Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 7 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 64
  1. #1
    Moderator SenSi
    itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    www.itsdivacorner.com
    Posts
    3.762
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...

    ...Ask Diva...

    Please visit my web:


  2. #2
    Camat ayiz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2006
    Lokasi
    Jogja the comfort heart
    Posts
    641
    Rep Power
    0

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Quote Originally Posted by itsdiva
    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...
    Jarang kaleee...d daerah2 kecil gitu biasa klo ada...
    DoN'T suicide!!!
    Berani beda donk!!!
    Jangan bunuh dirimu dengan jadi orang lain...

  3. #3
    Moderator SenSi
    itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    www.itsdivacorner.com
    Posts
    3.762
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Quote Originally Posted by ayiz
    Quote Originally Posted by itsdiva
    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...
    Jarang kaleee...d daerah2 kecil gitu biasa klo ada...
    ayiz mang rumahnya dmana?
    ikutin contoh donk......

    dan sudirman itu kota yiz....
    salah satu pusat perkantoran yg dblakangnya ada prumahan....

    ...Ask Diva...

    Please visit my web:


  4. #4
    Camat ayiz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2006
    Lokasi
    Jogja the comfort heart
    Posts
    641
    Rep Power
    0

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Quote Originally Posted by itsdiva
    Quote Originally Posted by ayiz
    Quote Originally Posted by itsdiva
    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...
    Jarang kaleee...d daerah2 kecil gitu biasa klo ada...
    ayiz mang rumahnya dmana?
    ikutin contoh donk......

    dan sudirman itu kota yiz....
    salah satu pusat perkantoran yg dblakangnya ada prumahan....
    Aq d jogja...
    Sapa yang kaga taw sudirman...
    Sudirman jln gede itu kan??

    Klo tukang wantex biasanya suka lewat d gank2 kecil maksudnya...apalagi
    bawa ember sgala...
    DoN'T suicide!!!
    Berani beda donk!!!
    Jangan bunuh dirimu dengan jadi orang lain...

  5. #5
    Walikota intermilan_men will become famous soon enough intermilan_men will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    Jakarta Poesat
    Posts
    3.508
    Rep Power
    0

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Quote Originally Posted by itsdiva
    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...
    gw juga baru denger tuh ada tukang wantek keliling

  6. #6
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Quote Originally Posted by itsdiva
    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...
    iya tuh mustahil banget ... tapi bisa jadi seh jeng besok2 jadi trend... tulung ya yg merebakkan ini isu harap di clearin... kl bisa kasih bukti masak daerah segitiga emas ada wantek keliling seh....

    @ kotaro plis upload picnya dong tuh penjaja...dan bagaimana dia kerja...jadi jelas yg di ketawain diva....

    Halim & sekitar : Zaman merdeka masak make baju musti wantekan... jadi no wantek man....

  7. #7
    Walikota Bluedrag is on a distinguished road Bluedrag's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    lagi duduk dikursi
    Posts
    3.601
    Rep Power
    12

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    Quote Originally Posted by itsdiva
    Temen2 penghuni KL......

    Pernah liat tukang wantek keliling gak?
    dia bawa ember u/ ngewantek + kompor dbawahnya...
    jadi wanteknya gak dalam bentuk bungkusan....
    tapi langsung celup.....

    katanya sih di dearah Sudirman ( jakarta ) ada....
    dtempat laen ada gak seh?

    Mohon informasinya.....
    Contoh:
    Bintaro : gak ada, baru denger kali ini ada tkg wantek keliling bw ember...
    dulu sih ada....tapi sekarang SUDAH NGGA ADA

    Kotaro : kaosmu sudah di wantex belum???

  8. #8
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default Re: ...Tukang Wantek Keliling??? Emang ada?...

    wantek itu apaan sich???? kyknya gue baru denger dech
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

  9. #9
    Moderator kotaro will become famous soon enough kotaro's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    sudirman
    Posts
    3.885
    Rep Power
    12

    Default so blagu lo pada....

    wah lo pade ga bisa melstarikan kebudayaan sendiri jgn mentang2 di wilayah segitiga emas ga ada..... waktu ketemuan ama hiroshi si poca sempet nanya kedia end ternyata disana juga ada padahalkan itu dibelakangnya rumahnya diva (hhuuuuuuu....)
    wah CA memojokan daku nich nanti deh klo taro sempet nanti tak poto tukangnya
    @ blue >> alah dikau aja nitip baju kok kemaren ke aq katanya tolong diwantek soalnya ga punya baju warna biru buat gath besok didufan...kyakakkakakkk
    @ gantreng >> alah yg biasa beli baju diponcol laen deh....
    @ ayiz >> ya gak ada wong qmu tukangnya kok.....

  10. #10
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default Re: so blagu lo pada....

    Quote Originally Posted by kotaro
    @ gantreng >> alah yg biasa beli baju diponcol laen deh....
    Taro..
    gantreng mah ga pernah di pasar poncolnya
    yang ada mah di Poncol Plaza sama Jiung Plaza
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 14-11-09, 12:28 AM
  2. keliling dulu ahhh
    By thikus in forum Lobby
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 07-10-09, 09:57 PM
  3. Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 31-05-08, 12:29 AM
  4. emang tukang roti....?
    By bolos16 in forum Ketawa dong!
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 16-04-05, 07:14 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu