Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
celana dalam ketat

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 11
  1. #1
    Super Moderator Good Dog is on a distinguished road Good Dog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Lokasi
    sweet home
    Posts
    2.810
    Rep Power
    10

    Default celana dalam ketat

    sial, gw salah beli celana dalam kekecilan, 12 biji bow! di buang rugi terpaksa gw pake deh,

    kalo pake celana dalam ketat ada efek samping ga ama ade kita? misalnya jadi mengecil ato susah bediri ntar...

    plis masukannya...
    good dog rulez!

  2. #2
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    10

    Default

    MANDUL.

  3. #3
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default

    Setau i sih ga ada efek sampingnya, apalagi sampe mandul?? Malahan setiap pake yang agak ketat bawannya KOnak teruss.
    Jadi malu ama Orang karna Nonjol sampe keluar celana..





    i belive, i can fly





  4. #4
    Camat usermenu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    bandung
    Posts
    930
    Rep Power
    0

    Default

    klo kesempitan di gedin aja ke tk jait
    informasi tentang kesehatan wanita
    di [url=http://www.baginfo.blogspot.com]SINI[/url]

  5. #5
    Moderator Pelupa ..
    lupus_nur will become famous soon enough lupus_nur will become famous soon enough lupus_nur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    Ada di dalam pelukan mu
    Posts
    4.237
    Rep Power
    16

    Default

    mmm... ada sich ngaruhnya...

    1. Yach.. itu dia ketat... kalo sedang... u know... dikau bakal kesakitan...
    2. Gak nyaman...
    3. Biasanya kalo ketat sich bisa mengakibatkan panas.. panas ini akan mengakibatkan benih dikau mendidih... gak baek...

    2009: Berjuang demi mencari sesuap nasi ... di tengah resesi ekonomi ..


  6. #6
    Camat usermenu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    bandung
    Posts
    930
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by lupus_nur
    mmm... ada sich ngaruhnya...

    1. Yach.. itu dia ketat... kalo sedang... u know... dikau bakal kesakitan...
    2. Gak nyaman...
    3. Biasanya kalo ketat sich bisa mengakibatkan panas.. panas ini akan mengakibatkan benih dikau mendidih... gak baek...
    tapi tergantung bahannya juga kale
    informasi tentang kesehatan wanita
    di [url=http://www.baginfo.blogspot.com]SINI[/url]

  7. #7
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: celana dalam ketat

    Quote Originally Posted by Good Dog
    sial, gw salah beli celana dalam kekecilan, 12 biji bow! di buang rugi terpaksa gw pake deh,

    kalo pake celana dalam ketat ada efek samping ga ama ade kita? misalnya jadi mengecil ato susah bediri ntar...

    plis masukannya...
    ini beli kodian kali ya.... ...tengsin dong boo....
    masak bisa salah kan tinggal ukur pinggang GD trus di kira2 muat ga ya.... itu lah gunanya pemberdayaan tangan pada pagi hari ... biar bisa ngira2.....
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  8. #8
    Moderator dymaz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2005
    Lokasi
    Lini Terdepan
    Posts
    986
    Rep Power
    10

    Default Re: celana dalam ketat

    Quote Originally Posted by Good Dog
    sial, gw salah beli celana dalam kekecilan, 12 biji bow! di buang rugi terpaksa gw pake deh,

    kalo pake celana dalam ketat ada efek samping ga ama ade kita? misalnya jadi mengecil ato susah bediri ntar...

    plis masukannya...
    Yang pasti sih :

    1. Jadi gak nyaman waktu dipakai. Gak enak kan kalau didepan orang berkali-2 benerin posisi CD agar gak gitu njepit properti kita.

    2. bikin kulit gatal. hal ini karena aliran darah di bawah kulit gak lancar akibat tekanan kolor CD. Salah-2 bisa jadi alergi.

    3. seperti kata mpus... gak baik bagi alat reproduksi, terutama kalau bahannya membawa efek panas. pemakaian dalam durasi yang panjang (may be tahunan), bisa menurunkan kadar fertilitas spermatozoid.

    saran saya sih mendingan dikasih ke adik aja.

    Tapi itu sepanjang pengetahuan saya loh.

    kalau mau lebih afdol... soal CD-Cdan ini mestinya sih kita tunggu saja fatwa dari Prof Kolor Ijo. Karena beliaulah yg paling berwenang dalam hal ini.

    btw... Bang Kolor... where are you...
    kok lama gak nongol....
    The Smiling General

    Komandan Pasukan Berani Hidup

  9. #9
    Walikota havefun is on a distinguished road havefun's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    JogJa SarAnG MuNafiK
    Posts
    1.344
    Rep Power
    11

    Default

    kalo "gundul" seh asal posisinya pas gak masalah, tai kalo "gondrong" waduh hati2 suka kejepit rambutnya....cakittttttttttttttttt


  10. #10
    Camat 5mi7hy is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    di sini senang, di sana senang
    Posts
    850
    Rep Power
    0

    Default

    ada keburukannya.....
    sirkulasi udara buat mr. P jadi kurang sehingga melembab dan bisa menyebabkan tumbuhnya bakteri2 nakal di mr. P

Thread Yang Serupa

  1. Warna celana Dalam itu ada Artinya lho!
    By ariesinardi in forum Sex & Date
    Jawab: 31
    Postingan Terakhir: 10-05-10, 12:01 PM
  2. Celana Dalam Samurai
    By Fr4nz in forum Warung Kopi
    Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 13-11-09, 08:12 AM
  3. Tips Memilih Celana Dalam
    By Wan Abud in forum Ketawa dong!
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 22-01-09, 02:44 PM
  4. Hati Hati Pake Celana Ketat
    By Wan Abud in forum Ketawa dong!
    Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 13-01-09, 02:22 PM
  5. celana dalam alias kolor !
    By dos18 in forum Dunia Romansa
    Jawab: 37
    Postingan Terakhir: 01-06-05, 04:35 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu