Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
gimana ciri2 cewe yang masih perawan? - Halaman 14

+ Reply to Thread
Hal. 14 dari 17 PertamaPertama ... 4 12 13 14 15 16 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 131 s/d 140 dari 165
  1. #131
    Moderator TinuZ will become famous soon enough TinuZ's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    Right Beside You
    Posts
    2.747
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    Buat yang diatas gue... (spider) semprul...
    berani-beraninya ganggu pacar gue ..
    Emangnya gak tau kalau si cah_ayu itu udah jadi pacar gue...
    awas kowe... sekali lagi gangguin, gw
    sabar obod jgn marah2 dunk dia kan masih kecil..berondong...
    spider mana tahu madu beneran ama madu boongan... biar tar cah ayu beliin madurasa aja ya........


    Quote Originally Posted by "TinuZ
    Kponakan apaan seh?! wong dia jatuhnya dr atap.... inget gk waktu kita
    lagi asik.. ohok..ohok... tau2 ada yng jatuh dri atas....gedubrak.....?!?
    eeee trnyata si spider intip acara intim kita....
    oooh yg itu namanya spider ya.... trus yg ngintipin kita lage di kamar waktu itu sapa.... ?...
    Jangan2 OBOD?!?
    The Cold Hearted Guy
    Visit My Blog: http://allaboutagustinus.blogspot.com/
    Mau Ikut Arisan BCA, modal kecil dan mudah cepat kembali visit : http://www.asiakita.com/tinuz

  2. #132
    Lurah spider is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Posts
    113
    Rep Power
    0

    Default

    obod...gw bukannya mau gangguin pacar ente, gw cuma ingin latihan ohok...ohok...ama cah_ayu biar cepet pinter
    boleh donk sekali kali cah_ayu jadi tutor ohok...ohok...gw
    The Real Man

  3. #133
    Moderator
    monkey_funkey will become famous soon enough monkey_funkey's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    Dark Jungle
    Posts
    1.523
    Rep Power
    11

    Default

    coba aja colokin pake singkong... Kalo singkongnya utuh berarti tu masih perawan, kalo uda ga perawan sungkong lu colokin keluarnya jadi tape..

  4. #134
    Walikota rossi_fumi is on a distinguished road rossi_fumi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2004
    Lokasi
    Masih Ngontrak ( love is money )
    Posts
    1.628
    Twitter
    @
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by monkey_funkey
    coba aja colokin pake singkong... Kalo singkongnya utuh berarti tu masih perawan, kalo uda ga perawan sungkong lu colokin keluarnya jadi tape..
    gial loeh edan... mereka itu bukan binatang...gak punya moral loeh yah... mendinga loe pake tangan ajah... biar seru
    Yank tua yg brjwa muda.




  5. #135
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Up Up Up

  6. #136
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default

    dinaikkin lagi...duuuh aku jadi kangen semuanya...... kangen dulu so fun banget nuuuuz , where are u ashura.... smuanya....

    weks baru keingetan ... jadi obsay pernah ngaku cah ayu pacarnya ya lucu juga....

    so bagaimana membuktikkan perawan adalah .....menanyakan secara langsung kali ya .... kl ndak periksa lewat dokter.... setelah itu tinggal dikasih label >PERAWAN< .....
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  7. #137
    Walikota deswitat is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    sunagakure
    Posts
    1.118
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    dinaikkin lagi...duuuh aku jadi kangen semuanya...... kangen dulu so fun banget nuuuuz , where are u ashura.... smuanya....

    weks baru keingetan ... jadi obsay pernah ngaku cah ayu pacarnya ya lucu juga....

    so bagaimana membuktikkan perawan adalah .....menanyakan secara langsung kali ya .... kl ndak periksa lewat dokter.... setelah itu tinggal dikasih label >PERAWAN< .....
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk
    cah ayu bisa aja!!!!!!!!!
    kata orang2 sih yang masih PERAWAN pantatnya keras gak melorot

  8. #138
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Seru juga ngludruk jaman baheula / Buat anak2 brondong yang baru jatuh dari atap, jangan contoh mereka2 ini / Awas!!! tak pateni sampean.... / Eyang... gpp ya sskali thread lama dibuka lagi biar pd nostalgila dikit / biarpun g sendiri ga nongonl dalam ludruk KL tjap kepala sendok ini tp g selalu ngikutin perkembangan thread ini dari dulu / Mereka emang pathen!!!! / TOP MARKOTOP! / miss U guys.... (lha koq jd curhat )

    The Frontier

    -------------------------------closed-----------------------------------------------

  9. #139
    Lurah tyox is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Bogor
    Posts
    296
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    dinaikkin lagi...duuuh aku jadi kangen semuanya...... kangen dulu so fun banget nuuuuz , where are u ashura.... smuanya....

    weks baru keingetan ... jadi obsay pernah ngaku cah ayu pacarnya ya lucu juga....

    so bagaimana membuktikkan perawan adalah .....menanyakan secara langsung kali ya .... kl ndak periksa lewat dokter.... setelah itu tinggal dikasih label >PERAWAN< .....
    Ide bagus cah ayu
    kan jadi gampang bedain mana yg perawan n mana yg gak perawan

    "Kalau kita hanya menunggu, kita tidak akan pernah tahu kalau kita punya kesempatan"

    http://djayuz.multiply.com

    Download MP3 Gratis.....!!! Hidup Itu Indah......Nikmatilah...!!!!

  10. #140
    Walikota deswitat is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    sunagakure
    Posts
    1.118
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by tyox
    Quote Originally Posted by cah_ayu
    dinaikkin lagi...duuuh aku jadi kangen semuanya...... kangen dulu so fun banget nuuuuz , where are u ashura.... smuanya....

    weks baru keingetan ... jadi obsay pernah ngaku cah ayu pacarnya ya lucu juga....

    so bagaimana membuktikkan perawan adalah .....menanyakan secara langsung kali ya .... kl ndak periksa lewat dokter.... setelah itu tinggal dikasih label >PERAWAN< .....
    Ide bagus cah ayu
    kan jadi gampang bedain mana yg perawan n mana yg gak perawan
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk dikasih label?

    kayak prodak pabrik aja!!!!!!!!

Thread Yang Serupa

  1. Tanjung Karang yang masih Perawan
    By poy in forum Travelling & Outbond
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 15-01-10, 11:36 AM
  2. ciri2 tak perawan nya wanita
    By savikovic in forum Sex & Date
    Jawab: 52
    Postingan Terakhir: 21-08-08, 02:54 PM
  3. robot cewe buat yang masih jomblo
    By savikovic in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 33
    Postingan Terakhir: 21-07-08, 01:17 PM
  4. Masih Ada Cewe yang setia..?
    By adios_mizan@yahoo.co.id in forum Dunia Romansa
    Jawab: 45
    Postingan Terakhir: 01-05-06, 12:18 PM
  5. CIRI2..CEWE YNG MAU DI AJA SELINGKUH GIMANA YACH
    By navyseal in forum Sex & Date
    Jawab: 19
    Postingan Terakhir: 18-04-06, 11:53 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu