Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Rumah Mayang Sari Dijebol!

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 22
  1. #1
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default Rumah Mayang Sari Dijebol!

    Tadi aku liat di TV, katanya rumah mbak mayang yg akhir2 ini membuat heboh dengan berita kehamilannya yg diduga hasil buah cinta bersama mas Bambang, yg notabene sudah punya Istri cuanti nan anggun and also dah punya 2 anak yg dah gede2 itu, dirusak. Menurut saksi mata, ada 4 orang, 2 mobil mewah yg menubruk-nubruk gerbang pagar rmh mayang, setelah terbuka, katanya saksi mata ada 2 perempuan seperti Ibu & anak membawa pistol sambil meneriakkan kata2 kotor yg ditujukan untuk Mayang. Yg le bih mengejutkan, kata saksi mata lagi ada anak laki2 yg diduga adalah Panji (anak Bambang).
    Hmm...diduga Ibu & 2 anak dari Istri pertama yg melakukan perbuatan anarkis tsb. Hmm...kalo dilihat anak & istri pertama Bambang itu sangat 'njawani', kalem, apakah mungkin? apakah saksi mata berkata benar? apakah dia tidak salah lihat dan hanya menghubungkan kejadian ini dengan peristiwa sensasional yg melibatkan cinta segitiga aneh ini antara Mayang, Bambang & Istri 1??Kita lihat saja kelanjutan investigasi berikutnya.

    Redaksi
    Fearless Magazine
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  2. #2
    Moderator nick_carter947@yahoo.com will become famous soon enough nick_carter947@yahoo.com's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    Menuju Atas
    Posts
    2.944
    Rep Power
    12

    Default Re: Rumah Mayang Sari Dijebol!

    Quote Originally Posted by fearless_tania
    Tadi aku liat di TV, katanya rumah mbak mayang yg akhir2 ini membuat heboh dengan berita kehamilannya yg diduga hasil buah cinta bersama mas Bambang, yg notabene sudah punya Istri cuanti nan anggun and also dah punya 2 anak yg dah gede2 itu, dirusak. Menurut saksi mata, ada 4 orang, 2 mobil mewah yg menubruk-nubruk gerbang pagar rmh mayang, setelah terbuka, katanya saksi mata ada 2 perempuan seperti Ibu & anak membawa pistol sambil meneriakkan kata2 kotor yg ditujukan untuk Mayang. Yg le bih mengejutkan, kata saksi mata lagi ada anak laki2 yg diduga adalah Panji (anak Bambang).
    Hmm...diduga Ibu & 2 anak dari Istri pertama yg melakukan perbuatan anarkis tsb. Hmm...kalo dilihat anak & istri pertama Bambang itu sangat 'njawani', kalem, apakah mungkin? apakah saksi mata berkata benar? apakah dia tidak salah lihat dan hanya menghubungkan kejadian ini dengan peristiwa sensasional yg melibatkan cinta segitiga aneh ini antara Mayang, Bambang & Istri 1??Kita lihat saja kelanjutan investigasi berikutnya.

    Redaksi
    Fearless Magazine
    Hebat euy nich majalah bisa jd saingan hal depan KL neh..............Eyang ati-ati dah yank, buruan neh si Tania di jadiin karyawan tetap plus Bonus yang banyak biar nggak di bajak orang laen..............

    @ Tania, jgn lupa bagian Nick kalo dapat bonusnya yach............

    Salam Ngopi di Warung bang DOS
    Morphing Your Self, Transform The Community, Influence The City, Impact The Nation and Save The Earth

  3. #3
    Lurah dikheru is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2006
    Lokasi
    dimana dimana
    Posts
    299
    Rep Power
    0

    Default

    kesian bener si mayang mah....
    setelah kemarin harta yg paling berharga dijebol oleh bambang tri....
    eh kini giliran rumahnya yg dijebol oleh istri dan anak bambang tri juga....
    bambang triiiii bambang triiiii. kaga ada kesiannya sih loe?!!!

  4. #4
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default Re: Rumah Mayang Sari Dijebol!

    Quote Originally Posted by nick_carter947@yahoo.com
    Quote Originally Posted by fearless_tania
    Tadi aku liat di TV, katanya rumah mbak mayang yg akhir2 ini membuat heboh dengan berita kehamilannya yg diduga hasil buah cinta bersama mas Bambang, yg notabene sudah punya Istri cuanti nan anggun and also dah punya 2 anak yg dah gede2 itu, dirusak. Menurut saksi mata, ada 4 orang, 2 mobil mewah yg menubruk-nubruk gerbang pagar rmh mayang, setelah terbuka, katanya saksi mata ada 2 perempuan seperti Ibu & anak membawa pistol sambil meneriakkan kata2 kotor yg ditujukan untuk Mayang. Yg le bih mengejutkan, kata saksi mata lagi ada anak laki2 yg diduga adalah Panji (anak Bambang).
    Hmm...diduga Ibu & 2 anak dari Istri pertama yg melakukan perbuatan anarkis tsb. Hmm...kalo dilihat anak & istri pertama Bambang itu sangat 'njawani', kalem, apakah mungkin? apakah saksi mata berkata benar? apakah dia tidak salah lihat dan hanya menghubungkan kejadian ini dengan peristiwa sensasional yg melibatkan cinta segitiga aneh ini antara Mayang, Bambang & Istri 1??Kita lihat saja kelanjutan investigasi berikutnya.

    Redaksi
    Fearless Magazine
    Hebat euy nich majalah bisa jd saingan hal depan KL neh..............Eyang ati-ati dah yank, buruan neh si Tania di jadiin karyawan tetap plus Bonus yang banyak biar nggak di bajak orang laen..............

    @ Tania, jgn lupa bagian Nick kalo dapat bonusnya yach............

    Salam Ngopi di Warung bang DOS
    Waduh...amin...amin...makasih atas pujiannya, aku emang suka nulis, ya semacam itulah. Wah asik juga nih kalo mau diangkat jadi pegawai tetap plus bonus2 pasti aku keluarin semua kemampuanku yg terbaik buat KL..hehehe....tunggu saja report2 selanjutnya.
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  5. #5
    Walikota Kolor.Hijau will become famous soon enough Kolor.Hijau's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Posts
    1.391
    Rep Power
    12

    Default

    Berita terakhir dari wartawan amplop Kolor . Pertikaian keluarga Mas Bambang semakin dalam. Terlihat anak lelaki Mas Bambang memberikan hadiah ketupat bengkulu kepada ayahnya. Padahal hari ini bukan hari raya lebaran.

    Derita istri pertama yg sekaligus sang ibu yg membuat si kucing menjadi singa.


    -Kolor-
    Wartawan Amplop Tabloit Fearful
    Si Sombong Buruk Rupa

  6. #6
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default

    Bp. Sartono Mukadis seorang psykolog terkenal menduga keluarga Cendana mengidap penyakit Megalomania.

    Mania adalah penyakit kegilaan sedangkan megalo adalah besar jadi megalomania itu penyakit kegilaan karena menganggap dirinya besar.

    Selama 32 tahun berkuasa keluarga cendana selalu terpebuhi segala keinginannya seehingga merasa tidak ada langit diatas langit lagi. Tapi pasca berakhirnya kekuasaan tersebut mereka dihadapkan pada realita kalau tindakan salah mereka pun harus dipertanggungjawabkan dimuka hukum

    So mari kita lihat apakah halimah, gandis dan panji akan masuk bui untuk 5 tahun kedepan?

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  7. #7
    Camat herybjm is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Posts
    522
    Rep Power
    0

    Default Re: Rumah Mayang Sari Dijebol!

    MENDINGAN DIAM AJA HE...HE DARI PADA KASIH KOMENTAR ENTAR SALAH NANTI MALAH JADI PITNAH HE....HE...

  8. #8
    Lurah angely sharma is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    169
    Rep Power
    0

    Default

    aca..aca..merica..idihhhhh..pada latah ya...
    Setiap orang pasti butuh 3 hal untuk meraih kebahagiaan :
    1. Punya seseorang untuk dicintai
    2. Punya sesuatu untuk dilakukan
    3. Punya sesuatu untuk diharapkan

  9. #9
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default

    Mayang sari, wanita buaya.
    Gendis, Panji..Tunjukkan dimata Bapakmu bahwa perbuatannya selama ini salah.




    i belive, i can fly





  10. #10
    Walikota intermilan_men will become famous soon enough intermilan_men will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    Jakarta Poesat
    Posts
    3.508
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by arian
    Mayang sari, wanita buaya.
    Gendis, Panji..Tunjukkan dimata Bapakmu bahwa perbuatannya selama ini salah.
    kalo gw bilang sih yg buaya tuh bapaknya si gendis n panji
    [COLOR=blue][B]FORZA[/B][/COLOR] [COLOR=black][B]INTERMILAN
    Mau nostalgia ke masa lalu?? klik [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=15412"]sini aja[/URL]
    [/B][/COLOR]

Thread Yang Serupa

  1. NEW RELEASE Dari Sari Simorangkir
    By Perfection in forum Pojok Musik
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 01-01-10, 12:45 PM
  2. Mayang sari or Dewi Persik??
    By xena in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 43
    Postingan Terakhir: 26-01-09, 06:36 AM
  3. KELANJUTAN TRAGEDI MAYANG VS HALIMAH (PART II)
    By fearless_tania in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 05-09-06, 07:10 PM
  4. sari buah mengkudu
    By iciuss in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 14-05-06, 09:35 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu