Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
sperma...? enak......

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 5 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 43
  1. #1
    Lurah bul2 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    di Surga
    Posts
    113
    Rep Power
    0

    Default sperma...? enak......

    [i]aku mau ngasih bocoran dikit tentang cewek....


    di pilem bokep2, pas klimaks2nya/puncaknya co pasti nyemprot spermanya ke mulut co. iya kan....

    Pengen tau?.......

    ce paling doyan nelen sperma co itu sebenarnya jamu/obat, sperma itu kan mengandung protein.... jadi ya itu untuk awet muda. ada salah satu dokter seksologi & PSK yang mengatakan itu....
    [b]


    jadi bagi ce yang pengen awet muda, selamat mencoba. mintalah pada pasangan anda...... [/u]
    Inga'2 hidup cuman satu kali... mati tur hidup maneh setan... gunakanlah sebaik-baiknya....

  2. #2
    Warga The_BaRRoNG is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    MalangKotaBunga
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default Re: sperma...? enak......

    Quote Originally Posted by bul2
    [i]aku mau ngasih bocoran dikit tentang cewek....


    di pilem bokep2, pas klimaks2nya/puncaknya co pasti nyemprot spermanya ke mulut co. iya kan....

    Pengen tau?.......

    ce paling doyan nelen sperma co itu sebenarnya jamu/obat, sperma itu kan mengandung protein.... jadi ya itu untuk awet muda. ada salah satu dokter seksologi & PSK yang mengatakan itu....
    [b]


    jadi bagi ce yang pengen awet muda, selamat mencoba. mintalah pada pasangan anda...... [/u]
    Hmm.. sperma enak kah? Rasanya gimana tuh? Yang pernah gw baca sih, kandungan protein sesendok sperma = segelas susu sapi murni! So, bagi yang gak suka minum susu atau pengen ngirit tapi sehat, minum sperma ajah kali yaa..?
    [color=red]From MaLanG with Love..[/color]

  3. #3
    Moderator cyet is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    lereng gunung Merbabu
    Posts
    6.210
    Rep Power
    15

    Default Re: sperma...? enak......

    Quote Originally Posted by bul2
    [i]aku mau ngasih bocoran dikit tentang cewek....


    di pilem bokep2, pas klimaks2nya/puncaknya co pasti nyemprot spermanya ke mulut co. iya kan....

    Pengen tau?.......

    ce paling doyan nelen sperma co itu sebenarnya jamu/obat, sperma itu kan mengandung protein.... jadi ya itu untuk awet muda. ada salah satu dokter seksologi & PSK yang mengatakan itu....
    [b]

    eh bul2 pernah coba belum km


    jadi bagi ce yang pengen awet muda, selamat mencoba. mintalah pada pasangan anda...... [/u]

  4. #4
    Moderator Pelupa ..
    lupus_nur will become famous soon enough lupus_nur will become famous soon enough lupus_nur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    Ada di dalam pelukan mu
    Posts
    4.237
    Rep Power
    16

    Default Re: sperma...? enak......

    Quote Originally Posted by bul2
    aku mau ngasih bocoran dikit tentang cewek....


    di pilem bokep2, pas klimaks2nya/puncaknya co pasti nyemprot spermanya ke mulut co. iya kan....

    Pengen tau?.......

    ce paling doyan nelen sperma co itu sebenarnya jamu/obat, sperma itu kan mengandung protein.... jadi ya itu untuk awet muda. ada salah satu dokter seksologi & PSK yang mengatakan itu....


    jadi bagi ce yang pengen awet muda, selamat mencoba. mintalah pada pasangan anda......
    Kata siapa suka ?? emangnya situ pernah cobain ?? atau cewe situ pernah cobain ?? itu kan cuma di film barat.... kita ini orang timur mas... gak semuanya suka melakukan begitu....

    2009: Berjuang demi mencari sesuap nasi ... di tengah resesi ekonomi ..


  5. #5
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default Re: sperma...? enak......

    Pertanyaan Bul2 Aneh - Aneh..
    TApi untuk urusan sperma..
    I pernah denger juga kalo itu bisa membuat Awet muda,
    yang i pernah denger lagi, bahwa sperma itu bisa mengembalikan warna Puting seorang wanita yg sudah gak karuan(yg sdh hitam).
    Dan mengencangkan pori2 bagian wajah, memperbanyak bulu2 halus seperti: Kumis, jenggot dll.
    Katanya.... Kata PSK, Bencong(kena gigi uang kembali, tidak kena gigi balik lagi) dan Kaum Gay.




    i belive, i can fly





  6. #6
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Pertanyaan Bul2 Aneh - Aneh..
    TApi untuk urusan sperma..
    I pernah denger juga kalo itu bisa membuat Awet muda,
    yang i pernah denger lagi, bahwa sperma itu bisa mengembalikan warna Puting seorang wanita yg sudah gak karuan(yg sdh hitam).
    Dan mengencangkan pori2 bagian wajah, memperbanyak bulu2 halus seperti: Kumis, jenggot dll.
    Katanya.... Kata PSK, Bencong(kena gigi uang kembali, tidak kena gigi balik lagi) dan Kaum Gay.
    bul2 udah aneh.. arian lebih aneh lage neh. Tapi buat ce yg mo nyoba seh terserah...tanda cayank aja kalee.

  7. #7
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by DeBlues
    bul2 udah aneh.. arian lebih aneh lage neh. .
    Arian aneh kah..??
    Orang yang aneh dong.




    i belive, i can fly





  8. #8
    Ketua RW De_@ngel is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Negeri Di Awan
    Posts
    51
    Rep Power
    0

    Default Re: sperma...? enak......

    Quote Originally Posted by bul2
    [i]aku mau ngasih bocoran dikit tentang cewek....


    di pilem bokep2, pas klimaks2nya/puncaknya co pasti nyemprot spermanya ke mulut co. iya kan....

    Pengen tau?.......

    ce paling doyan nelen sperma co itu sebenarnya jamu/obat, sperma itu kan mengandung protein.... jadi ya itu untuk awet muda. ada salah satu dokter seksologi & PSK yang mengatakan itu....
    [b]


    jadi bagi ce yang pengen awet muda, selamat mencoba. mintalah pada pasangan anda...... [/u]
    Wuekkkkzzz
    Bul2 Jorooooooooooooooooooooooooooooooooook
    Berprestasi Hidup menjadi Lebih Berarti
    Bercinta Hidup Jadi Lebih Sengsara

  9. #9
    Lurah Jawa-Bermazmur is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    Di Rumah
    Posts
    378
    Rep Power
    10

    Default

    mslh bikin awet muda atau banyak proteinnya itu boong...
    protein sperma baru bisa dibilang cukup berpengaruh kalau semua sperma dikumpulin dalam satu ember penuh...
    rasanya? menurut pengalaman , saya bertanya kepada pasangan sya wktu itu, terkadang anyep, asin, dan pernah pahit...
    konon, menurut buku, rasa sperma berubah karena makanan yg kita makan...begitu kiranya


  10. #10
    Moderator LOBBY ^,^ v Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin is a splendid one to behold Merlin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    Jakarta Pusat
    Posts
    4.112
    Rep Power
    22

    Default Re: sperma...? enak......

    Quote Originally Posted by arian
    Pertanyaan Bul2 Aneh - Aneh..
    TApi untuk urusan sperma..
    I pernah denger juga kalo itu bisa membuat Awet muda,
    yang i pernah denger lagi, bahwa sperma itu bisa mengembalikan warna Puting seorang wanita yg sudah gak karuan(yg sdh hitam).
    Dan mengencangkan pori2 bagian wajah, memperbanyak bulu2 halus seperti: Kumis, jenggot dll.
    Katanya.... Kata PSK, Bencong(kena gigi uang kembali, tidak kena gigi balik lagi) dan Kaum Gay.

    Nah yA ketauan nih, arian pernah ama bencong, ko tau seh motonya bencong kaya gt, hehehe,
    Kebanggaan kita yang terbesar adalah
    bukan tidak pernah gagal,
    tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.




Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 19
    Postingan Terakhir: 19-12-09, 01:55 PM
  2. Sperma Buatan
    By roe.joe in forum Zona Gokil
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 12-07-09, 06:39 PM
  3. Sperma & Amandel
    By shenyo in forum Ketawa dong!
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 14-11-07, 06:37 PM
  4. sperma encer
    By makedamnsure in forum Sex & Date
    Jawab: 33
    Postingan Terakhir: 09-06-07, 03:04 AM
  5. pelajaran sperma...
    By ilham_namaku in forum Ketawa dong!
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 10-11-05, 10:08 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu