Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
10 KUNCI TAKLUKAN GAIRAH SEKS WANITA

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 28
  1. #1
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default 10 KUNCI TAKLUKAN GAIRAH SEKS WANITA

    BIBIR
    Bibir memegang urutan pertama daerah rangsangan wanita. Jika kamu tahu bagaimana cara memainkan bibir melalui ciuman, jilatan dan hisapan. Pakailah bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir bawah dan atas pasangan kamu dengan ciuman kehangatan dan kelembutan.

    VAGINA
    Pria mana yg tak mengenal area ini. Kawasan yg kebanyakan pria tak sabar menunggu dan ingin cepat memasukkannya bila sedang bercinta. Namun perlu diingat sebelum menancapkan Mr.P kamu, berikan rangsangan terlebih dahulu yg namanya klitoris dengan menggunakan lidah, jari atau kombinasi keduanya secara terus-menerus.

    PAYUDARA
    Wilayah ini juga bukan hal aneh bagi pria, payudara organ seksual yg sangat sensitif, nyaman dan lembut saat diremas dan banyak memberikan rangsangan ketika dihisap bagian putingnya.

    PERGELANGAN TANGAN
    Mungkin banyak pria yg tdk terpikirkan utk menyentuh ke daerah yg satu ini. namun wanita justru senang jika pasangan menyerodok dan menunggis pergelangan tangannya. Ketika masuk dlm foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan mengusap pergelangan tangan dengan kemesraan.

    KAKI
    Banyak wanita senang bila kaki disentuh, dipijat dan bahkan kakinya dihisap dan dijilat. Wanita sangat menikmati ketika pasangan mereka menghabiskan waktu mengusap tapak kaki, ibu jari. Karena area ini memberikan sensasi kesenangan bagi wanita.

    TELINGA
    Telinga juga merupakan bagian banyak wanita senang jika dihisap, dijilat dan dicium. Disamping wanita juga senang ketika kamu membisikkan sesuatu yg bisa membangkitkan gairah seks saat memadu kasih.

    LEHER
    Hanya dengan bernapas pd bagian ini tubuh pasangan kamu akan merinding dan kegelian. Bayangkan reaksinya ketika kamu menggunakan lidah atau gigi utk membuatnya terangsang. Kamu juga bisa menggunakan tangan. Angkat rambut pasangan kamu perlahan-lahan saat menyodorkan mulut pd bagian leher pasangan. Kemudian benamkan gigi kamu utk memberikan sentuhan lembut. Leher juga adalah bagian yg tepat utk memberikan pasangan dengan pijatan sensual yg mampu membangkitkan gairah seks saat berhubungan.

    PANTAT
    Banyak wanita menyukai ketika kamu bermain-main di belakang pantat pasangan. mereka menyukai bila pasangannya meremas, mengisap, dan memasukkan jari / Mr.P. Kadang tidak sedikit pasangan yg gemar bermain lewat belakang atau lebih dikenal dengan seks anal (tidak dianjurkan)

    BELAKANG LUTUT
    Bagian ini banyak saraf2 berujung di belakang lutut,Kamu akan terkejut betapa liarnya pasangan kamu ketika perlahan-lahan mengisap atau mengelus-ngelus belakang lutut. Hati2 jangan terlalu berlebihan, karena area ini sangat sensitif.

    PAHA BAGIAN DALAM
    Paha bagian dlm termasuk bagian yg paling sensitif bila disentuh, dirab dan dihisap. seperti lutut belakang, paha dlm juga memiliki byk ujung saraf, karena itu ketika kamu memberikan sentuhan dan kecupan dijamin pasangan kamu akan semakin menggeliat merasakan enaknya.

    SELAMAT MENCOBA!!
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  2. #2
    Moderator kotaro will become famous soon enough kotaro's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    sudirman
    Posts
    3.885
    Rep Power
    13

    Default

    dah pernah semua dicoba end sukses

  3. #3
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by kotaro
    dah pernah semua dicoba end sukses
    Good boy..good boy...
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  4. #4
    Moderator kotaro will become famous soon enough kotaro's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    sudirman
    Posts
    3.885
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by fearless_tania
    Quote Originally Posted by kotaro
    dah pernah semua dicoba end sukses
    Good boy..good boy...
    good mom..busway dah nyoba??

  5. #5
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    13

    Default sex & date

    luar biasa nih thread bikin gue penasaran aja
    tania tania kamu bisa bisa aja
    apa dah mencoba
    hidup adalah perjuangan

  6. #6
    Camat adelove is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Posts
    975
    Rep Power
    0

    Default

    sorry tan,
    gw tambahin satu lagi - jadi 11

    TENGKUK
    tepat letaknya ada di sisi belakang leher
    tak kalah legitnya buat nge-hotin foreplay.
    menunya
    :
    bisa diusap, dijilat, digigit-pelan-pake bibir.
    methodenya
    :
    remas pelan-mesra tuh rambut-cewek, angkat,
    trus

    temukan baralibido tuh cewek dari situ
    bikin do'i merengek, melenguh, mengerang, nangis-keenakan

    sinyalnya
    diliat dari pacu-napasnya dan geliat-kepalanya
    serta
    celorot-matanya yg sayu nyaris-keliat putihnya doang

    unbelieve ?
    coba aja.
    [i][color=blue]thanks Allahu Akbar, gw dikasih idup serba enak ...[/color][/i]

  7. #7
    Moderator Cinta
    lovely will become famous soon enough lovely will become famous soon enough lovely's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Posts
    2.696
    Rep Power
    13

    Default Re: 10 KUNCI TAKLUKAN GAIRAH SEKS WANITA

    Quote Originally Posted by fearless_tania
    BIBIR
    Bibir memegang urutan pertama daerah rangsangan wanita. Jika kamu tahu bagaimana cara memainkan bibir melalui ciuman, jilatan dan hisapan. Pakailah bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir bawah dan atas pasangan kamu dengan ciuman kehangatan dan kelembutan.

    --MRS. V--
    Pria mana yg tak mengenal area ini. Kawasan yg kebanyakan pria tak sabar menunggu dan ingin cepat memasukkannya bila sedang bercinta. Namun perlu diingat sebelum menancapkan Mr.P kamu, berikan rangsangan terlebih dahulu yg namanya klitoris dengan menggunakan lidah, jari atau kombinasi keduanya secara terus-menerus.

    PAYUDARA
    Wilayah ini juga bukan hal aneh bagi pria, payudara organ seksual yg sangat sensitif, nyaman dan lembut saat diremas dan banyak memberikan rangsangan ketika dihisap bagian putingnya.

    PERGELANGAN TANGAN
    Mungkin banyak pria yg tdk terpikirkan utk menyentuh ke daerah yg satu ini. namun wanita justru senang jika pasangan menyerodok dan menunggis pergelangan tangannya. Ketika masuk dlm foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan mengusap pergelangan tangan dengan kemesraan.

    KAKI
    Banyak wanita senang bila kaki disentuh, dipijat dan bahkan kakinya dihisap dan dijilat. Wanita sangat menikmati ketika pasangan mereka menghabiskan waktu mengusap tapak kaki, ibu jari. Karena area ini memberikan sensasi kesenangan bagi wanita.

    TELINGA
    Telinga juga merupakan bagian banyak wanita senang jika dihisap, dijilat dan dicium. Disamping wanita juga senang ketika kamu membisikkan sesuatu yg bisa membangkitkan gairah seks saat memadu kasih.

    LEHER
    Hanya dengan bernapas pd bagian ini tubuh pasangan kamu akan merinding dan kegelian. Bayangkan reaksinya ketika kamu menggunakan lidah atau gigi utk membuatnya terangsang. Kamu juga bisa menggunakan tangan. Angkat rambut pasangan kamu perlahan-lahan saat menyodorkan mulut pd bagian leher pasangan. Kemudian benamkan gigi kamu utk memberikan sentuhan lembut. Leher juga adalah bagian yg tepat utk memberikan pasangan dengan pijatan sensual yg mampu membangkitkan gairah seks saat berhubungan.

    PANTAT
    Banyak wanita menyukai ketika kamu bermain-main di belakang pantat pasangan. mereka menyukai bila pasangannya meremas, mengisap, dan memasukkan jari / Mr.P. Kadang tidak sedikit pasangan yg gemar bermain lewat belakang atau lebih dikenal dengan seks anal (tidak dianjurkan)

    BELAKANG LUTUT
    Bagian ini banyak saraf2 berujung di belakang lutut,Kamu akan terkejut betapa liarnya pasangan kamu ketika perlahan-lahan mengisap atau mengelus-ngelus belakang lutut. Hati2 jangan terlalu berlebihan, karena area ini sangat sensitif.

    PAHA BAGIAN DALAM
    Paha bagian dlm termasuk bagian yg paling sensitif bila disentuh, dirab dan dihisap. seperti lutut belakang, paha dlm juga memiliki byk ujung saraf, karena itu ketika kamu memberikan sentuhan dan kecupan dijamin pasangan kamu akan semakin menggeliat merasakan enaknya.

    SELAMAT MENCOBA!!

    aduh tania...semuanya emang bnr kok....

    muahhhhh...luv u dahhhh.....


    akyuu adalah akyu...guwe adalah guwe...masa bodohlah dengan itu....


  8. #8
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default

    Hehehe...sepertinya thread ini cukup mengena ya guys...

    Kotaro...ya udah nyoba dong...

    Lovely...emang bener kan!

    Maruf...biasa2 aja kok, bisa2 aja...
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  9. #9
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: 10 KUNCI TAKLUKAN GAIRAH SEKS WANITA

    jgn lupa cincin berlian juga bikin wanita bergairah.... 1000 Mega Volt....

  10. #10
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default Re: 10 KUNCI TAKLUKAN GAIRAH SEKS WANITA

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    jgn lupa cincin berlian juga bikin wanita bergairah.... 1000 Mega Volt....
    itu mah cewek matre
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

Thread Yang Serupa

  1. Coklat untuk Gairah Seks dan Sebagai Simbol Cinta
    By kratos in forum Warung Kopi
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 28-08-09, 03:23 PM
  2. Tahapan Gairah Seks Wanita
    By Kho Peang in forum Article
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 02-08-09, 11:23 AM
  3. Kunci dan Wanita
    By lajank_kabeh in forum Ketawa dong!
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 07-01-09, 12:33 PM
  4. Bangkitkan Gairah Seks dengan Alunan Musik
    By MysQ in forum Sex & Date
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 21-11-08, 05:05 PM
  5. 2 Tahun Nikah, Gairah Seks Menurun
    By Nisa in forum Sex & Date
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 16-03-06, 05:58 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu