Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
SALUTE BUAT BOAS SALOSA!!!!

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 17
  1. #1
    Administrator Eyang_Funky will become famous soon enough Eyang_Funky's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    On The Web
    Posts
    1.601
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default SALUTE BUAT BOAS SALOSA!!!!

    Debut pertamanya membuat decak kagum banyak orang, anak muda dari papua ini benar2 bermain cemerlang, tidak salah memang jika gelar the rising star ada di pundaknya.
    Dengan kecepatan lari di atas rata2, dan ketepatan akurasi umpannya Boas benar2 menunjukkan jika ia benar2 layak masuk timnas Merah putih!
    Pada pertandingan melawan Arab kemarin Boas banyak memberi umpan2 berbahaya dan kecepatannya benar2 merepotkan pemain belakang Arab,
    Walaupun Indonesia kalah pada pertandingan tersebut, namun permainan Boas sudah cukup menutup kesedihan akibat kekalahan tersebut...
    Maju Terus Boas! anda benar2 hebat!

    salut!
    Eyang Funky
    ~Tjap Djempol (Tengah)~

  2. #2
    Camat f2r2df23 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2004
    Posts
    863
    Rep Power
    0

    Default

    untuk saat ini mdh2an boa jgn maen dulu di eropa....soalnya lg marak masalah rasis.... trus berjuang booooaaaaaaa......!!!

  3. #3
    Super Moderator Good Dog is on a distinguished road Good Dog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    sweet home
    Posts
    2.810
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by f2r2df23
    untuk saat ini mdh2an boa jgn maen dulu di eropa....soalnya lg marak masalah rasis.... trus berjuang booooaaaaaaa......!!!
    kalau bukan sekarang, kapan lagi?

    hehehe....mumpung masih muda, biarkan Boas berkembang....mungkin masalah rasisme akan memberi tantangan lebih buat Boas untuk lebih matang mentalnya...bukankah di Indonesia juga masih marak masalah rasisme
    good dog rulez!

  4. #4
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default

    :rofl:
    Jangan2 kalau main diluar negeri seperti ucapan komentator pertandingan kesebelasan hongkong lawan ac milan, saat si rochy putiray bikin gol eh dibilang pemain dari negara mana gitu (yang jelas bukan indonesia)...

    Ntar si boas dikira pemain nigeria atau africa selatan...
    :rofl:

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  5. #5
    Super Moderator Good Dog is on a distinguished road Good Dog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    sweet home
    Posts
    2.810
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by orang_bodoh
    :rofl:
    Jangan2 kalau main diluar negeri seperti ucapan komentator pertandingan kesebelasan hongkong lawan ac milan, saat si rochy putiray bikin gol eh dibilang pemain dari negara mana gitu (yang jelas bukan indonesia)...

    Ntar si boas dikira pemain nigeria atau africa selatan...
    :rofl:
    hahaha....mentang2 item...di kira negrid..., tp bukannya itu lebih mengesankan bod, nantinya ketika mereka membaca faktanya mereka akan kaget...owh ternyata orang Indonesia yaaa...ck ck ck....indonesia itu mana ya?
    good dog rulez!

  6. #6
    Lurah cokema is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Posts
    416
    Rep Power
    0

    Default

    Kembali saluut buat Boas Salosa, tadi sore INA menggunguli Laos 6-0 di Piala Tiger. 2 gol dan 1 assist dari Boas Salossa. VIVA INDONESIA
    :grin: :grin: :grin:
    cokema = cowo ekonomi lemah

    MINTA KAOS & STICKER JUGA

  7. #7
    Administrator Eyang_Funky will become famous soon enough Eyang_Funky's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    On The Web
    Posts
    1.601
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by cokema
    Kembali saluut buat Boas Salosa, tadi sore INA menggunguli Laos 6-0 di Piala Tiger. 2 gol dan 1 assist dari Boas Salossa. VIVA INDONESIA
    :grin: :grin: :grin:
    apa eyang bilang, Boas benar2 istimewa!...nilai plus juga buat Peter White...eyang sangat senang dengan permainan Indonesia sejak di tangani Peter White! bener2 agresif!

    VIVA TIM NAS!!! REBUT PIALA TIGER!!
    ~Tjap Djempol (Tengah)~

  8. #8
    Lurah cokema is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Posts
    416
    Rep Power
    0

    Default

    tapi malam ini aku sedih lageeee. napa sich permainan tim indonesia malam ini kaya kurang greget gak seperrti lawan laos.
    Boas main kurang atraktif, cumannya sih masih punya nilai lebih dibanding permainan ilham dan elli aiboy, apalagi tu ismet jadi pertanyaan buat tim kita. kemana tadi malam coy ????
    cokema = cowo ekonomi lemah

    MINTA KAOS & STICKER JUGA

  9. #9
    Super Moderator Good Dog is on a distinguished road Good Dog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    sweet home
    Posts
    2.810
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by cokema
    tapi malam ini aku sedih lageeee. napa sich permainan tim indonesia malam ini kaya kurang greget gak seperrti lawan laos.
    Boas main kurang atraktif, cumannya sih masih punya nilai lebih dibanding permainan ilham dan elli aiboy, apalagi tu ismet jadi pertanyaan buat tim kita. kemana tadi malam coy ????
    betulll, kok bisa naik turun gini sih performancenya......permainan bandarkah?!!
    good dog rulez!

  10. #10
    Lurah cokema is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Posts
    416
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Good Dog
    Quote Originally Posted by cokema
    tapi malam ini aku sedih lageeee. napa sich permainan tim indonesia malam ini kaya kurang greget gak seperrti lawan laos.
    Boas main kurang atraktif, cumannya sih masih punya nilai lebih dibanding permainan ilham dan elli aiboy, apalagi tu ismet jadi pertanyaan buat tim kita. kemana tadi malam coy ????
    betulll, kok bisa naik turun gini sih performancenya......permainan bandarkah?!!
    Mudah2an tidak. Tapi ingat ntar malem kita harus dukung lagi mereka lawan vietnam bukannya gampang. Dari cara mereka mengalahkan Kamboja sepertinya Vietnam sudah seperti Thailand yang sudah menguasai betul sepakbola modern, nah INA jangan sampai kalah lawan mereka kalau kalau habis deh peluang buat Withe cetak hatrick di Piala Tiger. AYO BOASS KAMU BISA KAMI MENDUKUNGMU!!!!!!
    cokema = cowo ekonomi lemah

    MINTA KAOS & STICKER JUGA

Thread Yang Serupa

  1. Jual softlens sharingan buat cocok buat cosplay
    By frost_13ite in forum Juwal Beli
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 26-04-11, 10:40 PM
  2. Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 09-02-09, 08:33 PM
  3. kasih uoeti buat polisi yukk buat tahun baru
    By wulan merindu in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 27
    Postingan Terakhir: 01-01-06, 01:22 AM
  4. Buat Web
    By naca in forum Komputer, Science, & Teknologi
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 24-11-05, 06:28 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu