Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Kata2 menyedihkan

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 38
  1. #1
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default Kata2 menyedihkan

    hari ini ada yang ngirimkan aku kata2 berikut :
    "aq ingin buta agar tidak perlu melihat wujudmu lagi
    aq ingin tuli agar tdk perlu mendengar suaramu lagi

    aq ingin bisu agar tdk perlu mengatakan aq sayang padamu
    dan bila diizinkan aq ingin mati agar aq tidak perlu mencintaimu......"
    ada yang tau maksutnya apa?????
    Terakhir diubah oleh hidung_besar; 06-03-09 pukul 09:21 AM.
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  2. #2
    Lurah ffeebbyy is on a distinguished road ffeebbyy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Posts
    424
    Rep Power
    6

    Default

    dear hidung besar,

    kalo menurutku c,, dy itu sayang n cinta banged ama kamu..

    tapi kayaknya km bkin dy kecewa deh..

    jadi dy tu sakit hati ma kamu,, tapi dy ga bisa benci kamu soalnya dy sayang bgd ma kamu..

    ga tau si ne bener apa salah,,

    mungkin dung bes yang lebih tau..

  3. #3
    Camat loepies will become famous soon enough loepies will become famous soon enough loepies's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Posts
    797
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan
    hari ini ada yang ngirimkan aku kata2 berikut :
    ada yang tau maksutnya apa?????

    lo pura2 ga tau ato mang bener2 ga tau sih
    maksudnya kan jelas banget tuh......
    pasti yang kirim cewek yang udah lo sakitin ya?


  4. #4
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    thx pis, feb for ur attention.
    aku paling susah nebak apa ayng di pikiran ce....
    makanya aku butuh pendapat kalian...
    bisa aja aku tafsirin sendiri, tapi mungkin sekali banyak yang kurang krn sisi subjektifitasku yang bicara.

    kenyataannya adalah :
    ada sebuah pengharapan yang berlebih, sementara laki2 itu tidak pernah ada rasa apapun & menjanjikan apapun.
    ada sebuah rasa yang salah, timing yang salah untuk laki2 yang salah,
    dan yang paling mungkin adalah awal petemuan kami yang salah.
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  5. #5
    Lurah ffeebbyy is on a distinguished road ffeebbyy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Posts
    424
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan

    kenyataannya adalah :
    ada sebuah pengharapan yang berlebih, sementara laki2 itu tidak pernah ada rasa apapun & menjanjikan apapun.
    ada sebuah rasa yang salah, timing yang salah untuk laki2 yang salah,
    dan yang paling mungkin adalah awal petemuan kami yang salah.
    yang ini rada gak ngerti,, maksudnya apa ya?

  6. #6
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by ffeebbyy Tampilkan Postingan
    yang ini rada gak ngerti, maksudnya apa ya?
    laki2 itu cuma nganggep dia temen.
    laki2 itu sudah berkomitmen.
    laki2 itu adalah aku....
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  7. #7
    Camat loepies will become famous soon enough loepies will become famous soon enough loepies's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Posts
    797
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan
    laki2 itu cuma nganggep dia temen.
    laki2 itu sudah berkomitmen.
    laki2 itu adalah aku....

    kayaknya rumit nih, apalagi kamu udah berkomitmen
    tapi biasanya cewek kalo ga ada perhatian lebih dari cowok juga ga akan punya harapan lebih.
    cuma mang ga semua seperti itu sih, kadang ceweknya mang kegeeran juga bisa aja.
    pernah introspeksi ga kenapa mpe semuanya bisa terjadi seperti itu?
    ga mungkin ada asap ga ada api kan?

  8. #8
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by loepies Tampilkan Postingan
    pernah introspeksi ga kenapa mpe semuanya bisa terjadi seperti itu?
    ga mungkin ada asap ga ada api kan?
    hahaha, klo yang itu entahlah
    mungkin karena komunikasi kita yang nyambung kali...
    kadang ada beberapa kejadian yang ga masuk akal sehatku....

    seperti kenapa dulu mantan pacar (baca=istri) minta jangan pernah tinggalin dia pas pertamakali ketemu.
    dan itu juga hal sama yang diminta oleh wanita tsb....bedanya aku ga sanggupin.

    dan alasan mereka knp ngutarain itu, adalah karena feeling...........just feeling?????
    i really dunno

    doh jadi curhat nih, momod....plis pindahin kalo salah tempat.
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  9. #9
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    dia itu cinta ama elu, tapi kayaknya bertepuk sebelah tangan.
    jadi dia berusaha keras ngelupain elu.

    bales aja "Ternyata loe orangnya puitis juga ya. Gw suka nih yang kayak gini"
    abis itu ajakin jalan, nonton ato makan gitu kek biar terhibur.

    tapi kalo loe cowok rese, bales aje..
    "Mo dianterin daftar YPAC nih? Sorry hari ini gw masih sibuk. Kalo besok sore gimana? Ntar abis dari YPAC, kita makan es krim yuk! Gw tau ada kedai es krim yg enak banget. Loe pasti suka. Gw traktir deh kali ini!"

  10. #10
    Camat loepies will become famous soon enough loepies will become famous soon enough loepies's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Posts
    797
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan
    hahaha, klo yang itu entahlah
    mungkin karena komunikasi kita yang nyambung kali...
    kadang ada beberapa kejadian yang ga masuk akal sehatku....

    seperti kenapa dulu mantan pacar (baca=istri) minta jangan pernah tinggalin dia pas pertamakali ketemu.
    dan itu juga hal sama yang diminta oleh wanita tsb....bedanya aku ga sanggupin.

    dan alasan mereka knp ngutarain itu, adalah karena feeling...........just feeling?????
    i really dunno

    doh jadi curhat nih, momod....plis pindahin kalo salah tempat.
    mungkin mang itu bedanya cowok ma cewek, sebagai cewek aq juga mengakui kalo semuanya lebih didasarkan pada perasaan bukan dengan pikiran.
    apalagi dengan komunikasi antara kalian berdua yang nyambung, dia merasa nyaman dengan kamu maka dia akhirnya merasakan sesuatu yang beda di antara kalian berdua.
    btw dia tau ga sih kalo kamu udah berkomitmen?
    kalo mang udah, berarti kamu mang punya alasan yang kuat untuk mengabaikan semua perkataan dia, seperti apapun hubungan kamu selama ini ma dia.
    apalagi kamu juga ga punya perasaan apa2 ma dia n cuma nganggep temen. santai aja bro, asalkan jelaskan kepadanya baik2.
    dia pasti akan mengerti
    gw doain deh masalahnya cepet kelar

Thread Yang Serupa

  1. Kumpulan kata2 Gombal [rayuan itu... ]
    By sony_skyline in forum Sex & Date
    Jawab: 69
    Postingan Terakhir: 24-08-10, 02:44 PM
  2. Fakta Menyedihkan Tentang Cowo
    By yosuke_sagara in forum Ketawa dong!
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 16-09-09, 07:09 AM
  3. Kata2 Mutiara Cah Bagus
    By Cah Bagus in forum Ketawa dong!
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 19-08-09, 11:23 AM
  4. Game Perkosaan Virtual - Menyedihkan!
    By ariesinardi in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 29
    Postingan Terakhir: 08-03-09, 12:18 AM
  5. Masa menyedihkan buat internet
    By vi_wi in forum Teknologi Komunikasi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 30-12-06, 09:46 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu