Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Hukuman Mati... Setuju Atau Tidak Setuju..???

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 13
  1. #1
    Lurah ryan del piero is on a distinguished road ryan del piero's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2006
    Lokasi
    Makassar
    Posts
    135
    Rep Power
    0

    Default Hukuman Mati... Setuju Atau Tidak Setuju..???

    Hukuman Mati... Setuju Atau Tidak Setuju..???

    mnrt aq Hukuman Mati merupakan topik yang patut kita diskusikan... pasalx saat ini hal itu masih mengundang bnyk kontroversi.

    mnrt tmn2 KL... Hukuman mati pantas ga diberlakukan???

  2. #2
    Walikota pusan has a spectacular aura about pusan has a spectacular aura about pusan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    Madiun
    Posts
    4.266
    Rep Power
    12

    Default

    aku setuju ada hukuman mati. Dengan syarat pimpinan negara dan orang2 pemerintahannya benar2 bagus. Kalo pimpinan dan orang2 pemerintahannya jantjoks badjingan .. ya aku gak setuju ada hukuman mati diterapkan di indonesia... soalnya ga pantas aturan hukuman mati itu ada di tangan busuxx mereka .. salah2 malah orang2 pemerintahan di hukum mati semua


  3. #3
    Camat nitestar will become famous soon enough nitestar's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    busy town
    Posts
    732
    Rep Power
    6

    Default

    buat para teroris...hukuman mati itu wajib!
    “All married couples should learn the art of battle as they should learn the art of making love”

  4. #4
    Warga meyde is on a distinguished road meyde's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Default

    setuju...
    ada pelanggaran berat yang menurutku pantas diganjar hukuman gitu..

  5. #5
    Camat Gi@nT will become famous soon enough Gi@nT's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    zoo
    Posts
    754
    Rep Power
    0

    Default

    pantas banget


    lebih pantas buat para pejabat yg positif korupsi, yg uda byk nyengsarain rakyat........
    bayangin brp juta rakyat kecil yg sengsara, yg mati klaparan karena uang negara d makan para tikus?
    [FONT=Comic Sans MS][COLOR=Red]With Loph[/COLOR][/FONT][COLOR=Red],[/COLOR]

    [SIZE=5][COLOR=RoyalBlue][I]Gi@nt[/I][/COLOR][/SIZE]

  6. #6
    Warga nenjap31 is on a distinguished road nenjap31's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2008
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Thumbs up setuju

    setuju banget

    biar memberi rasa jera terutama buat para koruptor

    peace

    fosilx

  7. #7
    Walikota pak_bowang will become famous soon enough pak_bowang's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    MALANG-JEMBER PP
    Posts
    1.272
    Rep Power
    9

    Default

    setuju poooooooooolllllllll

    KKN
    narkoba
    pembunuhan berencana


    kalo terbukti
    wajib di hukum mati


    INGAT PESAN EMAK DI RUMAH


    !!!!!!..........................Mari kita bersatu untuk INDONESIA............................!!!!!!!

    AKU CINTA
    PRODUK INDONESIA




  8. #8
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    100% setuju ada hukuman mati untuk para pelaku tindakan yang menyengsarakan orang banyak dan menghilangkan nyawa orang..

    contoh kek pelaku bandar narkoba, pembunuh, pemerkosa, perampok, koruptor..

    semakin sedikitt orang jahat semakin baik bukan? buat apa dihukum seumur hidup klo ga berguna bagi masyarakat.. boros2in anggaran aja buat ngasih makan mereka yg dihukum seumur hidup.. padahal anggaran pendapatan dr pajak ditarik dari rakyat..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  9. #9
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Gue setuju, kalo cowok yg dihukum mati.
    No body is perfect...


  10. #10
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by karel Tampilkan Postingan
    Gue setuju, kalo cowok yg dihukum mati.
    kalo wanitanya, diperkosa gitu rel?
    gila lu..


    Pelaku Narkoba gak pantes lah dihukum mati,
    itu hanya sebuah pekerjaan untuk mencari nafkah saja.

    udah denger bandar narkoba kaya raya?? mana ada..

    kalo koruptor ama penjahat kelamin boleh di embat,
    digantung lah !!.




    i belive, i can fly





Thread Yang Serupa

  1. Kumpul Kebo.. setuju nda sih???
    By onalee in forum Sex & Date
    Jawab: 33
    Postingan Terakhir: 16-01-13, 12:56 PM
  2. Ibu Jupe ga Setuju ama Gaston?
    By ariesinardi in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 14-04-09, 01:17 PM
  3. UU PORNOGRAFI. Setuju? atau Tidak Setuju?
    By www.mellonbox.com in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 27
    Postingan Terakhir: 20-12-08, 09:13 PM
  4. Setuju gak Parlemen di bubarkan
    By reichfuhrer_hitler in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 16
    Postingan Terakhir: 17-04-07, 12:36 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu