Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
vagina perawan VS vagina hasil gurah/operasi selaput dara

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 40
  1. #1
    Camat DarreLL_aja is on a distinguished road DarreLL_aja's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Kolong langit beratapkan awan..
    Posts
    918
    Rep Power
    6

    Default vagina perawan VS vagina hasil gurah/operasi selaput dara

    hallo all...
    met gini hari...

    ehm,, numpang tanya neh buat cowo2...
    yang udah pernah ML sama cewe yg abis digurah/operasi selaput dara ada gak?

    dibandingkan ML dgn perawan kira2 sama apa beda?
    kalo beda, dimananya?

    trus buat yg ngerti ilmu kedokteran..
    sebetulnya gurah vagina ato operasi selaput dara gimana seh penjelasan ilmiahnya?

    terima kasih....
    FS/LC/FB : gwe.aja1234@gmail.com


  2. #2
    Moderator SenSi
    itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    www.itsdivacorner.com
    Posts
    3.762
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default

    setau aq....

    gurah vagina dilakukan untuk mengurangi jumlah cairan/ lendir yg keluar pd saat penetrasi..
    jadi rasanya agak2 seret n sempit, karena berkurangnya cairan/ lubrikan.

    operasi selaput dara ya buat mengembalikan selaput dara,
    jadi ya seolah2 cw itu blm kehilangan selaput daranya...
    ketika ML ya ntar dia bisa mengeluarkan darah lagi....

    kayanya kecil kmungkinannya deh cowo ML ma cw yg operasi selaput dara,
    kecuali tanpa dia tau...pas mlm pertama..

    soalnya operasinya aja dah mahal... masa mo di jebol lagi?

    ...Ask Diva...

    Please visit my web:


  3. #3
    Lurah
    japati has a spectacular aura about japati has a spectacular aura about japati's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Posts
    658
    Rep Power
    8

    Default

    ehm,, numpang tanya neh buat cowo2...
    yang udah pernah ML sama cewe yg abis digurah/operasi selaput dara ada gak?
    Buat polling aja siapa yang sudah pernah

    dibandingkan ML dgn perawan kira2 sama apa beda?
    kalo beda, dimananya?
    Secara garis besar dan naluriah seseorang pada saat berhubungan badan sama


    sebetulnya gurah vagina ato operasi selaput dara gimana seh penjelasan ilmiahnya?
    Gurah vagina adalah proses mengeluarkan cairan yang dipercaya adalah yang bersifat kotor dan membahayakan..yang diantaranya yang paling dikenal apabila tidak dibersihkan akan menimbulkan penyakit atau kelainan pada vagian misalnya : pek tay/ keputihan yang apabila tidak dirawat maka akan mengarah ke kangker kandungan.
    Secara ilmiah proses gurah hanya bersifat membersihkan, tapi ada satu metode dimana proses gurah itu bersifat melenturkan atau mengencangkan otot² disekitar vagina menjadi kencang kembali, dimana apabila proses ini dilakukan maka pada saat melakukan hubungan badan akan ada reaksi dimana otot pada vagina menjadi semacam kram otot sehingga terjadilah gesekan dan keluarlah darah karena hasil dari gesekan tesebut.

    Dan setahu saya ada sejenis operasi kecil dengan memasang selaput dara palsu yang terbuat dari usus kelinci yang dibuat sedemikian rupa.
    ____________
    It's My Life

  4. #4
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    bahas ml ama perawan lagi..
    hehehe..

    ga habis-habis deh..

    sama aja kok..mo perawan ato kagak tuh rasanya tetep enak..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  5. #5
    Camat DarreLL_aja is on a distinguished road DarreLL_aja's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Kolong langit beratapkan awan..
    Posts
    918
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    bahas ml ama perawan lagi..
    hehehe..

    ga habis-habis deh..

    sama aja kok..mo perawan ato kagak tuh rasanya tetep enak..
    maksudnya kerapatan vaginanya gitu..
    kalo cewe yg udah pernah ML biasanya otot2 dalemnya kan kendor, kalo perawan otot dalemnya masi kenceng, jadi seperti dipijit gitu..

    nah kalo otot dalem vagina abis gurah ato operasi gmn neh?
    sama kencengnya kek perawan ato enggak?
    FS/LC/FB : gwe.aja1234@gmail.com


  6. #6
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by DarreLL_aja Tampilkan Postingan
    maksudnya kerapatan vaginanya gitu..
    kalo cewe yg udah pernah ML biasanya otot2 dalemnya kan kendor, kalo perawan otot dalemnya masi kenceng, jadi seperti dipijit gitu..

    masa sich?

    cewek itu klo lama gak melakukan hubungan badan, pas melakukannya lagi berasa rapet lho.. percaya ga?
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  7. #7
    Camat DarreLL_aja is on a distinguished road DarreLL_aja's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Kolong langit beratapkan awan..
    Posts
    918
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    masa sich?

    cewek itu klo lama gak melakukan hubungan badan, pas melakukannya lagi berasa rapet lho.. percaya ga?
    jujur aja, gw belom pernah ML....
    dan semoga jgn sampe ML sebelom nikah..!

    nah itu kira2 setelah berapa lama ga ML baru rapet?
    apakah rapetnya bener2 kek perawan?
    FS/LC/FB : gwe.aja1234@gmail.com


  8. #8
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by DarreLL_aja Tampilkan Postingan
    nah itu kira2 setelah berapa lama ga ML baru rapet?
    apakah rapetnya bener2 kek perawan?

    nanti lo juga bakal ngerasain kok..
    sekedar tips dr gw, nyari cewek/calon istri itu yg pantatnya gede (tp jgn gede banget lho, proporsional ama tubuhnya).. pokoknya enak deh posisi apa aja!
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  9. #9
    MODELLATOLL loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    dark hell
    Posts
    6.157
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    bahas ml ama perawan lagi..
    hehehe..

    ga habis-habis deh..

    sama aja kok..mo perawan ato kagak tuh rasanya tetep enak..
    menurut gua
    malah lebih enak yang ga perawan
    kalo perawan mah ga aktif maennya
    udah gitu pake acara sakit n nangis
    jadi ga tega ngeliatnya
    kalo ma ga perawan tuh enak
    imbang aja gitu...secara punya kita ukurannya gede
    oups...
    ************************************************** *
    THOUGH I KNOW I WON'T WIN
    I TAKE THIS ONE ON THE CHIN

    loser

  10. #10
    Camat DarreLL_aja is on a distinguished road DarreLL_aja's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Kolong langit beratapkan awan..
    Posts
    918
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by loser Tampilkan Postingan
    menurut gua
    malah lebih enak yang ga perawan
    kalo perawan mah ga aktif maennya
    udah gitu pake acara sakit n nangis
    jadi ga tega ngeliatnya
    kalo ma ga perawan tuh enak
    imbang aja gitu...secara punya kita ukurannya gede
    oups...
    nah berarti lw kan dah pernah ML ma perawan...
    dibandingin ML sama cewe ga perawan tp jarang ML..
    kira2 otot dalemnya rapetnya sama gak?

    bukan ngomongin teknik ML lho...
    FS/LC/FB : gwe.aja1234@gmail.com


Thread Yang Serupa

  1. Varises vagina saat hamil
    By aristy in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 25-06-09, 02:10 PM
  2. Vagina Dentata
    By dhi_nhie in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 23-01-09, 01:59 PM
  3. [ASK] bahaya gk darah yg keluar dari vagina??
    By nur2000 in forum Sex & Date
    Jawab: 24
    Postingan Terakhir: 27-06-08, 02:30 PM
  4. vagina....
    By bul2 in forum Sex & Date
    Jawab: 63
    Postingan Terakhir: 29-06-07, 02:35 PM
  5. Operasi Selaput Dara
    By Kolor.Hijau in forum Ketawa dong!
    Jawab: 16
    Postingan Terakhir: 27-09-06, 01:40 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu