Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ciri-Ciri Orgasme Pada Wanita..

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 40
  1. #1
    Moderator TinuZ will become famous soon enough TinuZ's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    Right Beside You
    Posts
    2.747
    Rep Power
    13

    Default Ciri-Ciri Orgasme Pada Wanita..

    Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeda saat mencapai orgasme, dan tidak ada indikator atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui apakah kita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk memperdalam lebih jauh, berikut beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai puncak:


    1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.


    2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, Anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar Anda akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.


    3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.


    4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda Anda telah mengalami orgasme.


    5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop - tanpa jeda.


    Nah, cara terbaik apakah Anda sudah mencapai puncak atau belum, adalah bersikap terbuka, jujur dan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan.

    ----------------------
    setidaknya jd bahan pengetahuan bagi kaum co untuk memahami kapan pasangan orgasme.
    Tp yng jelas.... kejujuran dengan pasanganya itu penting...

    Kalau kurang ya...
    TAMBO CIEK...!
    :g:
    Terakhir diubah oleh TinuZ; 27-02-09 pukul 02:52 PM.
    The Cold Hearted Guy
    Visit My Blog: http://allaboutagustinus.blogspot.com/
    Mau Ikut Arisan BCA, modal kecil dan mudah cepat kembali visit : http://www.asiakita.com/tinuz

  2. #2
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Emang loe bisa Noez?
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  3. #3
    Moderator kotaro will become famous soon enough kotaro's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    sudirman
    Posts
    3.885
    Rep Power
    12

    Default

    wah betul itu sudah saya liat sendiri.......
    om badak jgn nuduh gitu.........emang ya nuz......heheee..........

  4. #4
    Lurah kurokuro will become famous soon enough kurokuro's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    MLG
    Posts
    129
    Rep Power
    6

    Default

    yang penting tancap gas.. gas poll.. no rem..
    Sent from my KLBerry Wireless Device

    Do Not Reply, This message contain heavy virus


  5. #5
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Nabrak dong bro?
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  6. #6
    Warga Adityawarman is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    PTK
    Posts
    11
    Rep Power
    0

    Thumbs up Tamu

    Gue ndak merasa jantan, kalau ndak bisa bikin pasangan gue orgasme

  7. #7
    Moderator TinuZ will become famous soon enough TinuZ's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    Right Beside You
    Posts
    2.747
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Emang loe bisa Noez?
    maklum... kan gw masih perjaka cuy.... jd saat ini blm bsa...
    The Cold Hearted Guy
    Visit My Blog: http://allaboutagustinus.blogspot.com/
    Mau Ikut Arisan BCA, modal kecil dan mudah cepat kembali visit : http://www.asiakita.com/tinuz

  8. #8
    Moderator TinuZ will become famous soon enough TinuZ's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    Right Beside You
    Posts
    2.747
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by kurokuro Tampilkan Postingan
    yang penting tancap gas.. gas poll.. no rem..
    GUBRAXX deh.......
    The Cold Hearted Guy
    Visit My Blog: http://allaboutagustinus.blogspot.com/
    Mau Ikut Arisan BCA, modal kecil dan mudah cepat kembali visit : http://www.asiakita.com/tinuz

  9. #9
    Walikota
    sweetdevil will become famous soon enough sweetdevil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2007
    Lokasi
    kotanya nanda adit
    Posts
    1.259
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by TinuZ Tampilkan Postingan
    1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.
    mirip ama pantat ayam yg di tiup dnk
    "mual... mual.." gtu

  10. #10
    Walikota SHMILY will become famous soon enough SHMILY's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    di sebuah puri kecil, diatas pulau terpencil dalam semesta mungil yang isinya cuma ada aku...
    Posts
    1.357
    Rep Power
    8

    Default

    hm...........kalo cewnya lagi hamil 3bln keatas lah....
    keliatan banget tuh klo pas lagi orgasme atau enggak....
    nggak bisa pura2 deh......
    See How Much I Love You...

    Jangan suka memperpanjang - lebarkan masalah, karena :
    Kalo Panjang kasian ceweknya, kalo lebar kasian cowoknya..


Thread Yang Serupa

  1. Ciri-ciri Wanita Pada Masa Subur - Dengerin Aja!
    By ariesinardi in forum Sex & Date
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 12-04-10, 04:04 PM
  2. Ciri - Ciri Wanita Selingkuh !
    By ladyhot13 in forum Article
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 18-09-09, 09:58 AM
  3. Ciri-ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Setiap Pria
    By dennie in forum Sex & Date
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 16-08-08, 04:49 PM
  4. 10 Ciri-ciri Wanita yang Dicari Pria!
    By talam in forum Dunia Romansa
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 06-08-08, 12:47 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu