Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
ABORSI...

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 27

Thread: ABORSI...

  1. #1
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default ABORSI...



    Cah Ayu dapet kiriman gambar ttg aborsi.... hiiiy serem banget kok tega ya org aborsi anaknya sendiri....

    menurut KL mania... Aborsi itu boleh di legalkan ga seh di negara kita ?...

    yg pro legal dan ilegal tolong kasih alasannya ya....

    trims...
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  2. #2
    Moderator nick_carter947@yahoo.com will become famous soon enough nick_carter947@yahoo.com's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    Menuju Atas
    Posts
    2.944
    Rep Power
    11

    Default Re: ABORSI...

    Quote Originally Posted by cah_ayu


    Cah Ayu dapet kiriman gambar ttg aborsi.... hiiiy serem banget kok tega ya org aborsi anaknya sendiri....

    menurut KL mania... Aborsi itu boleh di legalkan ga seh di negara kita ?...

    yg pro legal dan ilegal tolong kasih alasannya ya....

    trims...
    Nick Engga Setuju, Karena itu adalah sama dengan Pembunuhan
    Tapi kalo dari kandungan sudah ketahuan si cabang bayi bakalan engga punya tangan dan kaki gimana yach ? Nick Mumet lagee
    Morphing Your Self, Transform The Community, Influence The City, Impact The Nation and Save The Earth

  3. #3
    Lurah Jawa-Bermazmur is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    Di Rumah
    Posts
    378
    Rep Power
    9

    Default

    menurut MUI, abosi sebelum 40 hari halal dilakukan dgn catatan, si janin itu membahayakan sang ibu, si janin berpotensi gagal, dan si janin adalah hasil pemerkosaan. Di luar hal2 itu, misalnya aborsi karena pre marital sex adalah haram...

    aborsi itu perbuatan gak bertanggung jawab, makanya gunakan kondom atau pil pencegah kehamilan


  4. #4
    Moderator SenSi
    itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    www.itsdivacorner.com
    Posts
    3.762
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default

    Aborsi ada yg legal jg lho.....
    misalnya kalo kondisi si ibu g memungkinkan u/ mlahirkan.....yg bisa mnyebabkan kematian bagi si ibu.......

    ...Ask Diva...

    Please visit my web:


  5. #5
    Camat 5mi7hy is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    di sini senang, di sana senang
    Posts
    850
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by itsdiva
    Aborsi ada yg legal jg lho.....
    misalnya kalo kondisi si ibu g memungkinkan u/ mlahirkan.....yg bisa mnyebabkan kematian bagi si ibu.......
    tapi kan rata2 aborsi yang terjadi d negara kita itu karena hasil hubungan yang ga bertanggung jawab....

    kalo menurut aku pribadi seh, ga setuju dengan aborsi, karena itu merupakan pembunuhan....

  6. #6
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    15

    Default anyone?

    janin hasil apapun itu menurut gw gak boleh di aborsi....
    brarti itu pembunuhan dong.....
    kecuali memang membahayakan nyawa ibu.... ato mungkin ada alasan laen yang membolehkan nya terjadi aborsi.....

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  7. #7
    Walikota havefun is on a distinguished road havefun's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    JogJa SarAnG MuNafiK
    Posts
    1.344
    Rep Power
    10

    Default

    Semua dari kalian diatas sebenarnya membolehkan aborsi dengan alasan tertentu yang masuk akal !!!!

    dah gak usah mengelak


  8. #8
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    10

    Default

    Aborsi,, Kalo didokter biayanya Mahal.
    Mendingan didukun beranak, adanya didaerah2 untuk dijakarta jarang.
    (kagak nyambung deh)





    i belive, i can fly





  9. #9
    Warga Baru tarraaa is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    hati hati... dibelakang mu adaa.... hehehehe
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    Aku engga setuju!!!! masa nyawa anak kecil yang masih punya harapan untuk hidup di sia siain gitu aja! pokoknya aborsi harus di dari indonesia! TERKUTUKLAH ORANG YANG MENGABORSIKAN KANDUNGANNYA!!!!!
    Tarraa... sayaaanggg.... semuaaa

  10. #10
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.379
    Rep Power
    18

    Default

    Ha... ini thread udah lama banget menghilang koq mendadak nongol lagi sih...

    Kalau dibuatkan batas antara agama dan kesehatan maka jawabannya aborsi diperbolehkan. Tapi kalau agama turun tangan maka jawabannya bisa berkembang ke 1001 dalil.

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


Thread Yang Serupa

  1. Kecanduan Aborsi
    By Strawberry Girl in forum Warung Kopi
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 16-10-09, 11:53 PM
  2. fakta aborsi
    By loser in forum Warung Kopi
    Jawab: 32
    Postingan Terakhir: 08-04-09, 04:31 PM
  3. ML (Mau Lagi...?) jadi Aborsi...???
    By gilafilm in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 06-09-08, 10:28 AM
  4. Hantu Aborsi
    By gilafilm in forum Layar Tancep
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 04-09-08, 09:37 AM
  5. ABORSI ato Pertahankan?
    By Merlin in forum Dunia Romansa
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 08-11-07, 06:27 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu