Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Gambar Asik Coy

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 7 dari 7

Thread: Gambar Asik Coy

  1. #1
    Walikota devianto will become famous soon enough devianto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2009
    Lokasi
    Fruit city
    Posts
    2.325
    Rep Power
    8

    Default Gambar Asik Coy

    n577062565_1074844_9563.jpg

    apakah nasib anda sebaik ini???????

  2. #2
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by devianto Tampilkan Postingan
    Attachment 1186

    apakah nasib anda sebaik ini???????

    enggak bro.

    Gw bersyukur coz ternyata nasib gw jauh lebih baik daripada gambar itu.

    Why?

    1. Gw ganteng. Nggak jelek kayak budi anduk
    2. Badan gw junkies manis model vocalis MUSE, nggak gendut bulet kayak Budi Anduk.
    3. Rambut gw nggak kriting, malah gundul sexy kayak Vin Diesel. Cewek lebih demen cowok gundul.
    4. Tante-tante yang naksir gw jauh lebih keren, berkelas, dan toketnya pun nggak kalah gede dari toket Dewi Persik.
    5. Gw nggak pernah foto dengan pose najis kayak gitu, apalagi sampe diposting di sebuah forum yang punya supermoderator ganteng hahahaha...

  3. #3
    Lurah rochbudian is on a distinguished road rochbudian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    bekasi nan indah permai
    Posts
    335
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by devianto Tampilkan Postingan
    Attachment 1186

    apakah nasib anda sebaik ini???????

    klo nasib gw kaya budi anduk berarti suram sudah masa depan gw....

  4. #4
    Moderator Mungil
    RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    Yogyakarta
    Posts
    9.217
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    enggak bro.

    Gw bersyukur coz ternyata nasib gw jauh lebih baik daripada gambar itu.

    Why?

    1. Gw ganteng. Nggak jelek kayak budi anduk
    2. Badan gw junkies manis model vocalis MUSE, nggak gendut bulet kayak Budi Anduk.
    3. Rambut gw nggak kriting, malah gundul sexy kayak Vin Diesel. Cewek lebih demen cowok gundul.
    4. Tante-tante yang naksir gw jauh lebih keren, berkelas, dan toketnya pun nggak kalah gede dari toket Dewi Persik.
    5. Gw nggak pernah foto dengan pose najis kayak gitu, apalagi sampe diposting di sebuah forum yang punya supermoderator ganteng hahahaha...
    abud narsis akud nih

    "Untuk Menggapai Harapan, Harus Semangat"
    "Cewe Mungil nu geulis tea"
    www.facebook.com/ririn.nuryani
    www.skakmatgraphic.com






  5. #5
    MODELLATOLL loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    dark hell
    Posts
    6.157
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    enggak bro.

    Gw bersyukur coz ternyata nasib gw jauh lebih baik daripada gambar itu.

    Why?

    1. Gw ganteng. Nggak jelek kayak budi anduk..sedikit lebih mending daripada budi anduk
    2. Badan gw junkies manis model vocalis MUSE, nggak gendut bulet kayak Budi Anduk.bilang aja lu saking kurusnya n ga bisa gendut
    3. Rambut gw nggak kriting, malah gundul sexy kayak Vin Diesel. Cewek lebih demen cowok gundul.bilang aja masa pertumbuhan rambut lu udah menopause
    4. Tante-tante yang naksir gw jauh lebih keren, berkelas, dan toketnya pun nggak kalah gede dari toket Dewi Persik.bilang aja yang doyan ma lu cuma tante2 bertoket gede, (cuma cewe 40++)
    5. Gw nggak pernah foto dengan pose najis kayak gitu, apalagi sampe diposting di sebuah forum yang punya supermoderator ganteng hahahaha...bilang aja lu ga pede foto dengan model kaya gt budddd
    ternyata lu banyakan ngibulnyeee ya bud???
    ************************************************** *
    THOUGH I KNOW I WON'T WIN
    I TAKE THIS ONE ON THE CHIN

    loser

  6. #6
    Walikota devianto will become famous soon enough devianto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2009
    Lokasi
    Fruit city
    Posts
    2.325
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    enggak bro.

    Gw bersyukur coz ternyata nasib gw jauh lebih baik daripada gambar itu.

    Why?

    1. Gw ganteng. Nggak jelek kayak budi anduk
    2. Badan gw junkies manis model vocalis MUSE, nggak gendut bulet kayak Budi Anduk.
    3. Rambut gw nggak kriting, malah gundul sexy kayak Vin Diesel. Cewek lebih demen cowok gundul.
    4. Tante-tante yang naksir gw jauh lebih keren, berkelas, dan toketnya pun nggak kalah gede dari toket Dewi Persik.
    5. Gw nggak pernah foto dengan pose najis kayak gitu, apalagi sampe diposting di sebuah forum yang punya supermoderator ganteng hahahaha...
    gak ya!! padahal tu enak banget jadi budi anduk, muka rata-rata ancur banget, kebaikannya dia banayak dapt amal baik karena dia suka buat orang ketawa


    klik binatang ini dunk
    1 klik sama dengan
    kehidupannya.

    dah dewasa loch


  7. #7
    Ketua RT citgwe07 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Posts
    33
    Rep Power
    0

Thread Yang Serupa

  1. Gambar-gambar kucing lucu
    By rewsa in forum Zona Gokil
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 27-07-12, 12:55 PM
  2. gambar-gambar unik
    By Sh2dow in forum Zona Gokil
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 11-11-10, 04:12 PM
  3. asik or menyeramkan ya...
    By La Tiffani in forum Warung Kopi
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 16-09-09, 12:14 PM
  4. TTM... Asik ga sie??
    By sinjotaro in forum Dunia Romansa
    Jawab: 41
    Postingan Terakhir: 29-10-08, 08:30 PM
  5. Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 26-06-08, 10:23 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu