Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Film Bokep

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 18 1 2 3 11 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 176

Thread: Film Bokep

  1. #1
    Walikota havefun is on a distinguished road havefun's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    JogJa SarAnG MuNafiK
    Posts
    1.344
    Rep Power
    11

    Default Film Bokep

    Kapan pertama kali kalian nonton film bokep ?????

    Masih inget sama filmnya ????

    Trus ada rekomendasi film bokep yg bagus ????





    nb : yg gak tau bokep tuh sama dengan film XXX / porno


  2. #2
    Camat Aryasheva is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    pangkalan ojek
    Posts
    591
    Rep Power
    0

    Default


    pertama kali gw dah lupa (masih sd kelas 4 )
    tapi yang paling bikin gw ... syyeeeuuuurrrrr.....

    Tarzan X (full version)


    NB: Gosipnya tuh pasangan bokep (Tarzan & Jane) sampe married beneran ...
    Rasa frustasi dan stress dapat dijadikan tuntunan dalam hidup
    Walau bertentangan dengan hati nurani ...

  3. #3
    Walikota havefun is on a distinguished road havefun's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    JogJa SarAnG MuNafiK
    Posts
    1.344
    Rep Power
    11

    Default

    Hahaha, ternyata cuma kita berdua yg pernah noonton Bokep, atau cuma kita berdua yg secara jujur mengakui pernah nonton bokep ???

    Tarzan X pernah nonton waktu bolos sekolah, keren tuh film masih inget sampe sekarang.


  4. #4
    Warga Baru Tenkoji-Kun is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    Zackarta-Poesat
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    kalo gw waktu smp kelas 2

    judulnya lupa gw apaan.. yang jelas sih waktu pertama nonton tuh hueuehhhehe.. tapi kok malah keterusan ya

    Tarzan X lumayan mantep sih.. duh jadi mau nonton nih
    Destruction is the beginning of something new

  5. #5
    Ketua RT aprilsw is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    Pekanbaru-Riau
    Posts
    36
    Rep Power
    0

    Default

    kalo gw suka yg VIVID ....
    abis cewe nya caem semua.......

  6. #6
    Walikota havefun is on a distinguished road havefun's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    JogJa SarAnG MuNafiK
    Posts
    1.344
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by aprilsw
    kalo gw suka yg VIVID ....
    abis cewe nya caem semua.......
    Hmmm, ternyata selera kamu VIVID yah, kalo aku cenderung lebih seneng nonton JAV, lebih enak nontonnya, serumpun seh

    Males nonton VIVID soalnya dah jarang yg asli "barangnya" kebanyakan dipermak


  7. #7
    Warga Baru Tenkoji-Kun is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    Zackarta-Poesat
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by havefun
    Quote Originally Posted by aprilsw
    kalo gw suka yg VIVID ....
    abis cewe nya caem semua.......
    Hmmm, ternyata selera kamu VIVID yah, kalo aku cenderung lebih seneng nonton JAV, lebih enak nontonnya, serumpun seh

    Males nonton VIVID soalnya dah jarang yg asli "barangnya" kebanyakan dipermak
    yo i.. nonton JAV lebih seru.. asia gitu loh
    Destruction is the beginning of something new

  8. #8
    Walikota MyungRin DodoL will become famous soon enough MyungRin DodoL's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Lokasi
    garis depan konfrontasi
    Posts
    3.288
    Rep Power
    14

    Default

    Quote Originally Posted by Aryasheva

    pertama kali gw dah lupa (masih sd kelas 4 )
    tapi yang paling bikin gw ... syyeeeuuuurrrrr.....

    Tarzan X (full version)


    NB: Gosipnya tuh pasangan bokep (Tarzan & Jane) sampe married beneran ...
    gosip salah besar
    pemeran cowonya, si Rocco emang terkenal sbg pemaen bokep paling diminati oleh seniman bokeper dunia.
    gwa pernah nonton di Metro Tivi (Indonesia), dia diwawancarai ESPN karena keprofesionalismeannya di dunia bokep membokep. (juga krn senjatanya yg bikin nyali cowo Indo lulusan Mak Erot tetep ciut )
    menurut pengakuan Rocco, karena prestasinya itu, doi berkeliling dunia khusus dikontrak maen pelem bokep.

    yah contohnya di Tarzan X itu. Tarzan X adalah bokep termantaffff yg kita tonton, dan itu produksi dari Netherland (Blanda)
    Gw sendiri pernah nonton si Rocco maen bokep berbahasa Prancis, Russia, German n' Jepang.
    MATEEEK KAW GOMBYOK!!!


  9. #9
    Camat Aryasheva is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    pangkalan ojek
    Posts
    591
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by MyungRin DodoL
    Quote Originally Posted by Aryasheva

    NB: Gosipnya tuh pasangan bokep (Tarzan & Jane) sampe married beneran ...
    gosip salah besar
    pemeran cowonya, si Rocco emang terkenal sbg pemaen bokep paling diminati oleh seniman bokeper dunia.
    gwa pernah nonton di Metro Tivi (Indonesia), dia diwawancarai ESPN karena keprofesionalismeannya di dunia bokep membokep. (juga krn senjatanya yg bikin nyali cowo Indo lulusan Mak Erot tetep ciut )
    menurut pengakuan Rocco, karena prestasinya itu, doi berkeliling dunia khusus dikontrak maen pelem bokep.

    yah contohnya di Tarzan X itu. Tarzan X adalah bokep termantaffff yg kita tonton, dan itu produksi dari Netherland (Blanda)
    Gw sendiri pernah nonton si Rocco maen bokep berbahasa Prancis, Russia, German n' Jepang.
    thanx buat infonya sekaligus ralat dari bang MD
    Klo di pelem yg laen, lawan maennye Rocco caem2 kagak? yaa ... minimal kayak lawan maennye nang di Tarzan X gituuu


    Quote Originally Posted by havefun
    Hahaha, ternyata cuma kita berdua yg pernah nonton Bokep, atau cuma kita berdua yg secara jujur mengakui pernah nonton bokep ???

    Mungkin gini bang fun, penduduk KL lebih demen maen bokep tanpa harus nonton bokep, mungkin lho. Buktinya, liat dah ke Room sex and date. Wow ... klo dah kasih opini jago2 bgt, kesannye mereka dah pada pengalaman banget .
    Sekali lagi bang fun ... itu semua mungkin lhooo ...
    Inget ... mungkin.
    M U N G K I N
    Rasa frustasi dan stress dapat dijadikan tuntunan dalam hidup
    Walau bertentangan dengan hati nurani ...

  10. #10
    Warga optira is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Aryasheva

    pertama kali gw dah lupa (masih sd kelas 4 )
    tapi yang paling bikin gw ... syyeeeuuuurrrrr.....

    Tarzan X (full version)

    Masih ada yang punya kopinya kagak yah....punya gue dipinjem teman kost balik2 dah kagak bisa diputer, dan belum sempet gue back - up lagi
    intel inside, stupid outside

Thread Yang Serupa

  1. Daftar negara pembuat film bokep
    By miaw_edan in forum Warung Kopi
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 05-02-11, 11:40 PM
  2. Ketahuan saat sedang buat film BokeP
    By miyabeei in forum Zona Gokil
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 26-10-09, 09:38 AM
  3. Film bokep lokal
    By mazarieph in forum Layar Tancep
    Jawab: 77
    Postingan Terakhir: 26-09-07, 02:34 AM
  4. Pemain Bokep
    By ravenz in forum Layar Tancep
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 08-08-07, 10:46 AM
  5. Ngeliat Film Bokep Bisa Buta?
    By Dhani_Indigo in forum Layar Tancep
    Jawab: 19
    Postingan Terakhir: 27-02-06, 04:06 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu