Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Komik Porno / HengTay or Blue Film? - Halaman 2

+ Reply to Thread
Hal. 2 dari 3 PertamaPertama 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 11 s/d 20 dari 22
  1. #11
    Walikota dave't is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    In someone's heart
    Posts
    1.828
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by rossi_fumi
    kyaknya gak kedua2nya deh...... enakan real... labih siip lebih mantaaaaaaaap
    wakakakaka mau nanya kok tau yg real sep ama mantap rossy...........mohon petunjuk yah?? wakakakakakaka
    jag alska du harning................................
    "Patience with others is Love, Patience with self is Hope, Patience with God is Faith"

  2. #12
    Ketua RW mat_JediR is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2006
    Lokasi
    Tanah Abang
    Posts
    60
    Rep Power
    9

    Default Re: Komik Porno / HengTay or Blue Film?

    Quote Originally Posted by arian

    Komik jepang terlalu dibuat-buat, bagaimana tidak jelas-jelas wanita jepang berdada kecil. Sedangkan dikomik selalu dibuat Besar, yang jelas komik lebih kearah imaajinasi. Gak Konak..

    Kalo film siapa sih yang gak suka, orang lugu pun bakal terdiam dihadapannya. Lebih suka yang kearah live show, kayak di Taman sari..
    Wakakakk..
    kliatannya Arian punya koleksi banyak nih....
    boleh dong pinjem....
    S a l a h klo kga nulis,
    Lebih s a l a h lagi klo s a l a h nulis.

  3. #13
    Warga Baru Agung Styawan is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default Re: Komik Porno / HengTay or Blue Film?

    Dah tauuuuu!!!!!!!!!!! enakkan yang langsung-langsung aja

  4. #14
    Ketua RW kudewa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    Bayu-Angga
    Posts
    86
    Rep Power
    0

    Default

    Hentai buat hiburan aja lah, critanya kan aneh2 tuh, dan gambarnya juga bagus2

    kalo mo buat pembangkit gairah ya musti Blue beneran lah
    [url=http://groups.yahoo.com/group/JSX-Invesclub]Join my invesclub at yahoogroup[/url] to learn and share knowledge bout JSX.
    [url=http://www.karyamarga.com]KaryaMarga[/url] Java Transporter
    [url=http://moichel.indonetwork.co.id/prod]Shopping[/url]

  5. #15
    Walikota dave't is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Lokasi
    In someone's heart
    Posts
    1.828
    Rep Power
    0

    Default

    lebih suka yg film yah??? wakakakkaa banyak cd nya?? boleh dunk minjem..........................
    jag alska du harning................................
    "Patience with others is Love, Patience with self is Hope, Patience with God is Faith"

  6. #16
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: Komik Porno / HengTay or Blue Film?

    Quote Originally Posted by lupus_nur
    Masalah nya di gunakan untuk apa dulu ....

    kalo untuk sekedar hobi aja .. daku suka yang komik yang semi2 di bumbui dengan humor2 .. seperti City Hunter, Magical Negi Magi, Kotaro, dell ..

    Untuk film Hentai .. daku paling gak suka .. karena .. ngapain lihat kartun .. mendingan lihat aslinya llah ... aslinya ini bisa berupa pasangan kita atau pun film BF....
    city hunter... mengingatkan cah ayu ama kk kelas cah ayu waktu sma dl , cah ayu kelas 1 dia kelas 3 .... komik CH nya ketinggalan.... trus cah ayu baca ... blom selesai cah ayu baca trus eike selipin kertas ..."aku belom selesai baca"... 3 hari baru selesai baca maklum pas istirahat doang bisa bacanya.... ryo saeba yg model baju renang sangkar burung baja itu .... pertama kali baca yg porno2an tuh eike....

  7. #17
    Moderator SenSi
    itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    www.itsdivacorner.com
    Posts
    3.762
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default Re: Komik Porno / HengTay or Blue Film?

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by lupus_nur
    Masalah nya di gunakan untuk apa dulu ....

    kalo untuk sekedar hobi aja .. daku suka yang komik yang semi2 di bumbui dengan humor2 .. seperti City Hunter, Magical Negi Magi, Kotaro, dell ..

    Untuk film Hentai .. daku paling gak suka .. karena .. ngapain lihat kartun .. mendingan lihat aslinya llah ... aslinya ini bisa berupa pasangan kita atau pun film BF....
    city hunter... mengingatkan cah ayu ama kk kelas cah ayu waktu sma dl , cah ayu kelas 1 dia kelas 3 .... komik CH nya ketinggalan.... trus cah ayu baca ... blom selesai cah ayu baca trus eike selipin kertas ..."aku belom selesai baca"... 3 hari baru selesai baca maklum pas istirahat doang bisa bacanya.... ryo saeba yg model baju renang sangkar burung baja itu .... pertama kali baca yg porno2an tuh eike....


    Ch ya? iya tuh kocak abis......
    yg jagoannya selalu mimisan kalo denger kata "aku milikmu" kan?
    yang tiba2 melayang waktu baca majalah porno sambil tengkurep....

    ...Ask Diva...

    Please visit my web:


  8. #18
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default Re: Komik Porno / HengTay or Blue Film?

    Quote Originally Posted by mat_JediR
    Quote Originally Posted by arian

    Komik jepang terlalu dibuat-buat, bagaimana tidak jelas-jelas wanita jepang berdada kecil. Sedangkan dikomik selalu dibuat Besar, yang jelas komik lebih kearah imaajinasi. Gak Konak..

    Kalo film siapa sih yang gak suka, orang lugu pun bakal terdiam dihadapannya. Lebih suka yang kearah live show, kayak di Taman sari..
    Wakakakk..
    kliatannya Arian punya koleksi banyak nih....
    boleh dong pinjem....
    Mo pinjem ajah, mangnya bisa gratisan..
    ceban tiga bos. Gambar rusak ditanggung. Situ rusak gak nanggung.

    Dah ada yang punya mojokerto blom, arian pinjemin dong.




    i belive, i can fly





  9. #19
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: Komik Porno / HengTay or Blue Film?

    cah ayu minat sama film kartun yg model hengtay gitu...ada yg mau nyuplai....

    nonton sekali ketagihan... mau beli malu ... yaa akhirnya memendam birahi nonton deh....

  10. #20
    Ketua RW kudewa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    Bayu-Angga
    Posts
    86
    Rep Power
    0

    Default

    nggak banyak sih, cukup aja lah hehehe. boleh aja kalo mao di bagi tapi ngopy sendiri aja ke sini ya.
    [url=http://groups.yahoo.com/group/JSX-Invesclub]Join my invesclub at yahoogroup[/url] to learn and share knowledge bout JSX.
    [url=http://www.karyamarga.com]KaryaMarga[/url] Java Transporter
    [url=http://moichel.indonetwork.co.id/prod]Shopping[/url]

Thread Yang Serupa

  1. 10 Film Porno berbujet Tertinggi
    By ariesinardi in forum Layar Tancep
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 01-08-12, 12:00 AM
  2. Behind the scene Blue Film...
    By itsdiva in forum Sex & Date
    Jawab: 37
    Postingan Terakhir: 13-10-08, 07:22 PM
  3. ayat2 cinta versi blue film
    By savikovic in forum Ketawa dong!
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 17-08-08, 07:51 PM
  4. film blue
    By able in forum Sex & Date
    Jawab: 107
    Postingan Terakhir: 29-06-07, 02:57 PM
  5. SEKS & BLUE FILM
    By fearless_tania in forum Sex & Date
    Jawab: 43
    Postingan Terakhir: 25-04-06, 08:53 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu