Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Apakah kampanye terbuka itu efektif?

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 26
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Apakah kampanye terbuka itu efektif?

    Pernah dong ngeliat kampanye.. emang ga harus ikutan kampanye sih maksudnya, tapi senggaknya pernah tahu dan ngleliat kampanye yang berjalan kan?

    Gw selama ini mikir, apa sih manfaatnya kampanye terbuka gitu (secara politis ya), secara yang dateng, dan jingkrak2 plus denger adalah orang2 yang emang sudah ngedukung itu partai, jadi apapun yang terjadi, percuma juga, karena kampanye-nya didengerin ma orang yang mau ngedenger juga...

    Ndak ngefek dan tidak menambah jumlah pendukung, apa lagi churning, atau menarik ornag2 netral (golput) untuk dapat memberi dukungan kepada mereka...

    Menurut temen2 gimana?
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Walikota Sh2dow has a spectacular aura about Sh2dow has a spectacular aura about Sh2dow's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Di Surga..
    Posts
    1.148
    Rep Power
    8

    Default

    Kampanye terbuka??? yahh menurut mereka sih itu efektif, ya mungkin pemikiran mereka semakin banyak yang datang di kampanye terbuka itu bakalan semuanya memilih dia. Tapi ya it's ok yang penting kita tauh siapa yg pantas dipilih dan siapa yg tidak pantas dipilih, ya kalo tidak ada yang pantas. Golput aja deh..

    Hidup penuh dengan harapan, semua harapan adalah pasti.






  3. #3
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    Selama tidak ada statistik yang menunjukkan korelasi antara kampanye terbuka dgn suara yang masuk, bisa dianggap ga efektif....terbukti yang datang dari kalangan biasa justru org2 yang mau dibayar sekian puluh ribu + kaos gratis + makan.
    Mereka mengaku punya beberapa kaos, bendera, dan mereka mau2 saja nyambangi tempat kampanye demi semua itu.

    Kampanye yg paling efektif justru bisa dinilai dari kinerja "dewan yg terhormat" selama 5 thn menduduki kursi empuk. Kontribusi apa yg dibuat untuk rakyat.
    Bukan cuma nampilin poster2 gede, ngemeng ngecipris seolah2 menjadi pahlwan buat rakyat/wong cilik, padahal setelah menjabat boro2 inget,
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  4. #4
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default

    Kampanye terbuka sengaja dipertontonkan agar diliput media massa, kemudian media massa akan memberitakan kepada public dengan menyulap jumlah peserta kampanye terbuka itu. Dari situ public akan melihat bahwa dukungan massa kepada parta tersebut berlimpah sehingga mereka pun akan mendukung partai tersebut. kira-kira sih begitu pemikiran partai

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  5. #5
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Jadi lebih ke efek mass poeple gatheting aja ya Bod? sementara ndak jelas banget orang2 yang ngumpul disitu itu dengerin kampanye-nya apa ndak...

    Orang yang gw ngerti sih, kalo ada dangdutan baru rame kok..
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  6. #6
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Post

    males banget liatnya...
    apa juga urusan partai sama artis2??
    alaaa... paling ndak banget.. macetin jalan aja..
    bagusan duitnya disumbagin ke daku aja...

  7. #7
    Lurah wiwit_hp is on a distinguished road wiwit_hp's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    pontianak-yogyakarta(pp)
    Posts
    315
    Rep Power
    6

    Default

    gunanya y buat ngabisi duit tu caleg,
    kasian partai yg baik dicemari oleh caleg yg ngadain demokrasi kek ngundang artis,
    seksi2 pula,
    ckck,

  8. #8
    Warga ksinator is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Default

    bikin macet, rusuh, isinya juga tarian erotis ~_~

  9. #9
    Ketua RT painah_gendeng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    jogja
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Default

    dari pada buat ngundang artis mending tu duit dikumpulin trus dibuat pinjeman modal usaha buat para ukm2. ato nih dibuat baikin sekolah2 yg rusak parah. atau dikasih buat beasiswa anak2 yg ngga mampu ato biayain orang sakit yg kagak mampu. lebih ok tuh

  10. #10
    Warga ksinator is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Default

    SetoJoooo!

Thread Yang Serupa

  1. SURAT TERBUKA BUAT AREMANIA !!!
    By pistol_gombyok in forum Gila Bola
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 26-01-09, 05:20 PM
  2. Terbuka Tentang Masa Lalu?
    By Wan Abud in forum Dunia Romansa
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 26-10-08, 01:43 AM
  3. undangan terbuka
    By pistol_gombyok in forum Gila Bola
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 11-05-08, 11:54 AM
  4. Apakah HYPNOTHERAPY EFEKTIF?
    By Meta in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 17-07-05, 02:20 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu