Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
5 Cara memperbaiki hubungan

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 13
  1. #1
    Gubernur charlos_checa will become famous soon enough charlos_checa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Posts
    6.637
    Rep Power
    15

    Default 5 Cara memperbaiki hubungan

    5 Cara Memperbaiki Hubungan


    Sebagian besar diantara kita mengetahui ketika ada gangguan dalam hubungan dengan pasangan kita. Kita mungkin merasakan sakit hati atau tersinggung dengan pasangan kita atau bahkan kita punya perasaan untuk berpisah. Hal ini mudah untuk diketahui apa yang kita tidak senangi tetapi jauh lebih sulit bagaimana memperbaikinya.

    Berikut lima hal yang Anda dapat lakukan sekarang untuk menciptakan hubungan yang penuh kasih dengan pasangan Anda:

    # Memelihara persahabatan

    Terlalu sering hubungan dengan pasangan kita berakhir begitu saja tanpa memenuhi keinginan yang diharapkan. Jadikanlah hubungan menjadi prioritas dengan cara makan malam di luar, menonton film, atau berakhir pekan di luar rumah. Makan dan minum bersama ketika Anda pulang kerja atau bermanja-manja setelah anak-anak tidur. Sisihkan waktu untuk saling intropeksi di setiap sore hari.

    # Pertimbangkan menghandle konflik secara berbeda

    Jangan memulai suatu diskusi dengan kritikan bernada marah, menyalahkan atau menyerang pasangan Anda. Pasangan Anda akan cepat mempertahankan diri dan tidak merespon masalah yang Anda inginkan.

    Saat ini, konflik sebagai suatu masalah diantara Anda yang perlukan untuk dipecahkan bersama, bukan saling menyerang seperti musuh.

    Ungkapkan apa yang Anda rasakan, dan katakan dengan jelas tanpa harus menunjukkan kesombongan. Jangan coba-coba untuk mengambil sikap bertahan, kita tidak dapat memecahkan konflik ketika kita difokuskan pada perlindungan diri dan membuktikan kita yang benar.

    Cobalah untuk bersikap tenang dan dengarkan pengalaman yang pasangan Anda alami. Mendengarkan tidak akan mengkompromikan posisi Anda. Justru, sebaliknya akan meningkatkan kemungkinan pasangan Anda mampu mendengar apa yang Anda harus katakan.

    # Saling memuji

    Perhatikan beberapa diantara yang baik pasangan Anda lakukan, kemudian katakan sesutu yang positif tentang hal itu. Ungkapkan penghargaan atas cara ia mencintai dan dukungan terhadap Anda. Atau Anda hanya ungkapkan betapa cintanya Anda kepadanya.

    # Perbaiki diri sendiri dan hubungan Andapun akan membaik

    Anda tidak bisa memperhatikan pasangan Anda untuk membenahi sesuatu yang salah dalam hidup Anda. Anda harus bertanggung jawab atas membuat Anda sendiri senang. Ketika Anda sibuk dan terperangah dengan hidup Anda sendiri, hal kecil yang bisa menjadi marah atau kecewa tentang pasangan Anda akan berkurang.

    # Konsultasikan masalah pada ahlinya

    Anda tidak perlu segere bercerai sebelum Anda melakukan konsultasi. Jika Anda tidak mampu menyelesaikan masalah tertentu atau jika Anda ingin memperbaiki setiap aspek hubungan Anda, telepon dan buatlah janji dengan konsultan yang Anda rasa menyenangkan.
    (yayan)
    mulailah tuk menghitung ..

  2. #2
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    12

    Default lelaki & wanita

    yup yup yup bagus bagus bagus
    gue setuju ma ini
    jadi kita harus berfikir secara dewasa
    hidup adalah perjuangan

  3. #3
    Lurah RAN is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    474
    Rep Power
    0

    Default

    tararengyu

  4. #4
    Lurah Nisa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    Bontang Borneo Kaltim
    Posts
    171
    Rep Power
    0

    Default

    baik banget noh

  5. #5
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    12

    Default lelaki & wanita

    Quote Originally Posted by Nisa
    baik banget noh
    dasar kl
    hidup adalah perjuangan

  6. #6
    Walikota dave't is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    In someone's heart
    Posts
    1.828
    Rep Power
    0

    Default

    kalau gt emank dasar KL baik yah?? wakkakakakaa..................gue juga mau bae2 deh
    jag alska du harning................................
    "Patience with others is Love, Patience with self is Hope, Patience with God is Faith"

  7. #7
    Lurah Nisa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    Bontang Borneo Kaltim
    Posts
    171
    Rep Power
    0

    Default

    kl apaan yah......

  8. #8
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    12

    Default lelaki & wanita

    Quote Originally Posted by dave't
    kalau gt emank dasar KL baik yah?? wakkakakakaa..................gue juga mau bae2 deh
    iya bener kl emang baik kok
    tapi lemotnya
    hidup adalah perjuangan

  9. #9
    Lurah davil_cool is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    Di mana kamu memikirkanku
    Posts
    288
    Rep Power
    0

    Default



    BRAVO
    "DROP IT LIKE IT HOT"

  10. #10
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    12

    Default lelaki & wanita

    Quote Originally Posted by davil_cool


    BRAVO
    ya ya ya
    kok cuma gitu aja
    apa udah cukup
    hidup adalah perjuangan

Thread Yang Serupa

  1. 8 Cara Menjaga Hubungan Tetap Romantis
    By ariesinardi in forum Dunia Romansa
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 21-10-11, 12:35 PM
  2. Memperbaiki foto digital yg rusak
    By waragham in forum Photography
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 20-02-09, 09:08 AM
  3. gimana cara memperbaiki tampilan tarif dan durasi billing explorer ??
    By dete_cisMinor in forum Komputer, Science, & Teknologi
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 01-12-08, 10:00 PM
  4. Cara menjaga hubungan jarak jauh (Long Distance)
    By ricky_guardianforce in forum Dunia Romansa
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 01-09-08, 12:59 PM
  5. memperbaiki flash disk
    By herunorick in forum Komputer, Science, & Teknologi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 05-04-06, 02:29 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu