Pasang Audio di Motor, Gampang Sekali
Pasang audio di motor, kenapa enggak. Gampang dan tidak lebih dari setengah jam, sudah bisa mendengarkan dendang lagu. Instalasinya, menurut Suleman, instaler audio dari Jl Pluit Kencana Raya No 81, Jakarta Utara, mudah sekali. Yang dibutuhkan hanya menggunakan satu kabel untuk mengambil arus dari aki menuju power.
Suleman menyodorkan karyanya lewat Suzuki Skywave 125 dengan menggunakan perangkat audio Venom yang sudah malang melintang di bursa audio mobil. Modalnya cuma obeng kembang. Pertama, buka dulu 6 sekrup pengunci cover samping kiri bawah motor. Setelah dibuka, tampak tuh aki.
Dari paket audio Venom ada dua kabel, merah dan hitam. Yang merah disambungkan ke kutub positif aki, sedangkan hitam ke kutub negatif. Lalu, soket berisi 4 kabel langsung dihubungkan ke power. Terakhir, soket berisi dua kabel segera dihubungkan ke subwoofer. Beres, deh.
Kemudian pasang MP3 player. Untuk pemasangan, setiap paket audio motor Venom juga dilengkapi tali pengikat. Kalau mau lebih rapi, bikin dudukan dari akrilik sesuai selera. Contohnya dudukan subwoofer yang ada di konsol tengah motor.
Begitu selesai, jarum jam menunjukkan tidak lebih dari setengah jam. Ketika Anda mencoba sendiri dan ada masalah, bisa kontak Suleman di (021) 6692855.

bukan promosi lho.. skedar membantu kasih infonya ke bikers yg pengen modif motornya..