Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
15 Bunga Terindah di Dunia

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 14
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default 15 Bunga Terindah di Dunia

    Katakan dengan bunga, memang ungkapan ini tidak pernah salah, apalagi bunga memang memiliki keindahan tersendiri di setiap helai dan kelopaknya. Di bawah ini adalah 15 bunga paling indah yang berhasil diabadikan di puncak keindahan mereka. Sekalian tebak namanya kalo tau dalam bahasa Indonesia ya...

    Canna

    Bunga ini tidak hanya memberikan keindahan kelopaknya, tapi juga daun yang indah dengan berbagai warna ceria. Bunga Canna ini sempat menjadi bunga terindah di zaman Victoria


    Sakura

    Bunga yang 'Jepang banget'... Pada saat mekar, pemandangan yang disajikan akan luar biasa. Warna yang paling indah dari bunga ini adalah putih dan pink. Bahkan pada saat jatuh dan terhampar di tanah, pemandangan yang disajikan oleh bunga ini akan sangat luar biasa.


    Colorado Columbine

    Bunga ini tumbuh di dataran tinggi Rocky Mountains, diatas ketinggian 14.000 kaki diatas tanah. Bunga ini akan menyapa anda begitu anda berhasil melewati ketinggian tersebut.


    Hydrangea

    Indah sekali bukan? Bagaikan bola salju di musim gugur. Kelompok bunga yang berbentuk bintang dengan warna warna lembut pastel, menunjukkan kepolosan, dan sering muncul di buket pernikahan.


    Lily of the Valley

    Bunga ini muncul di musim semi di daerah empat musim. Bunga Lily of the Valley ini merupakan inspirasi dari beberapa legenda, misalnya legenda Nasrani yang mengatakan bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh di Salib Yesus berubah menjadi bunga ini. Atau legenda yang mengatakan bahwa bunga ini muncul dari darah St. George yang berperang melawan seekor naga.


    Calla Lily

    Bunga cantik ini mempesona dan elegan, tapi jangan salah, ternyata bunga ini sangat beracun dan dapat membunuh anak kecil atau bahkan sappi jika tertelan!



    Black Eyed Susan

    Bunga abadi yang selalu tampil ceria. Bunga yang kontras dengna kelopak kuning dan bagian tengah yang gelap membuatnya tidak mudah untuk dilewati begitu saja.


    Bleeding Heart

    Bunga mungil yang indah seperti berasal dari dunia peri ini adalah bunga yang selalu dipilih untuk menghiasi taman yang teduh dan segar.


    Blue Bells

    Di musim semi, banyak sekali hutan di Eropa yang tiba-tiba seakan memiliki karpet berwarna ungu, yang tidak lain adalah bunga ini. Blue Bells dianggap melambangkan kesendirian dan penyesalan.


    Lantana

    Bunga yang lembut dengan kelopak merah muda dan kuning, adalah magnet kupu-kupu. Semak bunga ini dapat tumbuh besar dan warna kelopaknya akan berubah sesuai dengan umur tanaman.


    Mawar

    Mungkin bunga pertama yang akan dikenal oleh semua orang di Dunia. Simbol perasaan romantis dengan warna dan bau yang wangi, memberikan berbagai makna tersendiri bagi tiap warna mawar yang ada


    Oriental Poppy

    Bunga ini adalah bunga abadi, dengan bentuk yang lembut dan warna cerah mempesona. Setelah berkembang di musim semi, kelopaknya mati, tapi begitu hujan musim gugur datang, dan dan kelopak bunga ini akan kembali muncul


    Mussaenda erythrophylla (Ashanti Blood, Red Flag Bush, Tropical Dogwood)

    Bunga ini dikenal di daerah tropis, terutama Afrika Barat sampai ke Asia Tenggara dan Cina Selatan. Bunga ini tidak hanya indah, tapi juga pasti akan mengundang lebah madu, kupu-kupu bahkan burung kolibri.


    Begonia

    Bunga ini pertama kali diperkenalkan di Inggris pada 1777. Dan sekarang menjadi salah satu bunga yang paling terkenal di Amerika. Begonia dikenal bukan hanya karena bunga-nya, tapi juga karena keindahan daunnya.


    Soka

    Dikeonal juga sebagai Melati India Barat, sering digunakan dalam upacara agama Hindu India dan pengobatan tradisional India. Bunga yang merah menyala dengan dasar daun yang hijau memberikan kontras yang indah.



    Dendrobium

    Dendrobium adalah tipe anggrek tropis. Begitu berbunga, kelompok bunga yang ada selalu lembut dan terbentuk sempurna, sehingga tampak ajaib bagi penikmatnya.
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2

    Default



    nggak mau bunga ini ntar jadi bego...

  3. #3
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.379
    Rep Power
    18

    Default

    Pada dasarnya semua bunga itu indah tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya, contohnya melati... putih indah wangi

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  4. #4
    Lurah gurpaq has a spectacular aura about gurpaq has a spectacular aura about gurpaq's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    aekland
    Posts
    288
    Rep Power
    8

    Default

    bunga bank adlah yg terindah hehehehee

  5. #5
    Gubernur Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Bandung
    Posts
    5.627
    Rep Power
    28

    Default

    buat Pak Ngatijan, bunga terindah teteub: BuNga tijan

    lagian selera orang khan masing2 Om, gabisa ditentuin mana yg terindah mana yg bukan
    gw ini sebetulnya lucu lho
    sumpah demi Tuhan


  6. #6
    Ketua RW bumung will become famous soon enough bumung's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2007
    Posts
    65
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Blue Bells

    Di musim semi, banyak sekali hutan di Eropa yang tiba-tiba seakan memiliki karpet berwarna ungu, yang tidak lain adalah bunga ini. Blue Bells dianggap melambangkan kesendirian dan penyesalan.
    I love this picture so much and also the flower....
    "When there is a will, there is a way"

  7. #7
    Gubernur Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Bandung
    Posts
    5.627
    Rep Power
    28

    Default

    kalo yg ini banyak banget tuh di Indonesia



    kalo di Jawa sering disebut: kembang Ganyong
    gw ini sebetulnya lucu lho
    sumpah demi Tuhan


  8. #8
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    koq anggrek dan melati ga ada yah

    soalnya di pasaran Indo yang memiliki bunga tersebut palingan orang berkantong tebel doang om

  9. #9
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    bunga bangkai gak termasuk ya??


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  10. #10
    Lurah d_thachay is on a distinguished road d_thachay's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Posts
    405
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by roe.joe Tampilkan Postingan
    bunga bangkai gak termasuk ya??

    bunganya udah ada tu...tinggal nyari bankainya aja...
    hayo...capa yang mauuuuu.....

Thread Yang Serupa

  1. 10 Air Mancur Terindah Di Dunia
    By Strawberry Girl in forum Warung Kopi
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 18-10-12, 11:34 AM
  2. [pic] 10 masjid terindah di dunia
    By roe.joe in forum Warung Kopi
    Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 05-10-10, 06:20 PM
  3. Sungai Terindah Di Dunia?
    By kang_cute in forum Warung Kopi
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 21-12-09, 03:46 PM
  4. Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 13-11-09, 08:29 AM
  5. 12 Reruntuhan Terindah di Dunia
    By ariesinardi in forum Travelling & Outbond
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 14-08-09, 08:40 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu