Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Kelainan Seks Bercumbu Dengan Mayat

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 15
  1. #1
    Lurah Nay'z will become famous soon enough Nay'z's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    Moxer
    Posts
    413
    Rep Power
    6

    Default Kelainan Seks Bercumbu Dengan Mayat





    ada 3 jenis kelainan seks bercumbu dengan mayat, :
    Pertama, necrophilic homicide, penderitanya harus membunuh terlebih dahulu untuk mendapatkan mayat dan memperoleh kepuasan seksual.

    Kedua, regular necrophilia, si penderita hanya menggunakan mayat yang sudah mati untuk memperoleh kesenangan seksual.

    Ketiga, necrophilic fantasy, si penderita berfantasi berhubungan seks dengan mayat, tetapi tidak melakukannya.

    Berdasarkan riset terhadap 122 kasus yang terjadi, sebagian besar penderitanya masuk dalam golongan kedua. Separuh dari mereka bekerja di kamar mayat atau perusahaan pemakaman.

    Seorang penggali kubur di Italia mengaku bergairah dan melakukan masturbasi setelah menguburkan mayat gadis muda yang cantik. Agar mencapai klimaks ia harus menyentuh mayat si gadis.

    Kegiatan seksual tak lazim itu dilakukan setelah sepi dan tak ada orang di sekitar kuburan. Dalam pengakuannya, ia mengatakan sudah bercumbu dengan ratusan mayat yang dikuburkannya.

    Dalam seminggu, ia melakukan aktivitas seks dengan mayat antara 4-5 kali. Ia bahkan pernah mengisap darah dan urin dari mayat anak perempuan yang masih remaja.

    Sejarah mencatat hal serupa terjadi di Mesir ribuan tahun lalu. Para suami yang takut mayat istrinya diperlakukan tak senonoh oleh pembalsem, menyimpan mayat istrinya di rumah sampai benar-benar membusuk.

    Salah satu yang menjadi legenda hingga kini adalah Raja Herod yang membunuh istrinya, kemudian berhubungan seks dengan mayatnya selama lebih dari 7 tahun.

    Jenis kelamin penderita necrophilia, 90 persen laki-laki dan heteroseksual. Hanya sebagian kecil yang melibatkan kaum gay dan wanita.

    Salah satunya, kisah seorang wanita yang bertugas membalsem mayat di sebuah perusahaan pemakaman. Selama 4 bulan masa kerjanya ia sudah berhubungan seks dengan banyak mayat lelaki.


    repost = delete
    Terakhir diubah oleh ariesinardi; 24-07-09 pukul 11:35 AM.
    Ingat asal..

  2. #2
    Gubernur kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    deepest of hell
    Posts
    5.691
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by Nay'z Tampilkan Postingan

    Salah satunya, kisah seorang wanita yang bertugas membalsem mayat di sebuah perusahaan pemakaman. Selama 4 bulan masa kerjanya ia sudah berhubungan seks dengan banyak mayat lelaki.

    hmmmmmm .....

    emang mayat masih bisa "ngeeenggggg" ???

    masa lemes-lemes bisa nyelonong gitu ???
    If you never understand anything , don't worry , world need idiots

  3. #3
    Walikota riri lestari is a jewel in the rough riri lestari is a jewel in the rough riri lestari is a jewel in the rough riri lestari's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    dihome
    Posts
    2.074
    Rep Power
    10

    Default

    gak klihatan gambar nya

  4. #4
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Ane pindah kemari ya biar lebih pas nih....
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  5. #5
    Lurah Nay'z will become famous soon enough Nay'z's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    Moxer
    Posts
    413
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by kenzotange Tampilkan Postingan
    hmmmmmm .....

    emang mayat masih bisa "ngeeenggggg" ???

    masa lemes-lemes bisa nyelonong gitu ???
    mau bukti???? coba deh kamu buktiin, ma.... ntu..tu.. adek tercinta kamu..
    Ingat asal..

  6. #6
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    bercumbu sama mayat? apa enaknya ya?....

    @kenzo, ceritain dong pengalamannya.....
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  7. #7
    Gubernur kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    deepest of hell
    Posts
    5.691
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan
    bercumbu sama mayat? apa enaknya ya?....

    @kenzo, ceritain dong pengalamannya.....
    maksudnya gini ....... wanita bercumbu dengan mayat pria ???

    emang pria yang udah jadi mayat bisa "berdiri" .....
    kalo bisa yah gw bangga banget jadi pria ....

    meskipun yang lain udah mati ...... si jony masih bisa idup terus ..... ga ada putusnya .......


    jadi bukan pengalaman pribadi gw .......

    (serius mode : semi on)
    If you never understand anything , don't worry , world need idiots

  8. #8
    Lurah Nay'z will become famous soon enough Nay'z's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    Moxer
    Posts
    413
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by kenzotange Tampilkan Postingan
    maksudnya gini ....... wanita bercumbu dengan mayat pria ???

    emang pria yang udah jadi mayat bisa "berdiri" .....
    kalo bisa yah gw bangga banget jadi pria ....

    meskipun yang lain udah mati ...... si jony masih bisa idup terus ..... ga ada putusnya .......


    jadi bukan pengalaman pribadi gw .......

    (serius mode : semi on)
    berarti malu donk lu kalo si jony lu kagak idup alias ikut mati..
    Ingat asal..

  9. #9
    Ketua RW fanny_capullet is on a distinguished road fanny_capullet's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Lokasi
    jakarta city
    Posts
    96
    Rep Power
    6

    Default gila???

    cuma orang di bawah rata2 tuh yang mo sama mayat.. liat mayat aja dah ngeri.. ini malah berbuat sama mayat... wew///

  10. #10
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    gua pernah baca novel yg puya peyakit ky gni ato kelainan sex Necrophlia
    berkisah seorang dokter sukses

    jd tiap di rumah sakit ad yg meninggal ia tiduri dlu
    sbagai malam terakhir bagi si mayat

    dan orng yg py peyakit ky gni tidak ad nafsu , bagi manusia cantik tp masih idup.

    ancur mukaya asal mayat ,itulah yg ia cari.
    palgi manusia cakep baru kemaren mati



    klo di novel yg dah gua baca,mulanya dia suka bermain boneka krn ortuya mghendaki py anak cew jdi sampai besar dia di beri mainannya boneka trus
    maka seiring dewasa kebutuhan birahinya naik yg di jadiin ML pertama adlh si boneka2nya

    sampai dia jd dokter kelainan sexnya kumat ketika melihat mayat
    Terakhir diubah oleh Queen Astrie; 25-07-09 pukul 02:06 PM.

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



Thread Yang Serupa

  1. Pria Itu Berhubungan Seks dengan Kuda
    By ryncool in forum Zona Gokil
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 25-10-09, 02:04 PM
  2. Terapis Seks Tidur dengan 1.500 Pria
    By jk_anakgembala in forum Warung Kopi
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 27-09-09, 02:16 PM
  3. Pameran Mayat Beradegan Seks di Jerman !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 24-09-09, 09:35 AM
  4. Sehat Dengan Seks
    By komodo_tea in forum Sex & Date
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 24-07-08, 04:23 PM
  5. Ada Yang Dah Pernah Bercumbu di Laut Belom
    By ungu_grape in forum Sex & Date
    Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 06-12-06, 01:28 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu