Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Shio Anda di tahun Kerbau Tanah

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 20
  1. #1
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Shio Anda di tahun Kerbau Tanah



    Tahun Kerbau Tanah


    Tahun baru Cina ini memang baru akan dimulai pada 26 Januari 2009 ini, tapi nggak ada salahnya akan anda melihat peruntungan di tahun depan? Jika baik, jangan lupa banyak beramal, jika kurang baik, tentunya anda akan bersiap2 bukan?


    1. Shio Kambing dan Kuda.
    Tahun ini kehidupan anda akan diwarnai karakter yang kurang baik, sehingga segala upaya tidak akan menghasilkan prestasi yang baik seperti tahun-yahun yang lalu. keberuntungan anda masih akan tertunda. Semua kerja dan usaha anda berjalan dengan baik walau belum akan kelihatan hasilnya. Sehingga, kecenderungan kandas dan gagal membayangi perjalanan nasib anda di sepanjang tahun 2009. Untuk itu, diperlukan kehati-hatian ekstra dalam hidup. Berbagai sengkolo menghadang, seperti peluang tertipu,dan kecurian akan terjadi dalam hidup Anda. Dan yg lebih harus anda antisipasi sejak dini adalah akan terjadinya gelombang PHK yang memutus mata rantai sumber rejeki anda.

    2. Shio Kera dan Ular.
    Kehidupan anda masih didominasi karakter aura negatif sehingga kalau anda tidak pandai-pandai mensiasati maka sepanjang tahun ini perjalanan hidup anda akan mengalami banyak hambatan. Rejeki anda akan banyak tercecer pada hal-hal yang berada diluar rencana. Waspadai kenalan baru yang akan melakukan penipuan halus dan membawa masalah. Waspadai juga sengkala di jalan raya sehingga anda harus lebih berhati-hati dalam perjalanan.

    3. Shio Ayam dan Naga.
    Tahun 2009 ini soal rejeki dan keselamatan tidak akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Rencana anda masih bisa terus berjalan. Mengawali atau mengembangkan usaha akan menguntungkan jika dilakukan setelah pertengahan tahun ini. Waspadai sengkolo tahunan yakni amukan api dan air yang merupakan musibah perjalanan nasib anda di tahun ini. Hindari transaksi keuangan anda di malam hari. Jika terjun dalam bidang politik, spekulasi anda hanya akan menghasilkan lelah dan pemborosan keuangan.

    4. Anjing dan Kelinci.
    Tahun 2009 ini aura positif akan mempengaruhi karakter anda. Apapun yang akan terjadi dalam hidup anda tak akan menggoyahkan kharisma, wibawa maupun keberuntungan anda. Dalam usaha dan karir perjalanannya akan sama seperti tahun sebelumnya, namun pada pertengahan tahun nanti perbaikan nasib baru akan nampak jelas dan nyata. Yang perlu diwaspadai adalah sengkolo tahunan akan terjadi 4 kali yakni kambuhnya penyakit lama anda di tahun ini. Selain itu berpeluang terjadi perselingkuhan yang menebar air dan menggagalkan peluang kehidupan miliki anda.

    5. Shio Babi dan Macan.
    Diperlukan kehati-hatian dalam tiap langkah dan keputusan. Jangan memaksakan berlakunya kebijakan baru. Gelombang PHK akan menerjang hidup anda, termasuk collapsnya usaha anda yang akan terjadi pertengahan tahun nanti. Berbagai kegagalan dan kesialan berpeluang mewarnai hidup anda. Kejadian-kejadian tak terduga yang merugikan akan muncul dengan tanpa permisi, gangguan kesehatan keluarga riskan terjadi. Untuk keprluan hidup, rezeki jadi tak menentu kadang banyak kadang sedikit bahkan kurang.

    6. Shio Kerbau dan Tikus
    Perwatakan hidup anda dalam tahun ini masih dikuasai oleh aura positif yang dominan. Selama tahun ini kehidupan anda masih bisa menikmati kesejahteraan yang ideal. Keselamatan dan ketentraman masih berpihak pada anda. Namun, untuk mempertahankan hal ini, diperlukan keuletan dan ketabahan tiap kali menghadapi kendala. Masih berpeluang terantuk sengkolo tahunan meski dampaknya tidak terlalu berarti. Waspadai bahaya di jalan raya. Perlu menghindari perjalanan jauh di hari weton anda.

    sumber: Majalah Misteri
    Terakhir diubah oleh Mei Hwa; 20-01-09 pukul 03:10 PM.
    Salaaam....

  2. #2
    Walikota Cah Bagus has disabled reputation Cah Bagus's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2008
    Posts
    2.260
    Rep Power
    17

    Default

    3. Shio Ayam dan Naga.
    Tahun 2009 ini soal rejeki dan keselamatan tidak akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Rencana anda masih bisa terus berjalan. Mengawali atau mengembangkan usaha akan menguntungkan jika dilakukan setelah pertengahan tahun ini. Waspadai sengkolo tahunan yakni amukan api dan air yang merupakan musibah perjalanan nasib anda di tahun ini. Hindari transaksi keuangan anda di malam hari. Jika terjun dalam bidang politik, spekulasi anda hanya akan menghasilkan lelah dan pemborosan keuangan.


    Maksudnya gimana Ci ???? Perlu pencerahan nich...

  3. #3
    MODELLATOLL loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    dark hell
    Posts
    6.157
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan
    5. Shio Babi dan Macan.
    Diperlukan kehati-hatian dalam tiap langkah dan keputusan. Jangan memaksakan berlakunya kebijakan baru. Gelombang PHK akan menerjang hidup anda, termasuk collapsnya usaha anda yang akan terjadi pertengahan tahun nanti. Berbagai kegagalan dan kesialan berpeluang mewarnai hidup anda. Kejadian-kejadian tak terduga yang merugikan akan muncul dengan tanpa permisi, gangguan kesehatan keluarga riskan terjadi. Untuk keprluan hidup, rezeki jadi tak menentu kadang banyak kadang sedikit bahkan kurang.
    buseeeetttt, ga ada baik2nya nih tahun?????
    ************************************************** *
    THOUGH I KNOW I WON'T WIN
    I TAKE THIS ONE ON THE CHIN

    loser

  4. #4
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    49

    Post

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan

    4. Anjing dan Kelinci.
    Tahun 2009 ini aura positif akan mempengaruhi karakter anda. Apapun yang akan terjadi dalam hidup anda tak akan menggoyahkan kharisma, wibawa maupun keberuntungan anda. Dalam usaha dan karir perjalanannya akan sama seperti tahun sebelumnya, namun pada pertengahan tahun nanti perbaikan nasib baru akan nampak jelas dan nyata. Yang perlu diwaspadai adalah sengkolo tahunan akan terjadi 4 kali yakni kambuhnya penyakit lama anda di tahun ini. Selain itu berpeluang terjadi perselingkuhan yang menebar air dan menggagalkan peluang kehidupan miliki anda.
    sumber: Majalah Misteri


    sengkola itu apa? kayak hambatan ya?

  5. #5
    Moderator Mungil
    RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    Yogyakarta
    Posts
    9.217
    Rep Power
    22

    Default

    25 oct 1985 shionya apa ya .. LUPA (heheheheh)

    "Untuk Menggapai Harapan, Harus Semangat"
    "Cewe Mungil nu geulis tea"
    www.facebook.com/ririn.nuryani
    www.skakmatgraphic.com






  6. #6
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    1. Shio Kambing dan Kuda.
    Tahun ini kehidupan anda akan diwarnai karakter yang kurang baik, sehingga segala upaya tidak akan menghasilkan prestasi yang baik seperti tahun-yahun yang lalu. keberuntungan anda masih akan tertunda. Semua kerja dan usaha anda berjalan dengan baik walau belum akan kelihatan hasilnya. Sehingga, kecenderungan kandas dan gagal membayangi perjalanan nasib anda di sepanjang tahun 2009. Untuk itu, diperlukan kehati-hatian ekstra dalam hidup. Berbagai sengkolo menghadang, seperti peluang tertipu,dan kecurian akan terjadi dalam hidup Anda. Dan yg lebih harus anda antisipasi sejak dini adalah akan terjadinya gelombang PHK yang memutus mata rantai sumber rejeki anda..


    oh noooo
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  7. #7
    MODELLATOLL loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    dark hell
    Posts
    6.157
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by RIRIN Tampilkan Postingan
    25 oct 1985 shionya apa ya .. LUPA (heheheheh)
    kalo ga salah 85 tuh kerbau deh
    ************************************************** *
    THOUGH I KNOW I WON'T WIN
    I TAKE THIS ONE ON THE CHIN

    loser

  8. #8
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    tadinya gue penasaran pas baca judulnye (sebelum liat ada di forum apa)...
    nah,pas gue baca tu sumbernya...
    sumber: Majalah Misteri
    gue langsung


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  9. #9
    Walikota roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe is just really nice roe.joe's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2009
    Lokasi
    ♥♥ di hatimu.... ♥♥
    Posts
    4.273
    Rep Power
    14

    Default

    Quote Originally Posted by loser Tampilkan Postingan
    kalo ga salah 85 tuh kerbau deh
    iya bener...
    jadi yang kelahiran 85...ini taun lo,,,,


    "Tak ada cinta yang lebih tulus daripada cinta kepada makanan"

    -George Bernard Shaw-


  10. #10
    Warga Baru yourin is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    6. Shio Kerbau dan Tikus
    Perwatakan hidup anda dalam tahun ini masih dikuasai oleh aura positif yang dominan. Selama tahun ini kehidupan anda masih bisa menikmati kesejahteraan yang ideal. Keselamatan dan ketentraman masih berpihak pada anda. Namun, untuk mempertahankan hal ini, diperlukan keuletan dan ketabahan tiap kali menghadapi kendala. Masih berpeluang terantuk sengkolo tahunan meski dampaknya tidak terlalu berarti. Waspadai bahaya di jalan raya. Perlu menghindari perjalanan jauh di hari weton anda.
    Syukurlah..^^

Thread Yang Serupa

  1. Apa arti Elemen Dalam Shio anda?
    By Mei Hwa in forum Dunia Lain
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 25-01-12, 09:12 AM
  2. kerbau aneh lahir di thailand
    By pep_dReZha in forum Warung Kopi
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 05-05-09, 06:11 PM
  3. Seperti Apa Anda 5 atau 10 Tahun Kedepan?
    By acepsdr in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 28-04-09, 12:08 PM
  4. Bulan Hoki dan Sial di Tahun Kerbau
    By kucing endut in forum Dunia Lain
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 13-02-09, 01:42 PM
  5. Kesehatan 12 Shio di Tahun 2006
    By r_rahmania in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 31-03-06, 09:01 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu