Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Prawan & Bujang TUA

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 29
  1. #1
    Walikota ato_arya is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2006
    Lokasi
    Dalam sangkar Emas
    Posts
    1.349
    Rep Power
    0

    Default Prawan & Bujang TUA

    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?
    Mentariku "215,126" Untukmu kuberikan segalanya !

  2. #2
    Walikota intermilan_men will become famous soon enough intermilan_men will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    Jakarta Poesat
    Posts
    3.508
    Rep Power
    0

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?
    mungkin belom siap mental n materi kali
    [COLOR=blue][B]FORZA[/B][/COLOR] [COLOR=black][B]INTERMILAN
    Mau nostalgia ke masa lalu?? klik [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=15412"]sini aja[/URL]
    [/B][/COLOR]

  3. #3
    Camat lilac_25 is on a distinguished road lilac_25's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    873
    Rep Power
    0

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?
    menurut lil istilah bujang lapuk atau perawan tua (andartu/ anak dara tua) itu ngga ada, yang ada hanyalah belum ketemu jodoh itu aja mungkin banyak faktor penyebabnya bisa jadi mrk ada trauma krn banyak fenomena gagal, ada juga yang masih melihat bibit, bobot n bebet si calon pendamping hidup tapi yang jelas mereka semua itu hanya belom ketemu soulmatenya aja
    [img]http://p4.piczo.com/img/i46612096_49825_4.gif[/img]

  4. #4
    Warga nandaluvme is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?
    kalau menurut nanda sech mereka belum siap aja tau juga bsa aja mereka trauma melihat saudaranya yang udah menikah....

    Bisa juga takut waktu masih pacaran pernah diduain....bsa juga sibuk dengan urusan bisnis meraka...
    [size=5][b][color=blue] " JANGAN TAKUT AKAN KEGAGALAN KARENA KEGAGALAN KUNCI DARI KESUKSESAN " [/size][/b][/color]

  5. #5
    Moderator Cinta
    lovely will become famous soon enough lovely will become famous soon enough lovely's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Posts
    2.696
    Rep Power
    13

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?

    lovely agk risih deh dg istilah prawan & bujang tua...
    kl mnrt lovely seh..itu biasanya krn mrk memang blm menemukan yg cocok dan blm siap lhr batin,krn menikah itu kan sesuatu yg sakral n diinginkan sekali dalam seumur hidup..mknya utk mencr yg bnr2 cocok itu memerlukan waktu..dan biasanya saking butuh banyak waktu ampe lupa kl sekelilingnya dah pada merit...
    selain itu faktor psikologis krn traumatis masa lalu bs jd slh satu hambatan selain mencr yg bnr2 cocok,belum siap lhr batin,jg bisa krn mmg keinginan sendiri utk menunda...(biasanya krn ikatan kontrak dg satu instansi atau apapun yg tdk membolehkan menikah utk jk waktu tertentu)..

    muahhhhh...luv u dahhhh.....


    akyuu adalah akyu...guwe adalah guwe...masa bodohlah dengan itu....


  6. #6
    Lurah energik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    jakarta pusat
    Posts
    482
    Rep Power
    0

    Default

    1. Udah keenakan hidup bebas....tanpa ikatan
    2. Trauma melihat pusingnya mengurus anak, suami, keluarga...
    3. Blum ketemu jodoh.
    "If A equals success, then the formula is: A= X + Y + Z… X is work. Y is play. Z is keep your mouth shut."(Albert Einstein)

  7. #7
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default

    pindahin ke lelaki dan wanita...

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  8. #8
    Walikota Bluedrag is on a distinguished road Bluedrag's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    lagi duduk dikursi
    Posts
    3.601
    Rep Power
    13

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by lovely
    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?

    lovely agk risih deh dg istilah prawan & bujang tua...
    kl mnrt lovely seh..itu biasanya krn mrk memang blm menemukan yg cocok dan blm siap lhr batin,krn menikah itu kan sesuatu yg sakral n diinginkan sekali dalam seumur hidup..mknya utk mencr yg bnr2 cocok itu memerlukan waktu..dan biasanya saking butuh banyak waktu ampe lupa kl sekelilingnya dah pada merit...
    selain itu faktor psikologis krn traumatis masa lalu bs jd slh satu hambatan selain mencr yg bnr2 cocok,belum siap lhr batin,jg bisa krn mmg keinginan sendiri utk menunda...(biasanya krn ikatan kontrak dg satu instansi atau apapun yg tdk membolehkan menikah utk jk waktu tertentu)..
    hihihihihi loply merasa tersindir ya.......(sorry just kidding)

    aq setuju ma pendapat loply...klo emang belum siap lahir & batin mending jangan merid deh, daripada nanti menyesal dikemudian hari.....

  9. #9
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    13

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?
    banyak bang alasanya dan hampir gak bisa gue sebutin soalnya saking banyaknya antara lain gak laku atau belum laku atau masih menyekolahkan adik adiknya kali
    hidup adalah perjuangan

  10. #10
    Camat lilac_25 is on a distinguished road lilac_25's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    873
    Rep Power
    0

    Default Re: Prawan & Bujang TUA

    Quote Originally Posted by maruf
    Quote Originally Posted by ato_arya
    Kalau kita perhatikan dimasyarakat, banyak sekali Bujang Dan Gadis yg udah cukup umur untuk menikah tapi belon juga menikah,dan akhirnya menjadi bujang lapuk atau Gadis lapuk, mungkin karena kesibukan masing2x atau sesuatu hal.........

    Disini Aq mengajak Rekan2x di KL untuk membahasnya, Apa sih sebenarnya alasan untuk menunda Nikah atau memper panjang masa Jomblonya............?
    banyak bang alasanya dan hampir gak bisa gue sebutin soalnya saking banyaknya antara lain gak laku atau belum laku atau masih menyekolahkan adik adiknya kali
    mangnya lagi jualan ya bang??? nikah itu bukan jualan loh bang jadi kayaknya istilah itu udah bisa di hapus supaya ngga jadi opini masyarakat yang mendarah daging
    [img]http://p4.piczo.com/img/i46612096_49825_4.gif[/img]

Thread Yang Serupa

  1. "JERITAN SEORAN PRAWAN"
    By adelove in forum Ketawa dong!
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 04-01-06, 08:03 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu