lagi, tadi ada peluru nyasar hampir kena kepala.

    -Kolor-
    Wartawan Magang Tabloit Fearful
    Si Sombong Buruk Rupa

  10. #10
    Moderator anu geulis tea
    wie_dy will become famous soon enough wie_dy will become famous soon enough wie_dy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    ~d! n3G3R! 3Nt@h B3R@nT@H ~
    Posts
    2.574
    Rep Power
    14

    Default

    om kolor karna ga ada TV dirumahnya jd magang dech buat dapetin info2 gosip yg uptodate

Thread Yang Serupa

  1. [vid]astaziiim pembunuhan yang terekam !
    By semrintil in forum Warung Kopi
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 11-10-09, 09:00 PM
  2. nih kasus-kasus gokil yg da di dunia
    By teru in forum Zona Gokil
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 27-05-09, 11:25 AM
  3. Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 30-11-08, 07:15 PM
  4. [Serius]Motif pembunuhan
    By havefun in forum Tebak-Tebakan
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 28-01-06, 05:57 PM
  5. Chan berencana membuat film ttg HIV
    By Good Dog in forum Layar Tancep
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 27-04-05, 09:26 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu