Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
10 Sikap Pria yang Disukai Wanita

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 37
  1. #1
    Ketua RW Night is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    Yogyakarta
    Posts
    51
    Rep Power
    0

    Default 10 Sikap Pria yang Disukai Wanita

    10 Sikap Pria yang Disukai Wanita

    1. KOMUNIKATIF
    Menurut hasil riset, wanita memerlukan waktu lebih banyak untuk bicara dan diajak bicara dibandingkan pria. Wanita menyukai pria yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. Pria humoris tentu saja punya nilai plus di mata wanita.
    2. PERHATIAN
    Wanita menyukai pria yang penuh perhatian. Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. Bila disampaikan pada saat yang tepat, perhatian yang kecil pun bisa meninggalkan kesan yang manis dan tak terlupakan.
    3. PENGERTIAN
    Pria yang penuh pengertian tidak suka memberi ceramah panjang lebar, memasang wajah cemberut atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Ia selalu siap memaafkan kesalahannya, berusaha mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, mencoba melihat dari sudut pandangnya, dsb.
    4. TEGAS
    Wanita memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan. Misalnya, ketika bingung untuk memilih, wanita memerlukan Anda untuk membantunya mengambil keputusan. Laki-laki yang plintat-plintut, ragu-ragu dan susah mengambil keputusan biasanya kurang dihargai.
    5. TEGAR
    Wanita mengagumi pria yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran tidak tampak ketika segala sesuatu berjalan lancar. Justru ia diuji ketika ada masalah, ketika hubungan terancam putus, ketika terjadi PHK, dsb. Pria yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang wanita. Bagaimana mungkin aku akan berlindung pada seorang bayi yang rapuh!
    6. MENGHORMATI WANITA
    Wanita akan menghormati pria yang menghormatinya. Kapan wanita merasa dihormati? Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain, ketika hasil karyanya dihargai, dsb.
    7. MELINDUNGI WANITA
    Meskipun suka dilindungi, namun wanita tidak menyukai perlindungan yang over dan kaku. Wanita tidak merasa dilindungi bila kemana-mana selalu dikawal, diawasi atau dimonitor meskipun dengan dalih demi keselamatanmu. Wanita juga tidak suka diatur dan dilarang meskipun dengan alasan demi kebaikanmu. Wanita menghargai perlindungan yang lembut. Misalnya, berjalan atau menyeberang pada posisi aman, ditemani ketika dia merasa ketakutan, diantar ke dokter ketika dia sakit, dsb.
    8. MENGHARGAI WANITA
    Wanita ingin dihargai dan diperlukan oleh kekasihnya. Dia tidak suka pria yang berkesan tidak terlalu menghargainya. Kapan dia merasa dihargai? Ketika dari luar kota Anda meneleponnya dan bilang Aku merindukanmu, ketika Anda meminta pendapatnya, ketika Anda tidak menyembunyikan sesuatu dengan alasan itu urusan laki-laki, dsb.
    9. SIMPATIK
    Pria yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa kebaikannya bukan sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.
    10. ROMANTIS
    Pria yang romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberi bunga pada hari-hari spesial, dsb. Meski tidak setampan Kevin Costner, setiap pria perlu belajar untuk bersikap romantis. Mengapa? Karena pria yang romantis adalah pria idaman wanita.

    (Diambil dari 10 Jurus Dewa Cinta)

    NB. Hmm.. kalo menurut cowok2 gimana neh.. trus pendapat cewek sendiri gimana?
    Sudahkah Anda Mengasihi Orang Lain Hari Ini? Mari Berbagi KASIH pada Sesama

  2. #2
    Moderator cyet is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    lereng gunung Merbabu
    Posts
    6.210
    Rep Power
    16

    Default

    wah tipsnya bagus banget ......

  3. #3
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default Re: 10 Sikap Pria yang Disukai Wanita

    kayaknya semuanya gantreng banget tuch.....

    gimana wiedy, CA dan diva ???? korban dari gantreng
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

  4. #4
    Moderator pocahontas is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2005
    Posts
    1.382
    Rep Power
    10

    Default

    tapi ngga usah se- perfect itu lho....

    'I love u just the way u are'....

  5. #5
    Walikota nindya_clax will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Oct 2005
    Lokasi
    It's Complicated ^_^
    Posts
    2.985
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by pocahontas
    tapi ngga usah se- perfect itu lho....

    'I love u just the way u are'....
    Ho'oh...!!!
    Tapi semuanya bagus lho...yang jadi cowok emang mestinya seperti itu...ya...pasti ceweknya betah berada disamping cowok itu...
    Semoga Allah SWT Selalu Melindungiku..AMIN...!!!
    Lebih Baik Berarti Tanpa Kata Daripada Berkata Tanpa Arti

  6. #6
    Walikota Ub'ay will become famous soon enough Ub'ay's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Batam City Land
    Posts
    1.056
    Rep Power
    0

    Default

    Tapi Klo Cowok tsb gak da Kerja & gak punya Dokat..........gmn..??????????????? padahal dia memenuhi 10kriteria tsb..............masihkah?????????????? cewek suka ama Dia..??????????
    Nah looooo...!!!!!!!!!!!!!!!!
    Suwe Ora Anu
    Anu Ora Suwe
    Suwe Ora di Anu
    Di Anu Pisan
    Ora Suwe

  7. #7
    Walikota maruf will become famous soon enough
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    3.563
    Rep Power
    13

    Default lelaki&wanita

    Quote Originally Posted by Ub'ay
    Tapi Klo Cowok tsb gak da Kerja & gak punya Dokat..........gmn..??????????????? padahal dia memenuhi 10kriteria tsb..............masihkah?????????????? cewek suka ama Dia..??????????
    Nah looooo...!!!!!!!!!!!!!!!!
    nonsen ub'ay alias mustahil
    hidup adalah perjuangan

  8. #8
    Camat niennien is on a distinguished road niennien's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2005
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    840
    Rep Power
    0

    Default

    aw aw andai aku dapat cowok yang seperti di sebutkan diatas
    [img]http://content34.bigoo.ws/content/glitter/cartoon/cartoon_237.gif[/img][img]http://www2.glitteryourway.com/imgx/34788b31761e7a0b7fa80b8d4737eaf9.gif[/img]

  9. #9
    Walikota Ub'ay will become famous soon enough Ub'ay's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Batam City Land
    Posts
    1.056
    Rep Power
    0

    Default Re: lelaki&wanita

    Quote Originally Posted by maruf
    Quote Originally Posted by Ub'ay
    Tapi Klo Cowok tsb gak da Kerja & gak punya Dokat..........gmn..??????????????? padahal dia memenuhi 10kriteria tsb..............masihkah?????????????? cewek suka ama Dia..??????????
    Nah looooo...!!!!!!!!!!!!!!!!
    nonsen ub'ay alias mustahil
    Mustahil apanya..? Ruf........???

    mustahil dia tetep di-Sayang or mustahil dia ( cowok ) di Ten-Dang......???
    Suwe Ora Anu
    Anu Ora Suwe
    Suwe Ora di Anu
    Di Anu Pisan
    Ora Suwe

  10. #10
    Walikota havefun is on a distinguished road havefun's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    JogJa SarAnG MuNafiK
    Posts
    1.344
    Rep Power
    11

    Default

    aku nggak romantis, tapi banyak yg demen tuh


Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 18-11-10, 05:52 PM
  2. 10 Pesona Wanita Yang Sangat Disukai Pria
    By kenshavei in forum Article
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 18-06-10, 09:25 AM
  3. 5 pujian yang disukai pria
    By jeng centil in forum Dunia Romansa
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 22-04-10, 01:13 PM
  4. 7 Tipe Pria yang disukai Wanita
    By kenshavei in forum Dunia Romansa
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 06-01-10, 07:12 PM
  5. wanita yang bikin pria mundur
    By jeng centil in forum Dunia Romansa
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 13-10-09, 03:48 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu